Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Beredar Video Dimana Seorang Perempuan Mengantarkan Suaminya Untuk Menikah Lagi, Alasan Di Baliknya Tetap Tuai Kritikan Netizen

Kok ada ya perempuan seikhlas ino
2
Mahesa Syailendra (Dj-Embut) ™️ @MahesSyailendra

Beredar video dimana Seorang perempuan mengantarkan suaminya untuk menikah lagi. Pasti ada alasan kuat dibalik itu semua. Terlepas dr apapun alasannya itu, salut sama istrinya 🙏. pic.twitter.com/xWN0YB76Zb

06/02/2020 05:11:02 WIB
Mahesa Syailendra (Dj-Embut) ™️ @MahesSyailendra

Dan gue yakin, gak ada satu pun perempuan yang rela seperti di video itu. Gue yakin, Seikhlas apapun pasti merasa sakit. Dalamnya hati seseorang gak ada yang tahu meski di luar terlihat tegar n ikhlas.

06/02/2020 05:30:21 WIB
Mahesa Syailendra (Dj-Embut) ™️ @MahesSyailendra

Gue sebagai cowo pun, merasa gak tega liat pihak perempuan, sumpah. Ikutan deeeegh 😭😭😭

06/02/2020 05:32:35 WIB
Nsfx @niessaayu

@MSAndiP8 Kok ada yaa perempuan se ikhlas ini

06/02/2020 06:36:40 WIB
Mahesa Syailendra (Dj-Embut) ™️ @MahesSyailendra

@niessaayu Gue jg heran plus salut. Tp ya gitu dlm nya hati seseorang gak ada yang tahu.

06/02/2020 06:38:37 WIB
Falihah @deermattress

@MSAndiP8 Sakitt. Kalo aku lebih pilih cerai dibanding dipoligami, dan jika alasannya itu adalah surga aku lebih pilih mencari surga yang lain :)

06/02/2020 08:56:17 WIB
i don't give a shit🦚🦋 @urcrushhyyy

@deermattress @MSAndiP8 setuju mbaa, karena kesetiaan itu mahal harganya dan gaada perempuan yg mau cintanya dibagi keperempuan lain:'))

06/02/2020 10:38:05 WIB
gurihnya kaldu ayam @patryzia12

@MSAndiP8 liat ajaa semua video nya..cewenya slalu melukin suaminya di menit” suaminya mau ijab qobul lagi. tandanya dia sbnrnya tdk rela dan iklas. pgnnya memiliki suaminya seutuuhnya. sabarnya seluas lautan. aku skip

06/02/2020 11:24:57 WIB
Genduk🌼 @SINOKAYU_

@MSAndiP8 Mau seikhlas apapun dia, aku yakin kok tetep terselip rasa hadehhh gakaruan tp aku mau bakti sm Suami😭 Nanti mas suatu saat tak izinin kau beristri 2 Asal kau sanggup, mampu Lahir dan Batin, bersikap Adil. Nek ngopeni siji ae rak Kober, ojo Ngarep tak restui Mbojo 2😒

06/02/2020 08:49:27 WIB
Jayanti Novitasari @jayantiin_

@MSAndiP8 Menurut informasi yg beredar istri ke 2 lebih tua dr laki2, dan janda beranak 2...

06/02/2020 06:11:37 WIB
Cup @Uwwuu_

@MSAndiP8 Btw bagi yg mau tau alasan nya nih.. jgn langsung komen negatif yaa.. Pahami dgn seksama :) pic.twitter.com/ELAv42W5yt

06/02/2020 10:39:53 WIB
Expand pic
𝓑. 𝓛𝑜𝓋𝑒𝑔𝑜𝑜𝒹 @spicychicxen

@Uwwuu_ @MSAndiP8 cari orang yg mengelola perusahaan ya karyawan lah bukan istri (lagi) hm

06/02/2020 11:06:05 WIB
PAKDHE HAO @pradikamirza

@Uwwuu_ @MSAndiP8 Butuh orang buat manage perusahaan bukannya cari manager malah cari bini. Ya pantes anak manajemen pada nganggur

06/02/2020 11:25:51 WIB
Kamu ini berdosa banget! @Tambah2Urusan

@Uwwuu_ @MSAndiP8 Kalo gw cari orang untuk mengelola perusahaan, carinya karyawan, bukan istri. Gimana dah...

06/02/2020 10:57:29 WIB
Falihah @deermattress

@naytizen @Uwwuu_ @MSAndiP8 bingung sm apa yg ada dipikirannya gangerti wkwkwk

06/02/2020 11:10:14 WIB
Upi @kataupiapa

@Uwwuu_ @MSAndiP8 Kalo cari orang untuk perusahaan kenapa tidak buka info loker saja?

06/02/2020 11:25:25 WIB
Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!