"Aku Kira Film Insidious itu Cuma Sekedar Tontonan, Tapi Aku Mengalaminya" #bacahoror Thanks untuk Makhluk Cantik yang Sudah Menyelamatkan Ayah by@veyapology

hati-hati ketika mencoba berobat ke orang pintar
Cerita Horor horor story FUN Memetwit
1
νєу |#suho self portraid @forevervey
Aku kira film Insidious itu cuma sekedar film yang aku tonton,tapi nyata nya aku mengalami nya. -A thread- pic.twitter.com/c2AMddFhzi
Expand pic
Expand pic
νєу |#suho self portraid @forevervey
baru aku tinggal, ternyata ini rame banget banget. karna banyak bgt yg minta akhirnya aku bakal cerita real story aku! enjoy my thread!🖤
νєу |#suho self portraid @forevervey
sebelumnya tolong di maklumin klo thread aku berantakan atau gmn,karna ini first time aku bikin thread. dan ini sama sekali gak aku tambah2in bumbu kebohongan, karena ini bener2 real aku alamin di 2 tahun yg lalu.
νєу |#suho self portraid @forevervey
Tepat 2 tahun yang lalu,aku inget banget itu bulan november. Aku masih SMP kelas 3 aku plg sekolah sekitar sore jam 4an posisinya aku pulang ujan ujanan dan cuaca juga lgi dingin karena hujan
νєу |#suho self portraid @forevervey
Sampe dirumah,aku ketemu Ayah fyi ayah aku kerja sampingan nya adalah driver online. Aku agak sedikit kaget ketika sampe rumah ayah menggigil,bener2 menggigil kaya orang kedinginan banget aku liat ayah di dapur lagi masak air
νєу |#suho self portraid @forevervey
-disitu aku coba positif thingking,'oh mungkin ayah kedinginan karna kehujanan' dan aku ga nanya sama sekali berhubung cape juga abis balik sekolah. sore nya gada kejadian apa-apa, tapi keesokan hari nya...
νєу |#suho self portraid @forevervey
ayah ku pagi nya badan nya demam tinggi+ masih menggigil, mamah ku ngajakin ayah buat malem nya berobat ke puskesmas terdekat dekat rumah, sebut aja dokter dewa
νєу |#suho self portraid @forevervey
mamah ku bilang, "yah berobat yuk ke dokter dewa" lalu ayah ku jawab, "gak mah gapapa ini cuma demam biasa" disitu,ayah cuma minum obat apotek. dan mamah dan aku kira ayah akan sembuh tapi ternyata engga
νєу |#suho self portraid @forevervey
3 hari berturut-turut demam ayah ga turun sama sekali, badan nya sering keluar keringat,mamah udh panik banget ayah ku tetep gamau diajak berobat. ayah bilang, "gak gausah nanti sembuh sendiri" ketika ayah bilang gitu aku baru sadar,aura tatapan mata ayah udah beda.
νєу |#suho self portraid @forevervey
akhirnya mamah kekeh buat ajak ayah berobat ke dokter dewa, mama juga udh sering nanya apa yg di rasain ayah ku selama ini. dan ayah bilang dia gak ngerasain apa apa. ayah itu keringetan cuma dari leher sampe punggung aja..
νєу |#suho self portraid @forevervey
setelah berobat ke dokter dewa,ayah belom sembuh juga. mama heran bgt karena dokter dewa itu dokter langganan aku ketika sakit juga. mamah mikir, "kok ga mempan dan ga ada efek apa2?" paling gak efek nya cuma sama keringetan di daerah yg aku blg tadi.
νєу |#suho self portraid @forevervey
bahkan sampe obat nya abis pun tetep,sama. gada perubahan apa2 sampe lama-lama ayah bener bener berubah.. bukan seperti ayah yang aku kenal,ayah yg aku temui tiap hari nya.
νєу |#suho self portraid @forevervey
mamah udah ngerasain feeling aneh,mamah tidur di samping ayah pun baca Al-Qur'an dan di samping ayah tidur di taroin Al-Quran,mamah sampe baca ayat2,aku pun tidur nya di ruang tamu depan tv.
νєу |#suho self portraid @forevervey
next. aku emg lebih sering tidur di dpn tv,sampe akhirnya aku keganggu setiap jam 3 pagi. ayah minta makan trus minta air panas aneh banget bener2 aneh. ayah laper jam 3 pagi dan minta minum nya air panas
νєу |#suho self portraid @forevervey
tp,mamah tetep suapin ayah makan dan minum. lalu tidur lagi,mamah sama sekali susah tidur di samping ayah,mamah bilang sm aku kalo tidur sama ayah akhir2 ini aneh semenjak sakit,ayah pas tidur sering bgt ngigo ngobrol sendiri.
νєу |#suho self portraid @forevervey
mama pagi nya bilang ke aku, "liv ayah ngigo aneh deh ngomong sendiri,tapi pas mama tanya ngobrol sm siapa di mimpi katanya sama nenek-nenek" disitu aku yg lagi sarapan di ruang tamu kaget bgt hampir keselek.
νєу |#suho self portraid @forevervey
aku tanya, "hah nenek nenek?" mama ngangguk trs blg "iya,ayah ngigonya ngobrol trus tangan nya kaya lagi nunjuk sesuatu lalu ayah kamu bilang gini" "ini nek sebelah sini jalan nya jgn ke sebelah sana"
νєу |#suho self portraid @forevervey
ayah sakit. mamah tetep kerja aku tetep sekolah fyi,aku itu anak satu satunya. sampe ketika aku berdua dirumah ayah sekitar jam 9 malam.. ayah ku batuk-batuk di kamar,dia minta minum aku kasih, pokoknya aku ngejaga ayah walaupun aku posisinya di ruang tv dan ayah di kamar
νєу |#suho self portraid @forevervey
jam 9 malam ayah belom tidur, dan ayah jg blom makan. aku tanya "ayah mau makan?" tp ga jawab sama sekali. akhirnya aku ambilin piring di rak piring berniat ambilin nasi buat ayah makan,tapi tiba-tiba ayah ada di dapur nahan tangan aku buat gak nyendok nasi..
νєу |#suho self portraid @forevervey
trus aku blg, "buat ayah makan" ayah tbtb ngegeleng kepala. ngeri,aku merinding mana cuma berdua dirumah sm ayah. aku jaga2 banget takut kenapa napa,sampe akhirnya aku taro lgi piring nya lalu aku kembali ke ruang tamu.
νєу |#suho self portraid @forevervey
ga lama,sekitar 5 menit kemudian. ayah keluar kamar trus natap aku serem banget aku istighfar dalam hati, ayah ku ternyata mau ke dapur dan dia ambil piring trus ambil nasi. aku lega,tapi masih gemeteran banget
νєу |#suho self portraid @forevervey
stlh ambil nasi,ayah ngomong ke aku "ayam" disitu aku bingung 'loh ayam? kok ayam?' aku liat di kulkas gada stok ayam yg biasanya mama bikin bumbu nya doang trs tinggal goreng aku liat ke dapur,juga gada ayam. tapi ayah aku masih sama dia bilang lagi "ayammm"
Load Remaining (67)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.