Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Manfaat Masker Kentang untuk Kecantikan Kulit Wajahmu,Terbaru Tahun 2020

Ini dia manfaat masker kentang yang dipercaya sangat baik untuk kulit wajahmu. Jadi, apakah kamu tertarik untuk mencobanya?
0

Salah satu jenis umbi-umbian yang satu ini cukup familiar bagi semua orang. Dikenal sebagai makanan pokok di beberapa negara, tentunya kentang memiliki banyak manfaat yang cukup menarik. Selain dipercaya dapat mengatasi rasa lapar dalam jangka waktu yang cukup panjang, kentang pun dikenal dengan kandungan vitaminnya yang baik untuk kesehatan tubuh.

Namun, tahu nggak sih, kalau kentang juga ternyata memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan kulitmu lho! Karena itu, kentang juga sering digunakan sebagai masker wajah. Buat kamu yang penasaran dengan masker kentang, yuk ketahui dahulu manfaat masker kentang untuk kulitmu.

1. Mencerahkan kulit wajah

Memiliki agen pemutih alami, masker kentang pun dipercaya dapat mencerahkan kulit wajah yang kusam. Manfaat masker kentang yang satu ini menjadi lebih maksimal jika dicampur dengan beberapa tetes air lemon.

2.Mengatasi mata panda

Jika kamu bermasalah dengan kantung mata yang gelap, tentu kamu juga bisa menggunakan masker kentang pada area kantung matamu lho! Cukup iris kentang secara tipis, diamkan pada area mata selama 15 menit, maka salah satu manfaat masker kentang yang satu ini dapat bekerja dengan maksimal.

3.Memberikan kelembapan pada kulit

Memiliki kandungan air yang cukup tinggi, manfaat masker kentang lainnya adalah melembapkan kulit sekaligus mengunci kelembapan agar tidak sehidrasi. Untuk itu, masker kentang juga dapat digunakan pada area wajah yang terlalu kering.

4.Meningkatkan produksi kolagen pada kulit

Manfaat masker kentang yang terakhir ialah dapat meningkatkan produksi kolagen pada kulit sehingga kulit tampak lebih kenyal, bercahaya, sehat, dan awet muda. Gunakan makser kentang setiap hari untuk dapat mendorong kerja kolagen.

Itu dia manfaat masker kentang yang dipercaya sangat baik untuk kulit wajahmu. Jadi, apakah kamu tertarik untuk mencobanya?

5.Mencegah penuaan dini

Salah satu manfaat masker kentang lainnya ialah dapat mengatasi berbagai masalah penuaan pada kulit serta mencegah penuaan dini. Hal tersebut tentunya diperoleh dari kandungan vitamin C yang terdapat pada kentang.

6.Menyamarkan bekas jerawat

Selain dapat mencerahkan kulit wajah yang kusam, manfaat masker kentang lainnya ialah dapat menyamarkan bekas jerawat yang membandel. Lakukan perawatan yang satu ini secara rutin agar hasilnya terlihat.

FREE KONSULTASI : https://wa.me/6287846071151

Comment

No comments yet. Write yours!