"Putus/melakukan pelanggaran = penjara" Video Uwu Banget, Nembak Pacar Live di Tiktok Pake Teken Materai Ala Anak SMA Bikin Envy Jomblo

Kisahmu uwu, aku asu banget
0
z ♥ @nizhebbyyy

@benaiyaaaazh apa tida malu diliatin banyak orang🥺

10/02/2020 22:49:13 WIB
Indaahh @anisaindah20

@benaiyaaaazh Apa salah dan dosaku mama?? Kisah cintaku gk kek orang² yg pnuh dg keuwuan. Aku?? Beehh,nonton tok isone😭

11/02/2020 01:05:18 WIB
dori @wafyugirl

@benaiyaaaazh knp orang2 kisahnya uwu2 ak bangsat2

10/02/2020 18:24:47 WIB
𝕓𝕠𝕔𝕪𝕟 @AdlySebastian

@benaiyaaaazh @cosrxc lagunya apa ya lurr, didenger enak gt ya tolong kasih tau dong wkwk

10/02/2020 20:35:52 WIB
Benaaaaa @benaiyaaaazh

@HeyDelilah10 Queen of Disaster- Lana Del Rey, kak 😊

10/02/2020 20:38:21 WIB
tasya aja. @anastasyaxyz7

@benaiyaaaazh astagfirullah tolong lah! rasakan bagaimana melihat hal seperti ini?!

10/02/2020 21:00:17 WIB
simanis(jembatan leighton) @meiresti_nadya

@benaiyaaaazh Gemes gw nengok anak sma2 sekarang,masih minta uang ama ortu dah begini gayanya. Nyari uang sendiri itu susah oii,sayang bgt dah uangnya dibeliin bunga😭 mending buat uang makan.stock mie sekardus😭

10/02/2020 19:49:48 WIB
DucxKing @shellgylr

@meiresti_nadya @benaiyaaaazh Dri skian netijen yg komen lu doang yg beda 🤣

10/02/2020 21:00:04 WIB
ilalalala @salsabilandrii

@meiresti_nadya @benaiyaaaazh suka suka mereka lah mba, mungkin mereka juga nabung buat beli sesuatu ky bunga, coklat dsb, idup mba nya aja yg flat WKWK

11/02/2020 01:12:20 WIB
Load Remaining (27)

Comment

No comments yet. Write yours!