7 Rekomendasi Cream Malam Terbaik

Cream malam terbaik merupakan produk perawatan yang tak kalah penting dibandingkan dengan produk perawatan kulit wajah lainnya
0

Cream malam terbaik merupakan produk perawatan yang tak kalah penting dibandingkan dengan produk perawatan kulit wajah lainnya. Berbeda dengan Cream harian, formulasi yang biasa terkandung di dalam Cream malam lebih pekat dan berat karena mengandung bahan aktif yang cukup banyak. Adapun Cream malam digunakan untuk memberikan beragam manfaat pemeliharaan terhadap kondisi kulit wajah akibat aktivitas seharian.

Terdapat beberapa alasan pentingnya menggunakan krim malam sebelum tidur. Alasan paling utama, kulit wajah dapat kering selama Anda tidur di malam hari, atau umumnya sekitar 5 – 8 jam. Dalam rentan waktu tersebut, sel kulit bisa mengering dan bahkan kulit mengerut akibat kekurangan asupan air. Oleh karena itu, diperlukan krim khusus yakni night cream untuk memelihara kelembapan kulit wajah sepanjang malam.

Di malam hari atau sekitar pukul 10 malam, kulit mengalami regenerasi. sel-selnya hingga 2x lebih banyak dibandingkan siang hari. Apabila terjadi kondisi kulit kering, maka proses regenerasi dapat terhambat. Paparan sinar matahari selama Anda beraktivitas di siang hari, tumpukan bahan kimia dari kosmetik, serta debu dari polusi udara juga memicu kulit wajah mengalami kerusakan.

Untuk mencegah kerusakan kulit serta membantu proses regenerasi, krim malam hadir sebagai solusi. Selain kaya akan pelembap, krim malam juga memiliki rangkaian formula baik lain yang akan memberikan kulit nutrisi cukup sehingga tetap sehat dan proses peremajaan kulit dapat terlaksana. Itulah mengapa beberapa krim malam diklaim mampu melawan tanda penuaan (anti-aging).

Apabila selama ini Anda masih mengabaikan penggunaan krim malam pencerah wajah, maka mulai sekarang kami sarankan untuk menggunakan Cream malam ampuh sebelum tidur. Anda bisa memilih Night Cream dari berbagai merek yang tersedia di pasaran, seperti Tryme Ultimate Shining Night Cream, The Body Shop, Wardah, L’oreal Paris, hingga Pixy. Agar memudahkan Anda dalam menentukan, kami akan memaparkan cara memilih Cream malam beserta merekomendasikan produk Cream malam terbaik.

1. Tryme Ultimate Shining Night Cream

Pada saat malam hari, kulit akan melakukan proses regenerasi lebih baik. Maka dari itu, Anda bisa menerapkan pemakaian Cream malam yang aman dari Tryme Shining Ultimate Night Cream. Cream malam yang satu ini menawarkan manfaat berupa perlindungan antioksidan dan sekaligus mengembalikan kelembaban kulit pada saat Anda beristirahat di malam hari. Anda bisa menggunakan produk ini setelah memakai sabun cuci muka dan toner.

Tryme Shining Ultimate Night Cream adalah krim pelembab (moisturizer) dengan formula unik yang menunjang mencerahkan wajah dan menyamarkan noda hitam, menunjang kulit menjadi lebih lembut dan selamanya sehat. Tekstur mudah dan mudah menyerap di kulit. Bisa digunakan untuk semua tipe kulit. Pencerah Wajah dengan menutrisi untuk mempercepat proses regenerasi kulit didalam memulihkan ketidaksempurnaan.

Tertarik Order Paket Tryme? Klik Link Order Untuk Pemesanan Dan Bayar Ditempat :Tryme

2. L’Oreal Paris White Perfect Clinical Overnight Treatment

Gunakan L’oreal Paris White Perfect Clinical Overnight Treatment sebagai krim malam, pada pagi harinya Anda bisa menatap kaca dan menyaksikan keajaiban. Hanya dalam pemakaian beberapa hari, Anda akan melihat perubahan pada area wajah berupa kulit yang terasa lebih kenyal dan terlihat lebih cerah. Benar sekali, krim malam dari L’oreal Paris ini merupakan krim yang diformulasikan dengan whitening agent untuk mencerahkan warna kulit wajah.

Tampilan yang mengganggu penampilan, seperti masalah bintik atau noda hitam pada wajah bisa dengan mudah disamarkan oleh produk ini. Kandungan seperti serum yang juga terkandung di dalam krim malam untuk mencerahkan ini akan bekerja dengan baik dalam mengurangi dark spot pada wajah. Krim malam dari L’oreal Paris ini kompatibel dipakai oleh kulit wajah yang kering, normal, kombinasi, hingga kulit dengan tanda penuaan.

Kisaran harga: Rp. 150.000

3. Wardah White Secret Night Cream

Wardah terkenal dengan produk perawatan wajah berlabelkan halalnya. Sama dengan Wardah White Secret Night Cream, krim yang dirancang khusus untuk pemakaian malam hari ini juga bisa menjadi pilihan untuk Anda yang membutuhkan produk berstatus halal. Dikemas dalam jar dan tube yang terkesan modern, krim malam ini tak dikira kalau dijual dengan harga yang sangat terjangkau, hanya di bawah 100 ribuan!

Selain unggul dari segi harga, tentu Wardah juga memastikan krim malam ciptaannya ini mampu memberikan manfaat yang optimal. Hal ini ditunjukkan dengan keberadaan tiga kandungan utama berupa Whitening Complex, Alpha Arbutin, dan Vitamin B3 yang akan membantu meningkatkan kecerahan kulit wajah. Selain itu, ada juga kandungan lain seperti Vitamin E, Pro-Vitamin B5, serta Hyaluronic Acid dalam krim malam untuk memutihkan wajah ini yang akan melembabkan dan menutrisi kulit.

Kisaran harga: Rp. 98.000

4. Hada Labo Perfect 3D Gel

Jika Anda bertanya apakah ada krim malam di bawah 100 ribu yang mempunyai kualitas bagus, maka selain Wardah, Hada Labo juga menciptakannya. Sejalan dengan namanya, Perfect 3D Gel, krim malam yang bagus untuk wajah ini dapat bekerja dengan tiga fungsi sekaligus. Pertama, produk ini bekerja untuk memberi efek melembabkan. Kemudian, untuk dua fungsi lainnya, Hada Labo menawarkan manfaat berupa whitening dan anti-aging.

Bicara mengenai teksturnya, Hada Labo Perfect 3D Gel mempunyai tekstur gel unik yang di dalamnya terkandung beberapa bahan aktif. Setidaknya ada 4 tipe asam hialuronat yang dikombinasikan dengan bahan lain seperti Arbutin, Vitamin B3, Ekstrak Yuzu, dan Anti Aging Complex. Gabungan dari kandungan tersebut akan memberikan manfaat lain dari krim malam anti aging ini, seperti menjaga kelembaban, mencerahkan wajah, menyamarkan noda hitam, serta mencegah tanda-tanda penuaan dini.

Kisaran harga: Rp. 91.000

5. PIXY White Aqua Gel Cream Night Cream

Masih belum menjatuhkan pilihan terhadap krim malam terbaik dalam empat pilihan sebelumnya? Tak usah khawatir, kami masih punya rekomendasi lain untuk Anda berupa Pixy White Aqua Gel Cream Night Cream. Krim malam yang cocok untuk remaja ini bukan hanya bekerja memberikan efek kulit lembab pada saat Anda tertidur. Lebih dari itu, melalui produk ini, Pixy juga menawarkan sensasi menyegarkan pada kulit wajah.

Setelah penggunaan di malam hari, Anda bisa mengaca pada pagi harinya. Tada! Kulit wajah Anda akan terlihat lebih sehat dan segar kembali. Selain membantu kadar kulit tetap terjaga, krim malam yang murah dari Pixy ini juga diperkaya dengan kandungan Natural Whitening Complex. Berkat kandungan tersebut, krim malam ini secara otomatis akan menambahkan kecerahan pada wajah Anda.

Kisaran harga: Rp. 50.000

6. Olay Total Effects 7 in 1 Night Cream

Olay mengeluarkan sebuah krim malam untuk menghilangkan bekas jerawat yang dapat menjadi andalan untuk orang dengan usia 25 tahun ke atas. Seperti yang diketahui, pada usia-usia ini, kulit wajah akan rentan terhadap tanda-tanda penuaan seperti keriput dan garis halus. Oleh karenanya, krim malam dari Olay bisa digunakan untuk menyamarkan tampilan kerutan ataupun tanda penuaan lain pada kulit wajah.

Produk perawatan kepunyaan Olay sendiri merupakan gabungan antara vitamin, antioksidan, dan protein gandum untuk memberikan kulit wajah yang selalu lembab, segar, kencang, dan tampak lebih muda setiap pagi. Krim malam ini sudah teruji secara dermatologis baik untuk kulit wajah. Bukan hanya itu, formula yang ringan untuk menghidrasi kulit juga dipastikan aman tanpa menyebabkan pori-pori wajah menjadi tersumbat.

Kisaran harga: Rp. 145.000

7. Klairs Midnight Blue Calming Cream

Punya kebiasaan memencet jerawat sehingga menyebabkan iritasi ataupun redness? Anda perlu mengatasi efek iritasi tersebut dengan pemakaian krim malam secara rutin. Salah satu produk yang kami rekomendasikan untuk kebutuhan kulit wajah teriritasi adalah Klairs Midnight Blue Calming Cream. Sudah banyak orang yang membuktikan produk ini terbilang efektif dalam menjaga kulit wajah yang sedang mengalami iritasi.

Tak hanya itu, krim malam non comedogenic dari Klairs ini juga baik digunakan untuk melindungi kulit yang sensitif terhadap stres. Krim malam satu ini juga sudah dibekali dengan ekstrak chamomile yang menjamin kulit memperoleh sensasi menenangkan. Kemudian, produk ini juga bisa dipakai untuk mengatasi kulit yang terbakar, mengalami eczema, dan penyakit kulit lainnya. Adapun kandungan lain seperti centella asiatica akan membantu mengatasi kulit yang rusak dan mencegah luka.

Kisaran harga: Rp. 380.000

Comment

No comments yet. Write yours!