"Sampe bau busuk jasad mbak D kecium ampe luar ruangan" Kisah Kerasukan Arwah Kerabat yang Meninggal Tragis Didalam Lemari

Thread by @oohsegud
Memetwit viralnow
5
O G U D @oohsegud
kerasukan Arwah kerabat Nyokap yang Tewas tragis lalu Jasadnya diletakkan dalam Lemari... -A THREAD- pic.twitter.com/rKhvHbduTL
Expand pic
O G U D @oohsegud
Gambar cuma pemanis. Jadi hari ini kedatengan Bude (Ibu dari almh. mba D ini) awalnya lupa dia siapa tp pas dia Cerita-cerita kaya langsung Nostalgia gitu smbil Merinding parah pokoknya ke Inget kejadian itu lagi....
O G U D @oohsegud
Dan gua jg udah izin kok ke Bude buat ngangkat Thread ini ke Twitter. Tapi pesen dia jangan sebutin nama Inisial aja, kasian. Sebenernya ga mau si angkat Cerita ini tp di Thread2 sebelumnya banyak yg minta Thread HORROR, jd gua mau cerita pengalaman Sendiri..
O G U D @oohsegud
Jadi dirumah itu sering bgt jd tempat Maen temen-temen nyokap&bokap. Karena mereka orgnya Friendly gtu si, bahkan temen2 gua dkt bat sama Nyokap gua yg gua sendiri aja ga sedeket itu kadang2 :(
O G U D @oohsegud
Kejadian pas gua kelas 4/5 SD. Mba D ini sering bgt kerumah ngobrol2 sm nyokap dan temen-temen nyokap yg lain. Ngadain liburan bareng gt2 lah. Lupa si mba D ini masih Gadis apa Janda gitu(Janda kalo gasalah) karena seinget gua dia ga ada pendamping msh muda jg.
O G U D @oohsegud
Singkat cerita. Pas nyokap lg keluar entah arisan ato ke tempat temen, mba D ini kerumah tp ga ada Nyokap. Terus dia diem2 masuk ke dalem Kamar bokap entah mau ngapain (Gua masih kecil wktu itu gatau beneran) dan bokap lg tidur. Kebetulan ga lama nyokap gua udah di rumah.
O G U D @oohsegud
Kaya Sinetron ya btw. Nyokap lgsg narik dia keluar dan marah2in dia. Darisitu hubungan nyokap sama mba D ga baik. Gapernah nongol gapernah tegoran gapernah mampir lagi krn kejadian itu.. Mba D ini cewek Nakal gitu ternyata.
O G U D @oohsegud
Dapet kabar Dia masuk R.S. karena Narkoba. Nyokap udh mau Jenguk. Tp ternyata mba D ini kabur. Dan kabarnya ga ada yg tau beberapa Minggu. Tau-tau udah dapet Berita kalo mba D ini meninggal trs mayatnya dimasukin dalem lemari Hotel.
O G U D @oohsegud
Iya. Ternyata mba D ini kabur sama Cowok ke Hotel. Kita taulah dia ngapain. Jadi pas Reka ulang si cowok sm mba D ini lagi berhubungan badan, mungkin karena mba D ini kondisinya blm stabil dan udh make Narkoba lagi jd dia kaya mati kecapekan pas lagi sama cowok itu.
O G U D @oohsegud
Si cowok mau lepas tangan Maybe. Udah buat tewas orang make Narkoba juga. Berlapis kan? jadi jasad mba D dimasukin dalem Lemari. Kunci hotelnya juga di bawa kabur mungkin takut pemeriksaan Check out trs ketauan. Jadi pihak Hotel ga tau.
O G U D @oohsegud
Sampe bau busuk jasad mba D ini kecium ampe luar ruangan. Darisitu orang2 Curiga. Dan ketemulah mayat mba D ini dg kondisi udah ga bisa dikenalin lagi karena Bengkak😭 Malem itu geger bgt di lingkungan Rumah, sampe takut krn bnyk yg ngeliat Arwahnya.
O G U D @oohsegud
Belum seminggu meninggalnya mba D. Pas temen2 nyokap lagi ngumpul, salah satu dari mereka Kerasukan.. temen nyokap nangis2 dan ga ma ngomong. Ternyata dia mau Minta maaf sama Nyokap. Karena nyokap baik bgt si org nya sama orang mungkin dia msh ngerasa bersalah.
O G U D @oohsegud
Padahal kejadian ribut sm nyokap udh cukup lama. Nyokap gua penakut jd ga mau, setelah di bujuk lama baru berani karena kasian temen nyokap gua yg satu ini kan. Dia nangis sejadi-jadinya pas ngobrol sama Nyokap minta Maaf terus ngomongnya dan ga mau keluar2.
O G U D @oohsegud
Setelah kurang lebih 2jam baru mau keluar mba D ini. Dan darisitu Alhamulillah arwah mba D ini ga pernah gangguin orang lagi. Banyak si temen-temen nyokap&bokap yg deket bgt sering krmh tau2 dpt kabar meninggal dg ga wajar. Tapi mba D ini yg paling menarik menurut gua.
O G U D @oohsegud
Pribadi mba D ini baik juga orangnya. Semoga mba D tenang di alam sana, bantu Amin-in ya temen2:) maap kalo ga serem dan lebih banyak unsur di luar Horrornya. Tp ini emg serem bgt kok klo kejadian dg kalian sendiri:))))
O G U D @oohsegud
Ada temen Bokap yg biasa duduk depan rumah, dpt kabar tewas Gantung Diri karena kelilit utang padahal dia Tajir dan sempet mau nikah sm sodara gua. Klo abis2 magrib atau malem sering ada yg liat dia karena emg jam2 dia duduk situ😭
O G U D @oohsegud
Kakanh gua. Bukan kandung si, dia kesasar waktu itu ke Daerah gua. Trs diurus sm nyokap bokap, sampe dibikinin kamar. Pas udah tau jalan pulang kerumah dia sering pulang balik ke rumah gua 3bulan sekali.
O G U D @oohsegud
Anaknya yg Pertama mba S suka ngurus gua pas kecil ada 4 bulan dia dirumah trs hrs pulang lg gua nangis sejadi2nya. Anak Kedua mba O juga sering ganti2an kerumah. Udah kaya keluarga bgt pokoknya. Dan Kakang gua ini orang Pinter gitu.
O G U D @oohsegud
Berapa bulan sebelum ninggal kakang pernah bilang bakal ada kejadian yg ga bakal kita sekeluarga Lupa seumur hidup. Ternyata bner, rumah gua abis kebakaran. Dan tau ga? Belum sebulan kakang ninggal anaknya yg Pertama ninggal terus seminggu kemudian anaknya yg Kedua yg meninggal😭
O G U D @oohsegud
Ahh ngeri bgt, kejadian jaman2 gua SD-SMP-SMA ada aja pokoknya😭😭😭
O G U D @oohsegud
Semenjak kejadian2 itu rumah gua kaya Sarang hantu. Arwah2 orang2 terdekat semua.. Ah please😭 Sebelumnya ada yg liat Muka rata,setan ganteng,nenek2. Rumah gua rumah Gede tp agak Tua gitu si yg kebakaran. Yg usir Kakang gua itu.
O G U D @oohsegud
Kakang Meninggal? yah gitu deh. Kalo gua si Alhamdulilla ga penakut. Jadi ga pernah di gangguin, tp temen2 nyokap banyak yg bilang ada inilah itulah. Kasian nyokap yg penakut apa2 minta anterin aing:((

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.