Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Jadi Polemik, Hal-hal yang Jadi Sorotan Netizen Dari Video Wawancara Nada Fedulla, Anak WNI Eks ISIS yang Ingin Pulang ke Indonesia

Warganet Heran, Nada Fedulla Tampak Biasa Ceritakan Pembantian ISIS Di Suriah
1
BBC News Indonesia @BBCIndonesia

[Video] Nada Fedulla, seorang WNI, dibawa ayahnya yang menjadi anggota ISIS ke Suriah. Nada terpaksa meninggalkan sekolahnya di Indonesia dan melupakan cita-citanya menjadi dokter. Kini dia tak bisa pulang. Bisakah Nada memaafkan ayahnya? pic.twitter.com/tD88loVePs

05/02/2020 11:48:30 WIB
Story Orang yang Sama? Jadi Pertanyaan Netizen, Beredar Foto Tentara Mirip Nada Fedulla, Anak .. Beredar foto tentara mirip Nada Fedulla yamh jadi sorotan netizen 6671 pv 161
Sashy Try @SasHyliziouS

@BBCIndonesia Serem itu ketika dia bicara soal mayat yg dipenggal dijalanan dia ga nangis, tp nangis ketika bicara ayahnya. Kayak gini mau dibawa pulang. Sama aja nyiram Bensin ke Salam nyala api. Siap2 aja kebakar smuanya

05/02/2020 14:06:12 WIB
Sanasclaw Siahaan ID🇮🇩 #MIinoritasMENGGUGAT NoDM @SanAscLaw

@BBCIndonesia Pd video sangat jelas terlihat tidak ada penyesalan yg nyata dr Bapaknya Nada F. Bisa dilihat sorot mata pemberontak, gerak tubuh & jawabannya ketika ditanya reporter apkh menyesal & ingin pulang ke Indonesia, jwbnya malah protes krn sudah lama di penjara tanpa disidang disana.

05/02/2020 13:20:11 WIB
Adhelinap @dhelsadell

@BBCIndonesia Dia nyeritain bapaknya aja nangis, nyerita liat orang dipenggal palanya biasa aja flat gada ngeri ngerinya heran. Punten gausah dibawa pulang malah nanti perang sama bangsa sendiri repot

06/02/2020 13:41:41 WIB
Adi Brajamusti @muktiadi1

@SanAscLaw @BBCIndonesia jawaban Bapaknya tidak menunjukkan kecintaan pada Indonesia, masih menyalahkan Indonesia. Tidak ada penyesalan dr lisan maupun gesture. Bahkan tidak ada kemarahan/kebencian pada ISIS. Ini hanyalah mengejar fasilitas saja mrk

05/02/2020 15:27:23 WIB
Jacob @Jacobth30

@weez_hade Ada yg aneh di wawancara ini...kok bahasa inggrisnya bagus ya...kayak udah settingan gitu...Lancar lagi ngomong nya... Drama sekali.

06/02/2020 22:31:45 WIB
pancar nasi @mapanget777

@eko_wi @weez_hade Gerak psikologis manusia saat berbohong yaitu bicara sambil menutup mulut dgn jari ato tangan.

06/02/2020 22:07:07 WIB
GLuwe @216yussuf

@BBCIndonesia Luar biasa anak ini. Bercerita ttg kekejaman ISIS dg nada tenang. Bercerita ttg seringnya melihat proses pemenggalan dg mimik yg datar Dia baru bisa menangis saat ingin pulang ke Indobesia Dua karakter yg mencolok

06/02/2020 14:09:10 WIB
😷CamelRider🐫 @Onta_buluk

@BBCIndonesia Tuh cwek keliatan biasa aja pas ditnya ttg kekejaman isis, gak ada ekspresi sedih atau gak setuju ..ini yg mo dibwa pulang ke indo .. .ngeri😲

05/02/2020 16:00:02 WIB
Shan̶dya̶ @shandya

@BBCIndonesia Bagaimana caranya dia bercita2 jd dokter, sbuah pekerjaan mulia yg berbakti utk menyelamatkan nyawa manusia, tapi tdk merasakan konflik batin melihat ISIS memenggal nyawa2 tak berdosa Bagaimana caranya dia mengampuni ayahnya krn dia manusia, tp tak melihat korban2ny jg manusia??

06/02/2020 23:45:30 WIB
Call Me H●🇮🇩 @rryaza

@BBCIndonesia Bercerita melihat proses pemenggalan dijalan dan mayat2 dgn tenang hanya bisa dilakukan oleh org yg sdh terbiasa...hati2 drama dan saya secara pribadi menolak keras yg sdh bergabung dgn ISIS, kami tdk ingin negara ini hancur oleh mereka yg sdh dicuci otaknya oleh kekerasan.

06/02/2020 23:13:25 WIB
F a r h a n and 435 others ⚪️ @farhanputra___

@BBCIndonesia yaudah anak dan nenekny boleh pulang tp ttp diawasi.. bapaknya disana aja selamanya gausah pulang...

05/02/2020 11:58:22 WIB
Ⓜ️🅰️❎ @maximus_syukur

@farhanputra___ @BBCIndonesia Neneknya bolehlah. Tapi si Nada Fedulla I said No!!! Matanya tidak mengeluarkan airmata kala menceritakan pengalamannya melihat orang2 dipenggal dijalanan, mayat2 bergelimpangan. Dia hanya berkaca-kaca ketika Indonesia tidak mau menerima mereka kembali. So faaaakkk

05/02/2020 14:44:50 WIB
ay ☮ @Mbokdarmii

@maximus_syukur @farhanputra___ @BBCIndonesia Iyaa tiap ngomong juga sentuh2 bibir (kaya mau tutupin mulut) kaya kontradiksi gitu.. Kita ga tau hatinya gimana kalo emang dipulangin

06/02/2020 09:34:11 WIB
Riyadi Atmodjo @RiyadiAtmodjo

@BBCIndonesia Tangis tipu daya.. Tiati dan waspada mereka sangat berbahaya kawan. Jangan ambil resiko sekecil apapun, wahai para penguasa.

06/02/2020 08:36:13 WIB
curly @jedaihellboy

@BBCIndonesia Salfok sm mba nada, wajahnya mulus bgt. Apa skincarenya hanya air wudhu?

06/02/2020 23:54:28 WIB
em_bee nicehusband @ex_badjingan83

@Iqbal__Kholidi Bapaknya raut mukanya masih keras gitu, ga tampak penyesalan. Sudah jadi traitor NKRI. Yang pasti gw takut kalo bapaknya balik ke Indonesia.

05/02/2020 19:38:28 WIB
PesonaKisbet @kisbet_

@ex_badjingan83 @Iqbal__Kholidi Dan sedikitpun aku tak merasa iba walo anaknya menangis ya gmna yaa terserahlah mau dibilang orang2 aku jahat, biarin.. itu bapaknya yg harus bertanggungjawab bukan se Indonesia kan yaak 😀🤷‍♀️

05/02/2020 19:46:40 WIB
Muhammad Ulil F @FachrudinNumb

@Iqbal__Kholidi Dilihat dari gesture en English mereka dari orang kelas menengah atas yg kenyam pendidikan tinggi. Sedikit naif, jika akhirnya pasrah begitu. Negara sptnya galau antara melindungi segenap rakyat atau manut dgn hukum internasional en geopolitik disana.

05/02/2020 15:43:01 WIB
novisimar76@gmail.Com @novisimar76

@Iqbal__Kholidi Klu dari raut wajah dan cara ayahnya bicara dia blm bertobat sama sekali. Anak perempuan yg sangat malang

05/02/2020 16:35:59 WIB
Load Remaining (17)

Comment

No comments yet. Write yours!