Langsung Digebuk, Terekam Kamera Seorang Guru Dengan Kasar Memukul Sang Murid Dengan Alasan Telat Masuk Sekolah

Sungguh hukuman yang tak sepadan
breakingnews viralnow SCANDAL
0
Zulfikar Akbar @zoelfick
Di masa sekolahku, ini pernah terasa sbg pemandangan biasa saja. Namun ini tetap tidak bs dibenarkan utk terjadi lagi. pic.twitter.com/qobUYnDjG2
Zulfikar Akbar @zoelfick
Menurut akun ini, kejadian tsb di SMA 12 Bekasi, Bro @gdsuhendra pic.twitter.com/uJyN2yJovH
Expand pic
Zulfikar Akbar @zoelfick
Pemicunya menurut akun tsb, karena siswa yang dipukul itu terlambat masuk ke sekolah.
tata ディタ @tataditaa
@zoelfick Ini parah sih, yang dipukul area kepala. Dan mukulnya seperti melampiaskan emosi (bukan untuk mendidik). Banyak sakit yang bisa terjadi karena benturan dikepala -- adik saya contohnya. Kalau saya orang tuanya sudah pasti saya pertanyakan tujuan "cara mendidik" seperti itu.
rakyat jelata @Andri_3atmoko
@zoelfick Muridnya kayak buat pelampiasan,ato emang sungguh kesel banget,hadeuhh
Ivndvn @ivandonovn
@zoelfick Dulu sering dapet gamparan bahkan pukulan kayak gini, tapi memang saya salah, tapi hari ini sudah seharusnya untuk akhiri kekerasan dalam dunia pendidikan
Zulfikar Akbar @zoelfick
@Andri_3atmoko Kabarnya itu terjadi krn siswa ini telat masuk. Jadi, berlebihan rasanya kalo guru ini memilih cara kekerasan. Apalagi ini dipertontonkan di depan siswa² lain.
bayu rinto prabowo @ByUgunners
@zoelfick @CoachJustinL Sya pernah di gampar oleh guru2 di ruang guru waktu smp kelas 3, itu juga karena ketahuan ngerokok di kelas, dan ngegamparnya gk yg kaya gtu, 1 guru cm 1 kali gampar..gk brutal juga..
run_to_you @BejanaHati
@zoelfick Dulu mamaku pernah langsung menegur guru yang gemar main tangan macam ini. -bapak gak cocok sebagai pns guru, cocoknya sebagai penjaga tahanan-
Groot @really_groot
@zoelfick Guru sosiologi dan Math ku dulu pendekar silat dan karateka. Tak sedikit ibu-ibu guru yg pesilat juga. Tapi tak sekalipun mereka menggunakan tendangan ato pukulan untuk mendisiplinkan kami yg bebal ini. Hingga kini, kami alumni, sangat menghormati mereka.
Zulfikar Akbar @zoelfick
"Jam masuk itu 06.30 WIB karena kita ada kegiatan tadarus. Jam 06.45 WIB itu gerbang sudah mulai ditutup, tapi itu jam 07.00 WIB baru ditutup dan kemarin itu banyak sekali yang terlambat," kata Wakil Kepala Bidang Humas SMA 12 Bekasi, Irnatiqoh. (Sumber: @detikcom)
OngGie @onggieherewego
@zoelfick Yes, tidak bisa di benarkan,..sebagai orang tua jerih payah cari duit untuk biaya sekolah, uang saku mereka...lha kok di kamplengi nang sekolahan. If that my son,. I'll send him to hell as soon as possible! 😃😃
Vivit™ @Vivittts
@zoelfick Aku dulu kalau telat jemur, kalau udah telat lebih dari 3 x, bersihin WC Kalau hanya gara² terlambat aja sampai segininya, parah!
Fajar Nugros @fajarnugros
@zoelfick Dimasa sekolahku sih nggampar sekali doang, ngga kayak gini juga sih.. Kalo kayak gini mah pidana!
Miftah. @_miftaxx
@zoelfick Sekolah saya dulu semi militer dan jam masuk pukul 5 pagi untuk latihan fisik terlebih dahulu. Main tanganpun jelas ada, tapi kalau main tangannya kaya gini jelas yang ada murid melawan. Ini sih bukan tindak tegas dari guru ke murid, lebih ingin menyakiti.
Bayu @papanyakimo
@zoelfick zaman ku dulu.. ini nanti pas pelulusan jadi guru inceran nih buat dikerjain mau itu kendaraannya atau meja kerja dia diruang guru... pokonya judulnya pembalasan
Dewi Drupadi @dewidrupadi_45
@zoelfick @AgusTridy Proses hukum dong, enak aj mukulin anak orang seenak jidatnya. Apapun kesalahan siswa, tidak sewajarnya guru main hantam kayak gitu. Ini akhlak gurunya yg perlu di perbaiki.
Jeng Rini GL @Widyarenee
@zoelfick @CumiCue Aku rasa itu guru belum sarapan. Jaman dulu murid telat ya lari keliling lapangan. Trus si murid pringas pringis doang. Jaman sekarang murid sekarang diPUKULIN. Aku kuatir pulang sekolah si murid ambil clurit balik lg ke sekolah nyamperin guru.
mas ami @whywehavetolive
@zoelfick iya bang. gua pernah jadi korban dari beliau. makanya ketika video ini muncul gua sangat kesal melihatnya. gak etis aja seorang guru bertindak seperti itu
Hokky Budiarto @HoQ_Bud14rto
@zoelfick Jaman aku sekolah dulu, pemandangan murid baku pukul satu lawan satu dengan gurunya sudah lumrah. Biasanya sepukul dua pukul trus udahan, baekan dan back to normal seperti gak pernah terjadi masalah (Era 80an)
Meow Pejantan @meow_leader
@zoelfick @roo_1029 Dizaman saya juga paling ditampar sekali atau dijewer, bukan dijadikan samsak hidup begini.. sudah masuk pasal penganiayaan ini.. apalagi kalo ada memar..

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.