4 Lotion Untuk Cegah dan Atasi Kulit Kendur !

Ini dia 4 produk perawatan kulit untuk cegah kulit kendur
0

Kondisi kulit kendur bisa berjalan dikarenakan bermacam faktor, merasa berasal dari kehamilan, pertambahan usia, hingga berkurangnya berat badan secara mencolok di dalam sementara singkat. Meski tidak miliki dampak buruk, beberapa wanita selalu mendambakan miliki kulit yang selalu kencang dan bebas kendur.

Jika Anda juga keliru satu di antaranya, tersedia bermacam rutinitas yang bisa dijalankan untuk menanggulangi masalah satu ini. Salah satunya adalah teratur gunakan product perawatan tubuh yang miliki faedah berikan kekencangan terhadap kulit. Mulai berasal dari brand lokal hingga high-end, selanjutnya deretan product body care pengencang tubuh yang menarik untuk dicoba!

1. Gluserent Hand And Body Lotion

Brightening body lotion, with UV-protection. Lotion yang diformulasikan khusus untuk melembabkan dan mencerahkan kulit secara instan. Kandungan UV filternya akan melindungi kulit dari paparan UV. Jadi meski kamu sering beraktifitas Outdoor, kulitmu akan tetap cerah dan sehat, tak perlu takut menggelap lagi.

Dengan tekstur sedikit kental, namun cepat meresap ke dalam kulit. Menjadikan kulit terasa lembut dan halus. Sangat cocok untuk semua jenis kulit, terutama kulit kering. Dengan aroma yang manis dan menenangkan, menjadikan Lotion ini menjadi dambaan para wanita Indonesia.

Diperkaya dengan Bengkoang yang melembabkan dan menjaga kekencangan kulit, Collagen sebagai sumber protein utama untuk jaga kekenyalan dan elastisitas kulit, serta Glutathione berguna untuk mencegah penuaan dini dan membantu regenerasi sel kulit. Ke 3 bahan utama tersebut sudah sangat cukup untuk membuat kulit terhindar dari penuaan dini dan kulit kendur.

Dibandingkan dengan produk perawatan kulit yang menjanjikan untuk cegah kulit kendur, Gluserent termasuk memiliki harga yang relatif cukup rendah dan terjangkau. Cuma dengan Rp. 80.000 saja, kalian bisa menjaga kekenyalan dan elastisitas kulit dengan 120ml lotion Gluserent dari sekarang tanpa takut harga mahal dan boros.

2. The Body Shop Thai Makrut Lime Firming Oil

Bagi Anda yang butuh relaksasi sekaligus memelihara kekencangan kulit, produk The Body Shop Thai Makrut Lime Firming Oil sanggup menjadi opsi. Dengan kadar Community Trade marula oil dan makrut lime yang digunakan wanita Thailand untuk menstimulasi dan mengembalikan mood. Tekstur yang melembabkan dan gampang menyerap, sanggup menopang mengencangkan kulit. Produk ini sanggup Anda punya di berbagai gerai The Body Shop atau membelinya secara online dengan harga Rp. 309.000.

3. Clarins

Ingin memelihara kekencangan kulit sekaligus kurangi penampilan selulit? Anda sanggup memakai product Clarins Body Fit berikut ini. Mengandung ekstrak Quince Leaf, yang punya kekuatan unik untuk mengencangkan, mengangkat kulit, dan kurangi penampilan selulit, product ini ada didalam tekstur gel krim yang menyegarkan dan sanggup segera menyerap untuk menenangkan dan menghaluskan permukaan kulit.

Tambahan persentase Baccharis, yang sanggup mendetoksifikasi, bersifat anti-inflamasi dan anti-diabetes.​​​​​​​ Lalu kopi Hijau yang secara efektif memelihara dan meningkatkan sirkulasi darah. Produk ini sanggup dibeli di Sociolla bersama dengan harga Rp1 juta untuk ukuran 200 ml.

4. OX Coffee Body Firming Gel

Diklaim dapat merawat kekencangan dan elastisitas kulit tubuh, NOX Coffee Body Firming Gel dapat menjadi pilihan bagi Anda yang mencari produk perawatan dengan tekstur gel. Mengandung ekstrak botanikal dan vitamin yang dapat melembabkan sekaligus merawat kekencangan kulit. Produk ini dijual dengan kisaran harga Rp176.000-Rp200.000.

Comment

No comments yet. Write yours!