"Tangannya Sakit Karena Kejepit Gesper" Pernyataan Pernyataan Kadisdik Bantah Ariel Korban Pembully-an yang Kini Jarinya Diamputasi Jadi Sorotan Netizen

Dugaan kekerasan dan aksi perundungan (bullying) yang menimpa seorang siswa SMPN 16 Kota Malang inisial MS semakin disorot publik.
amputasi kekerasan smp kota malang viral social ARIEL siswa BULLY ariel korban pembullyan
0

Pelajar kelas VII SMPN 16 Kota Malang, berinisial MS (13), diduga mengalami perundungan alias bullying oleh tujuh temannya sekolahnya. Akibatnya, jari tengah tangan kanan MS memar dan kini tengah di rawat di rumah sakit.

Story Malah Disebut Bercanda dan Pelaku Hanya Disanksi Diatas Materai: Viral Siswa SMP Kota Ma.. MS mengalami banyak luka memar di sekujur tubuhnya. Bahkan, dokter sempat menyarankan agar jari tengah tangan kanan MS untuk diamputasi. 11670 pv 1632
chan Kore🐳 ⁷ @rj_kore
Ini pengawasan orang tua atau guru di sekolah gmana??? Stop bullying⚠️⚠️⚠️⚠️ Ariel Korban Pembully-an

ARIEL atau MS(13) siswa SMPN 16 Kota Malang, baru saja menyelesaikan operasi amputasi jari tengah tangan kanan di Rumah Sakit Lavalette, Kota Malang. Dia terpaksa menjalani operasi amputasi karena menjadi korban perundungan atau bullying oleh tujuh rekan sekolahnya.

Merapi News @merapi_news
Lik @merapi_news Minta tolong di RT bantu adik kami di Malang yang harus diamputasi jarinya karena dibully teman di sekolah. Suwun 🙏🙏🙏 Walikota Malang: Keadilan untuk Ariel Korban Pembully-an di salah satu SMPN di Kota Malang - Tandatangani Petisi! chng.it/4ZjXXhvV
🖊️ @isabelainggrit_
@merapi_news Koncone mung dihukum kon ttd bermaterai janji ga bakal ngulangi meneh. Gk adil. Psikis dan fisik dadi korbane.
Queenbe @qwin_be
@merapi_news Kalo sdh sampe diamputasi begini, udah memenuhi pasal penganiayaan deh. @PemkotMalang pleaseee. Jngn didiemin.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Malang, Zubaidah mengatakan berdasarkan informasi yang didapatkan oleh pihaknya, jari tangan yang membiru akibat terjepit ikan pinggang

Vania 2 @_12Van1a_Ciprut
Ibu zubaidah kepala dinas pendidikan kota malang bilang hanya BERCANDA doank korban di angkat kemudian di banting ke paving di angkat lagi di banting ke pohon setelah terjatuh korban di starter Ariel Korban pembully-an sangat trauma @jokowi @mohmahfudmd pic.twitter.com/IdXSUxO1jc
Anak Ayam @panggilsayaangg
"Ariel Korban Pembully-an" Di lempar ke paving, ke pohon, bahkan jari sampe harus di amputasi itu di anggap "hanya bercanda" Coba yang ngomong gitu kesini, gua lakuin hal yang sama. Tapi nanti gua bilangnya cuma bercanda ya!!!
t r i @trihariadin
@Vania_Ciprut @jokowi @mohmahfudmd Bu, dia sudah SMP, termasuk siswa pandai. Mosok jarinya sering kejepit gesper sampai harus diamputasi? Kalo bikin kesimpulan, logikanya dipakai dong.
Taaaaa @Cinderamata4
@Vania_Ciprut @jokowi @mohmahfudmd Ibu yang terhormat tolong akal dan pikiran di pergunakan dengan baik :) . Coba jari anak ibu di jepit pakai gesper sampai di AMPUTASI. Ntar aing bilang cuman guyon aja
Gebyar gebyar @Agisnaramasa071
@Vania_Ciprut @2Ariesule @jokowi @mohmahfudmd kepala sekolah terkesan melindungi itu sudah keterlaluan bu coba anak ibu yg jadi korbannya. ayo bu jangan takut kalo memang mereka salah. Supaya tidak terulang lgi .
Jauregui @Reza01802525
@Vania_Ciprut @jokowi @mohmahfudmd Curiga nya si yah yg nge bully ini tuh anak berpotensi di sekolah yah kaya misalnya anak guru, anak kepsek, jadi kasusnya ditutup tutupin
-- @XD_DX_b
@Vania_Ciprut @jokowi @mohmahfudmd Gila deh cuman di bilang bercanda...dan katanya jarinya seperti itu di bilang "seringnya kejepit gesper" ??? Percaya aja itu kepala dinas kota Malang.... Mending di copot ...enggak ngotak soalnya...
Eko Prasetyo @ekoprasetio789
@Vania_Ciprut @jokowi @mohmahfudmd Jari nya di amputasi ibu yg terhormat, masak di bilang guyon
seneng bangtan ga seneng baku hantam @yaudahhhhhhhhh
@Vania_Ciprut @jokowi @mohmahfudmd Kejepit gesper smpe dua ruas jari tengah ya bu? Sampe item kaya gitu ya? Waw jahat sekali gesper nya. Kalo alesannya kejepit pintu sih masih mending . Ini gesper loh waw waw pic.twitter.com/EF9mgFEnAf
Expand pic
Rio Rananda @Riorananda
@Vania_Ciprut @jokowi @mohmahfudmd kejepit gesper ampe kek gitu segimana seringnya buk. Sehari tiga kali?? Yaelah ngelesnya ga smooth...
yowesss @Neko_jimin
@Vania_Ciprut @jokowi @mohmahfudmd wkwkwkwkwkwkw lucu banget anda ini, bully kok dibilang guyonan, mikir pake logika buuuk, kalau anak apa sodara ibuk digituin emang mau dibilang becandaan ? -____-
cendoldawet @cakBGY
@Vania_Ciprut @jokowi @mohmahfudmd Ayo main ke rumah ibu Zubaidah terus ayo bu Zubaidah kita ajak becanda..greget kali ya
Nona @sellvyanarose
@Vania_Ciprut Sering ke jepit ikat pinggang ? Ya kali bu org sengaja tangannya terus kejepit ikat pinggang🙃
Babayaga @Aku_bodcah_mu
@Vania_Ciprut @jokowi @mohmahfudmd mosok iyo guyon ???, Aku nganggo Gesper mesti Cepet tau keno tangan tp ra tau abuh ngono kui, arek o gesper model opo wae keno tangan kayane Aman aman wae ra ngasi abuh tekan saiki, Mosok iyo guyon ngasi ngono kui slurr
memank @sashimienak
@Vania_Ciprut @jokowi @mohmahfudmd Statement yang amat sangat tidak logis malah terkesan stupid hadeh
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.