Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Manfaat Skincare Berbahan Alpha Arbutin Untuk Kulit Wajah

Apakah Anda memiliki masalah warna kulit tidak merata, atau ingin memiliki wajah yang terlihat lebih sehat dan cerah? Pilihan skin care berbahan alpha arbutin mungkin bisa menjadi alternatif bagi Anda yang tidak mau bahan terlalu keras dan membuat kulit kering.
0
Manfaat Skincare Berbahan Alpha Arbutin Untuk Kulit Wajah
Apa itu alpha arbutin?

Sebelum mengetahui apa saja manfaat dari alpha arbutin, ada baiknya Anda berkenalan terlebih dahulu dengan bahan produk skin care yang satu ini.

Alpha arbutin (4-hydroxyphenyl α-glucopyranoside), atau yang juga ditulis dengan α-arbutin, adalah zat yang diturunkan dari hydroquinone. Atau dengan kata lain, kandungan yang terdapat di dalam alpha arbutin merupakan versi sintentik dari hydroquinone.

Alpha arbutin terbuat dari berbagai jenis tanaman dan buah-buahan, seperti tanaman bearberry, blueberry, cranberry, kulit pir, serta gandum.

Arbutin terdiri dari alpha dan beta arbutin. Dikutip dari Skin City, alpha arbutin memiliki kandungan yang lebih stabil serta efektif untuk kulit apabila dibanding dengan beta arbutin. Selain itu, alpha arbutin bersifat mudah larut dalam air. Sehingga, manfaat yang terkandung dalam alpha arbutin lebih cepat menyerap dalam kulit.

Berikut Manfaat Skincare Berbahan Alpha Arbutin Untuk Wajah :

1.Mellydia Night Cream

Mellydia Night Cream berfungsi untuk menutrisi kulit di malam hari dan membantu menyamarkan noda hitam. Kulit kita mengalami proses regenerasi saat kita tidur. Itulah sebabnya Mellydia Night Cream dapat membantu serta memaksimalkan proses tersebut.

Diperkaya dengan kandungan dari alam yang dapat membantu mencerahkan serta menyamarkan noda. Tekstur ringan dan mudah menyerap di kulit. Bisa digunakan untuk semua jenis kulit.

Harga:IDR 100.000

Isi :15 gr

BPOM:NA18160102090

Manfaat :
1.Membantu menutrisi dan meredakan masalah kulit seperti jerawat, garis halus, dan kerutan
2.Membantu proses penyembuhan jerawat dan meminimalisir bekas luka akibat jerawat
3.Membantu menjaga kelembaban kulit
4.Membantu memudarkan flek hitam
5.Membantu mencerahkan kulit

Bahan Utama dan Fungsi Bahan :
1.Beeswax & Shea Butter:
Ekstrak lilin sarang lebah dan Shea Butter sangat efektif dalam mempertahankan kelembaban alami kulit.

2.Vitamin E:
Radikal bebas adalah penyebab utama munculnya penuaan dini (garis halus, kerutan). Vitamin E mampu melindungi kulit dari radikal bebas. Jadi, kulit tampil awet muda.

3.Aloe Vera:
Ekstrak Aloe vera memiliki properti unggul dalam melembabkan dan menekan peradangan (anti-inflamasi). Sangat berguna untuk mencegah pembengkakan dan memudarkan bekas jerawat.

4.Alpha-arbutin & Licorice:
Kombinasi dua agen pencerah terbaik yang diekstrak dari alam.

Komposisi :
Aqua, Cetearyl Alcohol, Ceteareth-20, Glycerin, Cetyl Alcohol, Phenoxyethanol, Alpha- Arbutin, Beeswax, Shea Butter ( Butyrospermum Parkii), Extract, Tocopheryl Acetate, Panthenol, Aloe Barbadensis Extract, Fragrance ( Parfum) Components and Finished Fragrances, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Disodium EDTA, BHT.

2.Mellydia Day Cream

Mellydia Day Cream adalah pelembab (moisturizer) yang memberikan perlindungan ekstra UV filter untuk melindungi kulit dari sengatan matahari. Cocok bagi mereka yang sering beraktivitas Outdoor.
Tekstur ringan dan mudah menyerap di kulit. Bisa digunakan untuk semua jenis kulit.

Manfaat :
1.Menghentikan proses terbakarnya kulit akibat sengatan sinar matahari
2.Membantu menjaga dan membuat kulit tetap lembab
3.Membantu memperlambat penuaan dini seperti timbulnya garis halus dan kerutan
4.Memudarkan bekas jerawat dan flek hitam
5.Membantu mencerahkan kulit
6.Membantu memelihara kulit dari efek radikal bebas

Bahan Utama dan Fungsi Bahan :
1.Licorice Root Extract Licorice memiliki senyawa aktif bernama “glabridin” yang dapat menghentikan proses menghitamnya (pigmentasi) kulit akibat sengatan sinar matahari. Licorice juga berfungsi sebagai antioksidan untuk memperlambat proses penuaan kulit.
2.Aloe Vera Extract Dikenal sebagai pelembab dan obat radang alami, Aloe Vera memang merupakan tanaman multifungsi. Auxin dan Gibberellins adalah dua jenis hormon yang terkandung dalam Aloe Vera. Keduanya bersifat sebagai penyembuh luka, anti-inflammatory (anti radang dan pembengkakan). Giberellin juga bertindak sebagai perangsang regenerasi kulit untuk menyembuhkan bekas luka.

3.Shea Butter Extract adalah salah satu agen pelembab dengan kandungan natural vitamin A dan E yang dapat memulihkan masalah-masalah kulit seperti kerutan dan bekas jerawat.
4.Alpha Arbutin agen pemutih kulit yang bekerja dengan cara melepas senyawa hydroquinone untuk menghambat proses pigmentasi kulit sebagai reaksi dari sengatan sinar matahari.
5.Vitamin E dapat memperlambat proses penuaan kulit dengan memblok masuknya radikal bebas ke dalam kulit (antioksidan).

6.Penggunaan teratur vitamin E dapat mengurangi kerutan pada wajah.
7.Beeswax. Lilin dari lebah dapat digunakan pada kulit sebagai lapisan pelindung untuk menjaga kelembaban kulit tanpa menodai atau menyumbat pori-pori kulit.
8.Titanium Dioxide & Octyl Methoxycinnamate, salah satu bahan dengan properti penangkal radiasi UV (UV-filter) yang mampu melindungi kulit dari efek negatif sinar UV.

Komposisi :
Aqua, Cetearyl Alcohol, Ceteareth-20, Glycerin, Cetyl Alcohol, Octyl Methoxycinnamate, Phenoxyethanol, Alpha- Arbutin, Glycyrrhiza Glabra Extract, Beeswax, Shea Butter ( Butyrospermum Parkii), Extract, Tocopheryl Acetate, Aloe Barbadensis Extract, Titanium Dioxide, Fragrance ( Parfum) Components and Finished Fragrances, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Triethanolamine, Disodium EDTA, BHT, CI 19140, CI 15985.

Comment

No comments yet. Write yours!