Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Alasan Kenapa Jerawat Malah Muncul Setelah Facial

Spa serta facial mempunyai tujuan untuk bersihkan kulit muka. Dalam prosesnya, Teman dekat Fimela kemungkinan terima satu perawatan untuk bersihkan pori-pori di wajah.
0

Alasan Kenapa Jerawat Malah Muncul Setelah Facial

Alasan Kenapa Jerawat Malah Muncul Setelah Facial - Spa serta facial mempunyai tujuan untuk bersihkan kulit muka. Dalam prosesnya, Teman dekat Fimela kemungkinan terima satu perawatan untuk bersihkan pori-pori di wajah. Hasil yang diinginkan, tentu saja kulit yang super bersih serta jerawat akan hilang.

Tetapi, beberapa orang yang malah alami hal sebaliknya. Essence menulis, beberapa orang yang malah berjerawat alias muncul breakout pas sesudah spa atau facial.

Melakukan protes terhadap klinik tersebut tentu saja wajar, namun ternyata hal ini bisa saja terjadi bukan karena kesalahan klink atau prosedur facial. Atau, hal ini justru terjadi karena proses ekstraksi kulit pada saat facial justru tidak dilakukan dengan baik.

Ekstraksi pada Kulit Wajah

Dilansir dar Essence, biasanya prosedur facial termasuk melakukan ekstraksi kulit. Menurut Lesley Thornton, pendiri skincare KLUR, kulitmu akan distimulasi dengan baik untuk mengeluarkan kotoran-kotoran yang menyumbat pori-pori. Jika hal ini tidak dilakukan dengan baik, sisa serpihan kotoran yang keluar dari pori-pori akan keluar sehari setelah spa atau facial dilakukan.

"Saat facial, kulit akan terstimulasi dengan baik untuk mengeluarkan kotoran. Kalau ekstraksi dilakukan dengan tidak baik, pori-pori dan area berjerawat akan terkena serpihan-serpihan yang keluar setelah melakukan facial," tulisnya.

Jika muncul jerawat jangan lupa untuk gunakan serum anti jerawat. Serum Berbasis Gel yang memiliki manfaat untuk membantu menghilangkan jerawat dengan berbagai jenis jerawat. Dengan formula yang lembut, ringan, dan mudah meresap di kulit. Mengandung bahan aktif Niacinamide.

Manfaat

Mempercepat siklus jerawat sehingga jerawat yang bandel akan segera teratasi.
Mengurangi peradangan pada kulit dan kemerahan serta irtasi akibat kulit berjerawat.
Menyamarkan bekas jerawat.
Aman untuk ibu hamil dan menyusui.
Jerawat dan Bruntusan kecil akan hilang dalam waktu 1 hari.

Textur Obat Jerawat Instant ini sangat ringan, lembut dan mudah menyerap seperti air ketika sudah menempel di permukaan kulit. Tidak lengket, tidak bau.

Dapatkan Serum Anti Jerawatmu Disini !

Konsultasi dan Pemesanan : 0899-5000-171 (WA/CALL)
Bayar di Tempat (COD) Klik Disini

Spesial Formula

NIACINAMIDE Vitamin B3 ini dapat mengencangkan kulit dan mempunyai sifat anti-inflammatory yang bagus untuk menghilangkan kemerahan yang disebabkan oleh jerawat dan meredakan jerawat yang meradang
ALOE VERA Berfungsi sebagai healing agent natural,melawan bakteri penyebab jerawat. Aloe Vera juga berfungsi untuk menenangkan kulit serta mengangkat sel kulit mati dan menyamarkan bekas jerawat

Cara Pakai

Gunakan pada malam hari setelah wajah bersih
Ambil acne care gel secukupnya dengan pipet.
Teteskan di area wajah yang berjerawat.
Ratakan dengan jari tangan yang bersih.
Gunakan setiap hari selama proses penyembuhan jerawat.

Jadi, pastikan Sahabat Fimela meakukan ekstraksi dan facial di klinik terpercaya, ya!

Comment

No comments yet. Write yours!