"Si cowo berani narik kerudung cewe sampe lepas, auto murka satu gerbong" Viral Video Muda Mudi Bertengkar Dalam Kereta Bogor Yang Penuh Sesak

keretanya penuh sesak, ada apa gerangan?
0
SIREN💙 @bitchofprey

lagi keadaan himpit-himpitan kaya gini sempet-sempetnya berantem. dan gilanya si cowo berani narik kerudung cewe sampe lepas. auto murka satu gerbong. kereta Bogor: K118610. @CommuterLine @CurhatKRL @AnkerTwiter pic.twitter.com/qgC7i4DFNd

12/02/2020 19:19:31 WIB
Info Commuter Line @CommuterLine

@yassiloveit Selamat malam, bisa diinformasikan kembali pemberangkatan awal dari Stasiun mana dan pukul berapa? Tks.

12/02/2020 19:42:03 WIB
SIREN💙 @bitchofprey

@CommuterLine ini dari Jakarta Kota. pemberangkatan awal ga tau. tapi tadi di Juanda naik jam 18.31

12/02/2020 19:45:13 WIB
SIREN💙 @bitchofprey

kurang jelas kronologinya kaya gimana. ga berani juga nerka-nerka. tapi si cowo sempet teriak, kalo ga salah “udah gue bilang pasar minggu, pasar minggu. lu malah ngomong di telinga gue” (langsung narik hijab si cewe). terus setelahnya si cowo diamuk satu gerbong dan “dijorokin”

12/02/2020 19:51:33 WIB
SIREN💙 @bitchofprey

Pas sampe di stasiun Pasar Minggu. Sebelum dijorokin si cowo sempet teriak “Iya emang gue mau turun!!”. Terus auto dijorokin dong sama satu gerbong.

12/02/2020 19:52:35 WIB
SIREN💙 @bitchofprey

Pas kejadian ini posisinya lagi himpit-himpitan banget dan ga berani juga nanya ke narsumnya. Kasian, pasti shock digituin. Semua orang lagi dalam keadaan lelah dan pasti pernah ngerasain bad mood, tapi yang jelas hal kaya gini ga patut dilakuin sih.

12/02/2020 19:55:12 WIB
SIREN💙 @bitchofprey

Since you guys are here, DON’T FORGET TO STREAM the new MV of @xtina and A Great Big World: youtu.be/ALYfY3py8QU

12/02/2020 21:04:21 WIB
Expand pic
nayawnay @niwayski

@yassiloveit @Soviet_Foxtrot @CommuterLine @CurhatKRL @AnkerTwiter Seperti bapa2 yang pernah meneriaki aku "Jangan naik kereta jam segini dong menuh menuhin aja! Turun sana" wkt aku naik kereta jam 7 karena aku kerja jam stgh 9, dan kantor di blok m 😌 Aku bilang "Tuhan aja sering ga sy dengerin apalagi bapak" Terus pake headset lagi 😌

12/02/2020 21:25:03 WIB
. @chocofloatz

@yassiloveit @CommuterLine @CurhatKRL @AnkerTwiter sumpa kreta bogor barbar emng, gua kadang takut klo mau pulang naik krl sore2

12/02/2020 21:59:45 WIB
SIREN💙 @bitchofprey

@ubnormalz @CommuterLine @CurhatKRL @AnkerTwiter selama kaki masih neplak lantai hajar aja kalo aku mah. yang penting sampe rumah😂

12/02/2020 22:05:11 WIB
🖤 @boogeyyy

@niwayski @yassiloveit @Soviet_Foxtrot @CommuterLine @CurhatKRL @AnkerTwiter Loh kok gitu sih? Emang bapak itu tau mbaknya kerja jam berapa? Ngatur banget

12/02/2020 22:31:22 WIB
nayawnay @niwayski

@boogeyyy @yassiloveit @Soviet_Foxtrot @CommuterLine @CurhatKRL @AnkerTwiter Nah itulah wekeke gatau apa2 kok ya tau2 mengatur, memberi saran, sekedar mengingatkan~ 😂

12/02/2020 22:33:11 WIB
nayawnay @niwayski

@MbokYemManiz @yassiloveit @Soviet_Foxtrot @CommuterLine @CurhatKRL @AnkerTwiter Wkwk bapanya mungkin kurang yang diurusin di rumah jadinya ngurusin orang 😆

12/02/2020 22:35:52 WIB
Bubu @Otwdikitlagi

@niwayski @yassiloveit @Soviet_Foxtrot @CommuterLine @CurhatKRL @AnkerTwiter Aku kebalikannya ada mba2 emang yg dri awal mau naik udh keliatan rese trs pas naik ngomong "udh sempit ngapain naik si" tak celetukin balik "mau murah tapi lega, sono naik gocar mba klo mau lega" auto di ketawain ibu2 dan bapa2 sekitar.😊

13/02/2020 00:24:02 WIB
Fiona 🍎 @Fionappless

@ubnormalz @yassiloveit @CommuterLine @CurhatKRL @AnkerTwiter Gak cuma bogor, kereta Tanah abang - Parung Panjang, Tanah abang - Rangkas bitung, smuanya bar-bar kalo jam pulang kerja 🙃

13/02/2020 05:23:59 WIB
holy money @arifinpribadi

@ubnormalz @yassiloveit @CommuterLine @CurhatKRL @AnkerTwiter Bekasi sih lebih parah , kl Bogor tiap 5-10 menit ada kereta , tinggal mau nunggu saja yg agak renggang.

13/02/2020 06:37:12 WIB
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!