Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

"Biar Keliatan Cantik Kak dan Enak Diliat di Kamera pas Shooting" Pengakuan Artis Cilik yang Bikin Netizen Merasa Orang Dewasa Tak Adil pada Anak2

diet sejak anak-anak, apa baik dan buruknya?
0
Jessica @jesswjk

Gue gak abis pikir kok ada ya mak yg tega nyuruh anaknya (ya artis cilik sih) diet no carbs, trs sit up... i mean she’s just a kid. Mudah2an maknya bercanda.

08/02/2020 16:18:51 WIB
Jessica @jesswjk

@ainunchomsun Aku jg baru denger namanya sih. Kurang update ntn sinetron. Tp kalo google umurnya br 7 tahun 😰 pic.twitter.com/YZHSmZAuug

08/02/2020 16:23:20 WIB
Expand pic
onlysane.com/penguin @penguinbabeee

@fmsssss_ @jesswjk @ainunchomsun Jahat banget. Gak salah kok diet pas masa pertumbuhan tp ya baiknya konsultasi pd dokter, jgn ada macro micro gizi yg kurang, karena bisa fatal. Apalagi tujuannya buat eksploitasi anak gini, nangisssssss

09/02/2020 15:30:44 WIB
det @detailyy

@menghanyurkan "aku gak pernah minta dilahirin,bu" 👩‍🦳: "ibu juga gak mau ngelahirin anak durhaka kayak kamu, kalo ibu bisa milih ibu mending pilih anak tetangga aja tuh, masih SMP tapi udah bantuin masak nyapu gosok gak kayak kamu"

09/02/2020 15:36:56 WIB
riri @ppalganbleu

@menghanyurkan Kasian aku sama anaknya lagi masa pertumbuhan malah diet ketat gitu, harusnya engga boleh ada zat gizi yang dikurangin/diilangin terus konsul sama dokter gizi/dokter anak dulu

09/02/2020 15:45:11 WIB
Vanka. @singtosgf

@menghanyurkan Sumpah sedih, ciara itu satu sekolah sama aku. Dia sdnya, dan waktu acara mabit cewek dari sd sampai sma. Dia ada, dan dia emang agak milih makan juga, padahal makanannya juga sayur...

09/02/2020 18:32:18 WIB
Akbar @ilhamalfatihah

@menghanyurkan And people wonder why people like Drew Barrymore, Macaulay Culkin, Amanda Bynes, and Lindsay Lohan went haywire.

09/02/2020 19:39:00 WIB
hey @itsgegee

@menghanyurkan Kasihan sama anak" yg cuman di jadiin wayang sama ortunya. Anak itu bukan tempat pelampiasan 'keinginan orrtu yg gak tercapai' waktu masa mudanya. Let them be what they want

09/02/2020 20:28:12 WIB
kint @kintanlangit

@fmsssss_ @jesswjk @ainunchomsun Obsesi orang tua itu kadang bikin dia lupa ya, kalo anaknya juga punya hak untuk memilih hidupnya, hak akan tubuhnya, hak atas kebahagiaan yg dia inginkan..

09/02/2020 22:11:18 WIB
Aku @broerii

@fmsssss_ @jesswjk @ainunchomsun Menerapkan pola makan sesuai kebutuhan dan juga membiasakan aktivitas fisik itu baik. Dan menurunkan BB guna mencegah obesitas itu penting. Karena obes merupakan salah satu faktor risiko pemyakit degeneratif. Mungkin yg kurang tepat disini adalah goals si ibu yg ngoyo menurunkan

09/02/2020 22:43:58 WIB
Aku @broerii

@fmsssss_ @jesswjk @ainunchomsun BB anak. Alangkah baiknya aktivitas penurunan BB dikonsultasikan pada yang expert. Seperti dokter atau ahli gizi. Apalagi anak sedang dalam masa pertumbuhan yang pesat dan membutuhkan zat gizi makro maupun mikro yg optimal.

09/02/2020 22:46:35 WIB
priska_simanungkalit @psimanungkalit

@fmsssss_ @jesswjk @ainunchomsun Ini mamanya ga nonton imperfect apa ya? Coba @ernestprakasa kapan pilem imperfect bisa tayang di netflix, iflix atau hooq gituh, biar makin banyak yg pada nonton. Sedih hatiku.

10/02/2020 10:48:17 WIB
u're enough✨ @alwaysbe_nis

@fmsssss_ @jesswjk @ainunchomsun Mamanya kok gemukan, iya tiap hari larang anak makan coklat sm diet. Oh pantas jingan

10/02/2020 11:56:43 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!