"Akun sy dibanjiri kejadian di salah satu smp di butuh purworejo. Sy sdh telp kaseknya,, Polisi juga sdh menerima laporannya. Saya minta pengawas sekolah & dinas utk turun" Gerak Cepat Ganjar Pranowo Saat Geram dengan Aksi Bullying Anak Sekolah

pak Ganjar Pranowo nggak cuma menghubungi kepala sekolah, tapi sampai ke dinas juga
sekolah social purworejo butuh perundungan jawatengah ganjarpranowo bullying
0
Ganjar Pranowo @ganjarpranowo
Akun sy dibanjiri kejadian di salah satu smp di butuh purworejo. Sy sdh telp kaseknya & dia sdh urus. Polisi juga sdh menerima laporannya. Bsk saya minta pengawas sekolah & dinas utk turun agar bicara dg ortu anak2 itu. Pak Bupati Purworejo jg sdh sy kontak. --- Sayangi temanmu! pic.twitter.com/MXKV1xDno5
Expand pic
suwe @oraketemuu
@ganjarpranowo Koncoku tak sayang pak, tapi jebul dee ndue pacar
Hana ayuning jagad @hana_ningtiyas
@ganjarpranowo Pak jngn lupa update kronologi sbnrnya pak๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ ya pakkkk๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
dakjjalxalien. @sekarwangixxlt
@ganjarpranowo Pak tolong diusut smp tuntas ya karena saya merasakan apa yg pernah mba alami itu bner bener bikin trauma. Badan sakit memar2 berminggu minggu pasti dan kepikiran terus๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
JANNAH @jannahismii
@ganjarpranowo Bapak :( hal seperti ini sering saya lihat disekolah. Sebenernya peran penting untuk tindakan preventif bukan hanya sekolah dan siswa, tapi orang tua. Di smp sy ngajar dulu anak yang suka bullying tyt dirumah dia meniru lingkungan sktr yg kasar. Jadi keluarga juga perlu berperan
Hyer๐ŸŒป @ikaaffn_
@ganjarpranowo Diusut sampai tuntas ya bapak, tolong pelaku seperti benar-benar bisa mendapatkan hukuman yang sepadan. Jangan cuma gara-gara "dibawah umur" semua selesai dengan kata "maaf" karena kalau posisinya dibalik gak ada satupun manusia yang rela anaknya jadi korban bully seperti itu.
Syaif el-Umar @AHSANFURQANIBR5
@ganjarpranowo Terimakasih banyak Bapak Gubernur Jawa Tengah Bapak @ganjarpranowo atas apresiasi dan bantuan dari Bapak Gubernur atas kasus Siswi di aniaya siswa lainnya, sekali lagi Terimakasih banyak Bapak Gubernur Jawa Tengah, cepat respon dan bertindak
Rais @raisdim
@ganjarpranowo @OficialNikko Ada pak.. jaga kesehatan aja. Itu perintahnya pak
MALIK @iammaulanamalik
@sekarwangixxlt @ganjarpranowo Saya juga salah satu korban Bullying. Maka dari itu saya sangat kasihan sekali. Terpukul saya melihat adik kelas saya di Bullying seperti itu. Dan perempuan.
Jurig___temlen @JTemlen
@ganjarpranowo @OficialNikko Perintah dari saya maju di pilpres 2024 pak ๐Ÿ˜Š
can u be my home? @pcrxtomholland
@ganjarpranowo @OficialNikko Di drop out aja pak semua pelaku. ga terima alasan apapun
Yos1979 @Wes12320
@ikaaffn_ @ganjarpranowo ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Angger @angger_green
@jannahismii @ganjarpranowo Banyak terjadi perundungan, tp banyak juga yg acuh tak acuh.. Kalo sudah kejadian, baru deh seolah peduli.. Miris ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
JANNAH @jannahismii
@angger_green @ganjarpranowo Itulah, tindakan preventif kita belum bakoh :( makanya viral dulu baru hukuman. Apa harus nunggu anak anak kita jadi korban dulu? Dan viral dulu?
Jadi Pocong @simumunn
@Wes12320 @ikaaffn_ @ganjarpranowo Kenapa saya salah tanggap terus sama orang yg pakai ava ini ya allah๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Jun Lee @JunLeesZone
@knpaaa_ @ganjarpranowo @OficialNikko jangan hanya ajak bicara ortu anak2 cowo ini, pak G, aku ga rela anak perempuan itu dikasari.. ga rela! ๐Ÿ˜Ÿ .. ini anak perempuan adalah KORBAN..
Load Remaining (15)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.