"Kipas Merah Ngambekan Banget" WA Story Drama Percintaan Kipas Angin Ini Bikin Lo Yakin Hidup Lo Nggak Gabut-gabut Amat

Cuma di Indonesia kipas dibuat beginian
gabut Ngakak WA story humour kipas cinta FUN drama
1
haerisw @ggoodboy__

Gak pandai bikin bio. Karna hidupku tak serumit benang kusut

haerisw @ggoodboy__
Saking gabutnya, bikin story wa kek gini pic.twitter.com/CbBEifKOu9
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
haerisw @ggoodboy__
Drama kipas masih berlanjut 😂😂 pic.twitter.com/TIuaHBP1Dk
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
ak @gakpapaaa
@ggoodboy__ Gua lebih gabut kayanya bacain semuanya ampe abis -_
BukanJefriNichol @sekadarberujar
@ggoodboy__ kipas merah ngambekan bgt, gatau apa kalo mesin dia cepet panas
Mitsukì @JeasieJe
@ggoodboy__ Dasar kipas gamau dengerin penjelasan kipas dulu, bilang aja lu yg ada main di belakang sama kipas lain atau jangan jangan sama ac
dunnn @younxnbrox
@ggoodboy__ Yaelah babi kipas merah ambekan banget, ga bisa apa bicara baik baik??? Lupa apa dulu pas di namonya panas siapa yang nemenin??? Ga pernah mikir buat mulai hubungaaan baru itu susah apaa??? Plis omongin baek baek lah asuw, ga usah egois dan make emosi kalo mutusin sesuatu! ANJING
mermaid @viiure
@younxnbrox @ggoodboy__ Dia ga inget pas mati listrik siapa yg nemenin dia dlm kegelapan dan kegerahan :((
dunnn @younxnbrox
@viiure @ggoodboy__ Ga ngerti lagi gua sama cara pikir mereka berdua, yang kipas biru juga kayak ga ada perjuanganya! Ah tay dia yang punya hubungan gua yang capek mikirin 😤😭
pale @emphatethic
@younxnbrox @viiure @ggoodboy__ ya tapi gimana bang kalau udah sama sama gabetah? emangnya enak jalanin hubungan dengan paksaan? rasain coba jadi kipas merah
dunnn @younxnbrox
@lilpongg @viiure @ggoodboy__ Rasain coba jadi kipas biru? Berjuang buat bikin nyaman sampe berubah jadi apa yang di mau kipas merah. Ga gampang bos ga gampaaaaaang!!!

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.