Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Reaksi Gubernur Jateng @ganjarpranowo Atas Ide Netijen Beri Sanksi "Pendidikan 3 Bulan" Bareng TNI Pelaku Bully di SMP Muhammadiyah Butuh Purworejo

Bisa dipertimbangkan, Pak?
0
Presiden Runner Up. 2 @P3nj3l4j4h_id

Akun ke 2 dari @P3nj3l4j4h #Tidak meladeni twitwor, berada antara Bumi Bunder dan Bumi Datar. #NKRIHargaMati #MarriedToISW❤&🇲🇨

instagram.com/p3nj3l4j4h_id/

Presiden Runner Up. 2 @P3nj3l4j4h_id

Duh yang begini ngeliatny saja sedih bgt.😢 Mau smpai kpn dunia pendidikn kita di isi dg cara begini..😕 Please pak @ganjarpranowo lkukn tindakn tegas, mnrt info ini di SMP Muhammadiyah Butuh. Purworejo- Jateng masih kawasan bpk loh. pic.twitter.com/csUbxL9JK5

12/02/2020 19:34:54 WIB
OJOLALI MASKERAN! @fajarnugros

@P3nj3l4j4h_id Kalo itu anak saya.. Pelakunya pulang sekolah langsung ke Polsek.

13/02/2020 00:38:40 WIB
Presiden Runner Up. 2 @P3nj3l4j4h_id

@fajarnugros Mending klo tu anak sy hny dua pilihan u pelakunya msuk rs atau masuk kubur.😊

13/02/2020 00:42:49 WIB
WCC JAWA BARAT @wahhabicc_jabar

@P3nj3l4j4h_id @ganjarpranowo Ya Alloooh... Yaa Alloooh.... Innaaalilllaaah.... Sampai gak percaya nih mata ngeliatnya! Tolong pak @ganjarpranowo segera ditindak sesuai keterangan di atas. Nih ngetik sambil GERAM! GAK MAMPU SAMPAI AKHIR LIAT VIDEOANYA!

12/02/2020 19:38:37 WIB

Kata Gubernur Jawa Tengah

Ganjar Pranowo @ganjarpranowo

Tuanku ya Rakyat, Gubernur cuma mandat ... ganjarpranowo@yahoo.com//ganjar_gub@jatengprov.go.id//@ IG: ganjar_pranowo

masganjar.id

Ganjar Pranowo @ganjarpranowo

Akun sy dibanjiri kejadian di salah satu smp di butuh purworejo. Sy sdh telp kaseknya & dia sdh urus. Polisi juga sdh menerima laporannya. Bsk saya minta pengawas sekolah & dinas utk turun agar bicara dg ortu anak2 itu. Pak Bupati Purworejo jg sdh sy kontak. --- Sayangi temanmu! pic.twitter.com/MXKV1xDno5

12/02/2020 21:52:20 WIB
Expand pic
Chusnul Chotimah @ChusnulSyantik

@P3nj3l4j4h_id @ganjarpranowo Sama perempuan seperti itu, itu anak besar mau jadi apa?

12/02/2020 19:57:36 WIB
Ganyang HTI! @rizieqdivist

@CH_chotimah @P3nj3l4j4h_id @ganjarpranowo Aku punya ponakan cewe badannya kecil dan agak hyper active. Mgkn krn sering kena bully jg, sama emaknya diikutkan silat dan videonya berlaga di pertandingan antar sekolah diviralkan sm emaknya. Alhasil, yg mbully jadi merengek² pingin cepet² lulus saking takutnya sama dia 😅👍

12/02/2020 20:10:20 WIB
Jeng Rini GL @Widyarenee

@P3nj3l4j4h_id @ganjarpranowo Saya berharap ini bukan drama, bukan pansos, bukan khilaf, bukan prank. Kalau saya Kepsek di sekolah itu, saya keluarin semua anak2 laki itu. Ngga pake lama, ngga nunggu instruksi menteri.

12/02/2020 19:58:14 WIB
Ganyang HTI! @rizieqdivist

@Widyarenee @P3nj3l4j4h_id @ganjarpranowo Gak pake nunggu kadis pendidikan ngomong mintilihir di media. Langsung pecat! Kasihan adik ini, udah pake jilbab tapi dibully juga. Gak pake jilbab, dibully juga. Mgkn krn wajahnya BELUM DIBLUR kyk di BEM kampus² Qadrun.

12/02/2020 20:07:20 WIB
Mas Bri @briand_fergie

Apa yang dilakukan Pak Ganjar ini sebenernya lumrah. Gak istimewa. Tapi, dia terkesan 'hadir' di warganya. Bisa dijangkau. Terlepas plus-minus beliau lainnya ya. Karena di beberapa daerah, mau lapor ke kepala daerahnya aja susah. Gatau mesti sambat tentang kotanya ke siapa. pic.twitter.com/T8OfK9qWk1

13/02/2020 08:02:39 WIB
Expand pic
E.C.Sandy.A @Ekacitrasandy

@briand_fergie Yap setidaknya beliau hadir, dan mudah dijangkau, malah kota Yg lingkupnya lebih kecil seakan akan gak tau ketok, 😬

13/02/2020 08:44:28 WIB
Mas Bri @briand_fergie

@Ekacitrasandy Wah wah. Gak tau ketok gimana mas? Hehehe

13/02/2020 08:52:55 WIB
Andrea Giunia Sunarto @AndreaGiunia

@briand_fergie Saking jarangnya warga bisa komunikasi sm pemerintah, jadi ada pemerintah yg dg mudah berkomunikasi dg warga jadi hal yg istimewa, dan pemerintah yg bisa komunikasi ini lama-lama bakal dicap cari perhatian :(( MUNGKIN hehei

13/02/2020 10:55:11 WIB
#GeprekWiraKta @geprekwirakta

@ganjarpranowo Sudah datang semua pak. Bener" respon dari Pak Ganjar memang jos. Ada masalah, lapor lgsg sidak. pic.twitter.com/TBGXwEsCep

13/02/2020 10:12:52 WIB
Expand pic
sendal jepit SWALOW @GabriellNugroho

Inilah sosok pemimpin,saat warganya teraniaya,beliau siap untuk merangkul,menolong,dan melindungi. Terimakasih pak ganjar pranowo 🙏🙏😊 pic.twitter.com/7qav5vpYpw

13/02/2020 04:10:55 WIB
Expand pic
Load Remaining (14)

Comment

No comments yet. Write yours!