Langsung Gembok Akun, Ketika Akun JMG_UGM Kena Sleding Netizen Karena Blur Foto-foto Wanita di Susunan Pengurusnya

Kasian udah dandan rapih udah siap siap pose buat difoto, eh diblur :(
foto pengurus social wanita Blur JMG UGM viral
1
Nadya Karima Melati @Nadyazura
Gw sebagai sejarawan shock banget sama kualitas pendidikan perguruan tinggi negeri yang BEMnya ngeblur foto perempuan pengurus macam BEM Teknik dan MIPA UNJ atau diganti foto perempuannya dengan anime. GILAK ITU NAMANYA PENGHAPUSAN PERAN/EKSISTENSI PEREMPUAN DARI SEJARAH! pic.twitter.com/bPA30daUaA
Expand pic
Expand pic
Raf @rsmn_vr
@fluffynovember Lagi ngetrend kali ya dibikin versi anime😂
Anisaaa @daisyflow_
@RaflyVidhy Pertama kali muncul aku langsung "loh kok?" sampe sepanjang jln pulang aku mikir "mungkin karena katanya upload foto yg keliatan muka buat cewe itu sama dgn dosa kali ya?" otakku😂
feev @havialifa
@RaflyVidhy ini foto cewek diblur / disamarkan sebenernya udah lama atau baru2 ini ya?
Raf @rsmn_vr
@havialifa Aku nemuin di beberapa organisasi LDF ugm udah sejak taun2 lalu
#ButuhDriver_GojekBekasi @Bung_Ipay
@Yoghakun @BiLLYKHAERUDIN ini mereka kena pemahaman salafy yang melarang memajang foto perempuan dalam profil ditelan mentah-mentah
jgn ganggu ea amnjinc @akunajur
@Yoghakun @tubirfess Wait, mereka sadar di foto, terus pake pose gitu tapi pas di post foto mereka di blur? Kalo gw sih kesel bngt
x @bebankelompok
@Yoghakun @tubirfess Aih dari awal ngapain difoto kalo gitu 😭😭
Grab Jam 24 @FerryExpose
@Yoghakun @agasigp Kerjaan sia2... Hbs difoto lalu di'blur'... Buat apa Bhambhang?...
-reeee @Reetnodui
@Yoghakun @tubirfess Ngapain difoto sih kalok jadinya diburemin???
Riza Azmi @rizaazmi
@Reetnodui @Yoghakun @tubirfess 1. Biar di notice netizen terus viral kemana2. Masuk IG, diwawancara hitamputih 2. Biar gk famous di kampus. Anti keartisan dan gk ribet dikejar2 ttd mahasiswa ospek 3. Belum mandi langsung disuruh foto [malu bgt] 4. Sebenarnya mereka gk eksis, konspirasi pengurus biar penasaran
Erza Wamella @erzawamella
@Yoghakun @tubirfess Setau ku sih kata guru ngaji juga muka tuh bukan termasuk aurat. Tapi ga tau deh soalnya kan skrng aturan agama bisa dirubahrubah yaaaaa
yosef kelik @sefkelik
@Yoghakun Kalau dalam pemberitaan berstandar progresif kiwari di media: 🔸 di-blur=korban atau saksi 🔸 ga di-blur=.......?
Muhammad Miftahur Rizqi @cak_rizqy
@sahaL_AS Udah mahal-mahal foto Studio, udah cape2 dandan.. Udah cape2 nyari Bentuk senyuman Pas udah jadi fotonya, ngeblur.. Mubazir tenan usaha mu mbakk.. Ayoo apa hayoo dalil tentang mubazir..
Dede Budhyarto @kangdede78
Akun wong gendeng mangan aspal, pencetak bibit radikalis @JMG_UGM langsung protect akun stlh kena sleding netijen. Nge-blur pict yg perempuan biar apa?? Teman-teman Mahasiswa UGM harus lebih giat menghajar antek-antek penerus radikalisme di Kampusnya. pic.twitter.com/cnmdLmKGmU
Expand pic
Budi Rahardjo @Budi201932
@sahaL_AS Akunnya "gembokan".. jangan sebarang lihat. Orangnya "hijaban".. jangan sebarang lihat. Publikasi foto.. "bluurr".. jangan sebarang lihat. >Dibuat gitu supaya pasti sukses ibadah.
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.