(Ada yang Direvisi Tapi Bukan Skripsi) Isengnya Jempol Netizen Soroti Kesalahan-kesalahan Penulisan Pada Surat Klarifikasi BEM FT UNJ Soal Blur Foto Pengurus Wanita

BEM FT UNJ beri klarifikasi netizen soroti poin-poin ini
FT unj bem awesome FUN klarifikasi revisi
0
ultrafragile @novalauliady
Dari kemaren disuruh nunggu klarifikasi resmi dari BEM FT UNJ. Eh klarifikasinya kayak gini. Bagaimana menurut teman-teman sekalian? pic.twitter.com/HISTZmdEWh
Expand pic
nupus bukan nufus @Ilminupus94
SEKELAS BEM FAKULTAS TEKNIK ((UNJ)) BIKIN KLARIFIKASI JELEK BANGET. TIDAK ADA NO/PERIHAL, SPASINYA DOBEL DAN MASIH BANYAK KESALAHAN-KESALAHAN LAINNYA πŸ˜ͺ twitter.com/menghanyurkan/…
Biel Krieger @bielboleh
@ovicream @menghanyurkan "Opacity-nya" juga ga pake tanda sambung, kudunya pake
β€” nadya @nadyadyt
@collegemenfess udah gede tapi ngga bisa bedain diblur sama di blur aww mlu bgtt
ra. @araasoo
@collegemenfess Hal sederhana kaya nulis terima kasih aja masih salah hadehhggg
Indra Ferry @indraferry
@exaggerating_ @menghanyurkan di paragraf kedua "maka, dengan ini kami.." saat di ttd "hormat saya" πŸ€”
Faw / YouTube: AETHERYBIA πŸš€ @AETHERYBIA
@collegemenfess tidak sesakit draft skripsi yang terus terusan dicoret sama pembimbing
Chef Dian @Felixs_ie
@collegemenfess "Besok kembali lagi kesini yah, dibaikin dulu itu suratnya, masih amburadul kayak gini. Besok kalau masih seperti ini nanti saya buang ke tempat sampah." Dosen galak itu pun mengembalikan surat yang penuh dengan coretan warna warni, menandakan revisi yang cukup menyebalkan.
Nurul @akucutegirl
@collegemenfess Kalo niat mau koreksi, dm ig bemftnya langsung ajasiiii. Capeq bacanya masih lanjut aja:(
sectumsempra¹⁴⁸⁡ #Self_Portrait #Xiumin_Day ! @evbxgartl
@collegemenfess Revisi kayak gini mah nyenengin anjir, jelas dan ga ribet. Ada tuh orang kalo ngerevisi, tulisan kagak jelas bahkan ga ada keterangan, cuma dicoret-coret,pas udah divenerin masih disalahin lagi, kan bgst
ca @krenyeshh
@collegemenfess wkwk kena deh revisi, selamat membuat surat ulang bem FT UNJ. πŸ˜‚
Aro⁡ @sybth_bh
@collegemenfess Ternyata bukan cuma aku yg merasa redaksinya kurang enak dibaca, skrg ada yg ngerevisi e wkwk mantap 🀣
β›” social distancing β›” @exaggerating_
@menghanyurkan ni PUEBI-nya ak benerin sebisa ak biar seengganya malunya berkurang walopun substansinya tetep jelek bet^_^ pic.twitter.com/LrwYsMDabj
Expand pic
Dosen Pembimbing @budospem
@collegemenfess SAYA TUNGGU HASIL REVISI NYA NAK,, IBU SAMPAI JAM 11 DI KAMPUS!!
Ranger Biru @lyubochka94
@collegemenfess Kirain skripsi doang yg ada revisi, surat klarifikasi ada juga ternyata. Revisi memang semenyebalkan itu. :(
γ€Ž Denissa 』 @denissadeni97
@collegemenfess Dosbing galak be like : "Kamu bisa nulis gak sih?! Kamu madol pelajaran bahasa Indonesia terus sih ya, jadi kacau pas bikin surat. Ulang ulang."
Alphabet @allphabeet
@exaggerating_ @menghanyurkan Ini sekelas Bem emang gak ada SOP yang berlaku yak, penulisan asal publish, cap sama ttd doang πŸ˜…πŸ˜ͺ
ayes @bornfordaniel
@menghanyurkan 1. di-*italic*blur, *italic*oppacity-nya 2. seksisme 3. *italic* oppacity-nya semoga dapat menjadi bahan evaluasi untuk kami ke depannya. terima kasih (dipisah) aww mlu bgt

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.