Warna-warni Reaksi Ngakak Netijen Tau "Istri" Lucinta Luna Bernama Abash Alias Diah Ayu Ashari

Bingung aing
1
Berr clasik @Alber2320

Sebenar nya ini kasus narkoba atau kasus pengeledahan jenis kelamin ya.. Soalnya yg rame soal jenis kelamin DIAH AYU ASHARI ama Muhammad Fatah

12/02/2020 16:32:09 WIB
Keysha Adinda @KeyshaAdinda5

Inilah yg namanya dunia sudah terbalik. Lucinta Luna (Muhammad Fatah) n Diah Ayu Ashari (Abash) saling melengkapi satu sama lain. 😂 pic.twitter.com/gUnrftvQc4

12/02/2020 14:50:37 WIB
Expand pic
@indahREx

Abis liburan di Bali. Trus ketangkep🙊 #LucintaLuna dan Diah Ayu Ashari aka Abash 🙉 pic.twitter.com/Y2M9TtxuDa

12/02/2020 16:30:31 WIB
Expand pic
ini aku @DevarraSiwi

Pantesan mas Abash, eh maksudnya mbak Diah Ayu Ashari fotonya ga hadap ke kamera. Ternyata karena dia masih punya malu dan tau kalo itu awratnya😂 pic.twitter.com/hGWvHTjlHB

12/02/2020 14:19:57 WIB
Expand pic
ok☔ @0kckcktaa___

@DevarraSiwi Tpi klo pake baju ko tepos bgt yak k ga punya tt gitu :(

12/02/2020 18:23:23 WIB
Yan Budi Nugroho @yanbudi18

Kepikiran nih kira" Diah Ayu Ashari sudah bikin Lucinta Luna positif dua garis biru belom yaak?

12/02/2020 18:31:46 WIB
Otak_Ciki @Adeden14

Gue mau tanya nih Seandainya Lucinta luna a.k.a bang Fattah sama Abash a.ka Diah Ayu Ashari nikah, terus misalkan hamil yang bakal ngandung anaknya siapa anjirrr?? Serius nanya ini!!

12/02/2020 18:30:56 WIB
menteri seniningan @negeriala_ala

@Adeden14 Pokoknya yg hamil yang brewokan tapi pasang pembalut tiap kali mens. Udah gitu aja

12/02/2020 18:36:06 WIB
Otak_Ciki @Adeden14

@negeriala_ala Dia keluar darahnya dari mana bang? Dari tytyd nya gitu?

12/02/2020 18:43:34 WIB
ISJET @iskandarjet

Cerita Lucinta Fatah dan Abash Diah Ayu Ashari keliatannya seru nih buat dibikinin sinetron. Judulnya misalnya gini 👇 Session 1: Kelamin yang Tertukar Session 2: Ayahku Ternyata Ibuku Session 3: ?? #LucintaLuna

12/02/2020 18:00:41 WIB
ISJET @iskandarjet

Muhammad Fatah berubah jadi Lucinta Luna. Diah Ayu Ashari berubah jadi Abash. Mereka pacaran dan menunjukkan kemesraan lewat media pers dan media sosial. Sambil bersikukuh bahwa Lucinta adalah wanita, sedangkan Abash adalah pria. #LiterasiDigital pic.twitter.com/rrxQoIcrZc

12/02/2020 14:45:40 WIB
Expand pic
ISJET @iskandarjet

Akhirnya, perlu sekian pil ekstasi dan sepasukan polisi untuk mengungkap jenis kelamin Lucinta dan Abash. Buat polisi, identitas asli keduanya penting karena terkait dengan proses hukum. Buat netizen, identitas asli mereka penting karena terkait dengan kebohongan publik. pic.twitter.com/XChYT2aU5W

12/02/2020 14:47:17 WIB
Expand pic
ISJET @iskandarjet

Dunia hari ini memang sangat mudah dimanipulasi. Kebohongan mudah diproduksi dan didramatisasi. Sampai kebenaran menemukan jalannya sendiri. Makasih buat kecanggihan teknologi informasi. Selamat menikmati drama tipuan karya Fatah Diah aka Lucinta Abash. 🤮😈 #LiterasiDigital pic.twitter.com/2jVKSawn57

12/02/2020 14:49:10 WIB
Expand pic

Comment