"Putus/melakukan pelanggaran = penjara" Video Uwu Banget, Nembak Pacar Live di Tiktok Pake Teken Materai Ala Anak SMA Bikin Envy Jomblo

Kisahmu uwu, aku asu banget
jakarta anaksma HUMOR feeling in love pacaran kisha cinta Video Viral romantis Tik Tok
0
aku @lulbilulll
@benaiyaaaazh apa tida malu diliatin banyak orang🥺
Indaahh @anisaindah20
@benaiyaaaazh Apa salah dan dosaku mama?? Kisah cintaku gk kek orang² yg pnuh dg keuwuan. Aku?? Beehh,nonton tok isone😭
dori @wafyugirl
@benaiyaaaazh knp orang2 kisahnya uwu2 ak bangsat2
bocyn @AdlySebastian
@benaiyaaaazh @cosrxc lagunya apa ya lurr, didenger enak gt ya tolong kasih tau dong wkwk
Benaaaaa @benaiyaaaazh
@HeyDelilah10 Queen of Disaster- Lana Del Rey, kak 😊
tasya aja. @anastasyaxyz7
@benaiyaaaazh astagfirullah tolong lah! rasakan bagaimana melihat hal seperti ini?!
TT(h) @meiresti_nadya
@benaiyaaaazh Gemes gw nengok anak sma2 sekarang,masih minta uang ama ortu dah begini gayanya. Nyari uang sendiri itu susah oii,sayang bgt dah uangnya dibeliin bunga😭 mending buat uang makan.stock mie sekardus😭
Your Ex @shellgylr
@meiresti_nadya @benaiyaaaazh Dri skian netijen yg komen lu doang yg beda 🤣
ilalalala @salsabilandrii
@meiresti_nadya @benaiyaaaazh suka suka mereka lah mba, mungkin mereka juga nabung buat beli sesuatu ky bunga, coklat dsb, idup mba nya aja yg flat WKWK
Load Remaining (27)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.