"Tangannya Sakit Karena Kejepit Gesper" Pernyataan Pernyataan Kadisdik Bantah Ariel Korban Pembully-an yang Kini Jarinya Diamputasi Jadi Sorotan Netizen

Dugaan kekerasan dan aksi perundungan (bullying) yang menimpa seorang siswa SMPN 16 Kota Malang inisial MS semakin disorot publik.
0

Pelajar kelas VII SMPN 16 Kota Malang, berinisial MS (13), diduga mengalami perundungan alias bullying oleh tujuh temannya sekolahnya. Akibatnya, jari tengah tangan kanan MS memar dan kini tengah di rawat di rumah sakit.

Story Malah Disebut Bercanda dan Pelaku Hanya Disanksi Diatas Materai: Viral Siswa SMP Kota Ma.. MS mengalami banyak luka memar di sekujur tubuhnya. Bahkan, dokter sempat menyarankan agar jari tengah tangan kanan MS untuk diamputasi. 12044 pv 1632
chan Kore🐳🌙 ⁷💜 @rj_kore

Ini pengawasan orang tua atau guru di sekolah gmana??? Stop bullying⚠️⚠️⚠️⚠️ Ariel Korban Pembully-an

07/02/2020 12:20:57 WIB

ARIEL atau MS(13) siswa SMPN 16 Kota Malang, baru saja menyelesaikan operasi amputasi jari tengah tangan kanan di Rumah Sakit Lavalette, Kota Malang. Dia terpaksa menjalani operasi amputasi karena menjadi korban perundungan atau bullying oleh tujuh rekan sekolahnya.

Merapi News @merapi_news

Lik @merapi_news Minta tolong di RT bantu adik kami di Malang yang harus diamputasi jarinya karena dibully teman di sekolah. Suwun 🙏🙏🙏 Walikota Malang: Keadilan untuk Ariel Korban Pembully-an di salah satu SMPN di Kota Malang - Tandatangani Petisi! chng.it/4ZjXXhvV

06/02/2020 22:35:37 WIB
yoi @isabelainggrit

@merapi_news Koncone mung dihukum kon ttd bermaterai janji ga bakal ngulangi meneh. Gk adil. Psikis dan fisik dadi korbane.

06/02/2020 22:41:54 WIB
Adam @adamquraisy_

@merapi_news Kalo sdh sampe diamputasi begini, udah memenuhi pasal penganiayaan deh. @PemkotMalang pleaseee. Jngn didiemin.

07/02/2020 07:05:09 WIB

Kepala Dinas Pendidikan Kota Malang, Zubaidah mengatakan berdasarkan informasi yang didapatkan oleh pihaknya, jari tangan yang membiru akibat terjepit ikan pinggang

Vania 2 @Vania_Ciprut

Ibu zubaidah kepala dinas pendidikan kota malang bilang hanya BERCANDA doank korban di angkat kemudian di banting ke paving di angkat lagi di banting ke pohon setelah terjatuh korban di starter Ariel Korban pembully-an sangat trauma @jokowi @mohmahfudmd pic.twitter.com/IdXSUxO1jc

07/02/2020 09:17:58 WIB
ayam masuk undip🍍 @panggilsayaangg

"Ariel Korban Pembully-an" Di lempar ke paving, ke pohon, bahkan jari sampe harus di amputasi itu di anggap "hanya bercanda" Coba yang ngomong gitu kesini, gua lakuin hal yang sama. Tapi nanti gua bilangnya cuma bercanda ya!!!

07/02/2020 09:45:54 WIB
t r i @trihariadin

@Vania_Ciprut @jokowi @mohmahfudmd Bu, dia sudah SMP, termasuk siswa pandai. Mosok jarinya sering kejepit gesper sampai harus diamputasi? Kalo bikin kesimpulan, logikanya dipakai dong.

07/02/2020 09:25:42 WIB
kenapa sih @Cinderamata4

@Vania_Ciprut @jokowi @mohmahfudmd Ibu yang terhormat tolong akal dan pikiran di pergunakan dengan baik :) . Coba jari anak ibu di jepit pakai gesper sampai di AMPUTASI. Ntar aing bilang cuman guyon aja

07/02/2020 09:33:07 WIB
Gebyar gebyar @Agisnaramasa071

@Vania_Ciprut @2Ariesule @jokowi @mohmahfudmd kepala sekolah terkesan melindungi itu sudah keterlaluan bu coba anak ibu yg jadi korbannya. ayo bu jangan takut kalo memang mereka salah. Supaya tidak terulang lgi .

07/02/2020 09:50:09 WIB
Jauregui @Reza01802525

@Vania_Ciprut @jokowi @mohmahfudmd Curiga nya si yah yg nge bully ini tuh anak berpotensi di sekolah yah kaya misalnya anak guru, anak kepsek, jadi kasusnya ditutup tutupin

07/02/2020 09:42:34 WIB
-- @XD_DX_b

@Vania_Ciprut @jokowi @mohmahfudmd Gila deh cuman di bilang bercanda...dan katanya jarinya seperti itu di bilang "seringnya kejepit gesper" ??? Percaya aja itu kepala dinas kota Malang.... Mending di copot ...enggak ngotak soalnya...

07/02/2020 09:45:07 WIB
Eko Prasetyo @ekoprasetio789

@Vania_Ciprut @jokowi @mohmahfudmd Jari nya di amputasi ibu yg terhormat, masak di bilang guyon

07/02/2020 09:22:20 WIB
⟭⟬ El-marIndomy ☺︎︎ ⟬⟭ @JKSYGEL

@Vania_Ciprut @jokowi @mohmahfudmd Kejepit gesper smpe dua ruas jari tengah ya bu? Sampe item kaya gitu ya? Waw jahat sekali gesper nya. Kalo alesannya kejepit pintu sih masih mending . Ini gesper loh waw waw pic.twitter.com/EF9mgFEnAf

07/02/2020 10:31:46 WIB
Expand pic
Mr.Nobody @Riorananda

@Vania_Ciprut @jokowi @mohmahfudmd kejepit gesper ampe kek gitu segimana seringnya buk. Sehari tiga kali?? Yaelah ngelesnya ga smooth...

07/02/2020 10:06:53 WIB
yowesss @Neko_jimin

@Vania_Ciprut @jokowi @mohmahfudmd wkwkwkwkwkwkw lucu banget anda ini, bully kok dibilang guyonan, mikir pake logika buuuk, kalau anak apa sodara ibuk digituin emang mau dibilang becandaan ? -____-

07/02/2020 10:27:24 WIB
cendoldawet @cakBGY

@Vania_Ciprut @jokowi @mohmahfudmd Ayo main ke rumah ibu Zubaidah terus ayo bu Zubaidah kita ajak becanda..greget kali ya

07/02/2020 09:50:54 WIB
fvcgrl @nnslvynrs

@Vania_Ciprut Sering ke jepit ikat pinggang ? Ya kali bu org sengaja tangannya terus kejepit ikat pinggang🙃

07/02/2020 11:07:35 WIB
Babayaga @Aku_bodcah_mu

@Vania_Ciprut @jokowi @mohmahfudmd mosok iyo guyon ???, Aku nganggo Gesper mesti Cepet tau keno tangan tp ra tau abuh ngono kui, arek o gesper model opo wae keno tangan kayane Aman aman wae ra ngasi abuh tekan saiki, Mosok iyo guyon ngasi ngono kui slurr

07/02/2020 10:40:25 WIB
ngatau @sashimienak

@Vania_Ciprut @jokowi @mohmahfudmd Statement yang amat sangat tidak logis malah terkesan stupid hadeh

07/02/2020 11:12:27 WIB
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!