Orang yang Sama? Jadi Pertanyaan Netizen, Beredar Foto Tentara Mirip Nada Fedulla, Anak WNI Eks ISIS yang Ingin Pulang ke Indonesia

Beredar foto tentara mirip Nada Fedulla yamh jadi sorotan netizen
3
BBC News Indonesia @BBCIndonesia

[Video] Nada Fedulla, seorang WNI, dibawa ayahnya yang menjadi anggota ISIS ke Suriah. Nada terpaksa meninggalkan sekolahnya di Indonesia dan melupakan cita-citanya menjadi dokter. Kini dia tak bisa pulang. Bisakah Nada memaafkan ayahnya? pic.twitter.com/tD88loVePs

05/02/2020 11:48:30 WIB
Story Jadi Polemik, Hal-hal yang Jadi Sorotan Netizen Dari Video Wawancara Nada Fedulla, Anak .. Warganet Heran, Nada Fedulla Tampak Biasa Ceritakan Pembantian ISIS Di Suriah 1297 pv
chairul achir @chairulachir

@weez_hade Gw gak melihat rasa ngeri ,sedih dan air mata saat dia ingat korban dibantai. Tapi Sedih dan menangis saat ingat nasib ayahnya yg jadi tawanan perang pic.twitter.com/6jFH2SQFT6

07/02/2020 03:48:38 WIB
Expand pic
Expand pic
Andy Ariv @andy_ariv

@chairulachir @weez_hade Dia sedih papanya dipenjara jadi ga bisa perang lagi

07/02/2020 08:23:43 WIB
💙Mrs Mey_Choi Manado🇲🇨💙 @Mey_MeynieJT

@BBCIndonesia Anak yang sama kan???jgn percaya airmata nya Krn mereka sdh terlatih untuk membunuh tanpa hati. pic.twitter.com/XGwQNyKn21

07/02/2020 08:03:42 WIB
Expand pic
Expand pic
~Viper Bucin~ @weez_hade

Pantesan pas ngomong liat org dibunuh santai aja, ternyata dah jd tentara Allah, jgn2 malah seing bunuh org nih betina jalang. Skr nangis2. Babik lah. Mampus aja kau disana membusuk. pic.twitter.com/1Akeju9JkP

06/02/2020 20:38:10 WIB
Expand pic
Expand pic
EL ⚢🏳️‍🌈 @EL_Atheos

@weez_hade Itu gambar yang kanan si Nada yang videonya nangis-nangis karena gak bisa sekolah dan pengen pulang ke Indonesia ?

06/02/2020 21:01:02 WIB
aJe' @andriandjaya_

@kantayu Iya nih sama sih, krna sdh dewasa lbh tembem dan pke kaca mata

06/02/2020 21:31:11 WIB
Hera0498🌈🌈 @hera0498

@weez_hade Ih, kok mirip ya? Jangan2 dua gambar itu adalah orang yang sama...

06/02/2020 20:54:41 WIB
Ava Darwin @gakgituyul

@weez_hade Serius itu dia? Lah yaudeh bener ngapain pulang mending bikin yutub konten ngeprank bapak lu disana

06/02/2020 21:18:49 WIB
knox @childfreeindo

@weez_hade terlalu cepet bilang ini org yg sama. kcuali dia sendiri ngakuin.

06/02/2020 23:38:59 WIB
mb dhee @dheecorner

@weez_hade Gimana memastikan mereka sama? Duh, ngeri 😩😩

06/02/2020 22:16:37 WIB
KANTAYU @kantayu

Kalo bener ini adalah orang yg sama, apapun pendapatnya, harus ditolak ex anggota ISIS masuk Indonesia Sangat berbahaya Ternyata tentara ISIS Nangis waktu wawancara.... Tangisan palsu pic.twitter.com/0JjKUchpna

06/02/2020 21:24:40 WIB
Expand pic
niend. @mamadudut

@Takviri Umpama bukan dia juga uda tepat kok..menolak 600 virus teroris it kembali pulang. Indonesia bukan lagi rumah mrk! Perusak mereka it. Bahaya😒😭

06/02/2020 20:58:53 WIB
XIA @XIASTORY

@kantayu @anak_anakafir Jika difoto ini adalah orang yang sama, pemerintah mengambil resiko yang sangat besar dan berbahaya apabila menerima mereka kembali ke Indonesia #TolakEksWNIproISIS

06/02/2020 22:06:54 WIB
𝕬𝖓𝖉𝖗𝖊𝖆𝖘 𝕬𝖉𝖞 @Andreas_AdyM

@kantayu Netizen emang tiada duanya,. Orang yg sama ataupun tidak, saya tidak perduli karena saya yakin kelompok mereka sudah terdoktrin untuk mendirikan Khilafah dan dari awal mereka sudah punya plan B untuk menyelamatkan diri ketika terdesak untuk bisa membangun kekuatan yg baru.

07/02/2020 08:12:54 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!