Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Manfaat Memakai Krim Malam Sebelum Tidur

Untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat tidak hanya melakukan perawatan pada siang hari saja. Namun perawatan kulit pada malam hari sebelum tidur pun sangat lah penting dilakukan. Tetapi banyak orang yang malas atau bahkan mengabaikan perawatan kulit wajah pada malam hari ini. Padahal ketika malam hari regenerasi kulit lebih aktif di bandingkan pada siang hari.
0
Manfaat Memakai Krim Malam Sebelum Tidur!

Mendapatkan kulit wajah yang cantik dan bersinar tentu merupakan impian semua wanita didunia. Wanita memang cenderung lebih mementingkan kesehatan kulit wajahnya agar terus terlihat muda, cantik, cerah, dan bersinar. Banyak usaha-usaha serta tindakan yang dilakukan oleh kaum hawa untuk mendapatkan wajah yang mereka inginkan. Salah satunya dengan menggunakan krim malam (Night Cream). Merawat kulit wajah dengan menggunakan krim malam merupakan hal yang sangat bagus sekali, karena pada saat malam hari kulit dapat dengan cepat menyerap asupan-asupan nutrisi yang diberikan.

Selanjutnya hal yang paling penting adalah mengetahui apa manfaat sebenarnya dari menggunakan krim malam bagi kesehatan kulit. Masih banyak orang yang belum menyadari manfaat penting penggunaan krim malam ini, berikut ini rangkuman manfaat menggunakan krim malam :

Manfaat Menggunakan Cream malam :

1.Memberikan kesehatan pada kulit
2Memperbaiki kerusakan-kerusakan yang terjadi pada kulit wajah
3.Melembabkan daerah tertentu pada wajah yang kering
4.Membuat kulit menjadi lebih baik dan tekstur kulit wajah juga akan menjadi halus
5.Meningkatkan pertumbuhan kolagen yang ada dalam kulit wajah
6.Meningkatkan sirkulasi darah.
7.Mampu menghilangkan garis halus dan keriput yang muncul di kulit wajah.
8.Membuat kulit selalu lentur.
9.Dapat menjaga serta merevitalisasi kulit wajah.
10.Dapat memberikan kulit wajah yang ekstra lembab.

11.Menjadikan kulit wajah lebih kenyal
12.Meningkatkan produksi elastin pada kulit.
13.Dapat membantu dalam mempercepat siklus pergantian kulit baru.
14.Dapat memberikan efek awet muda.
15.Mencerahkan kulit wajah, serta menjauhi kulit dari kekusaman.
16.Membantu menenangkan kulit wajah dari iritasi.
17.Membersihkan kotoran yang terdapat pada kulit wajah.
18.Mencegah terjadinya kerusakan jaringan kulit.
19.Dapat mengurangi perubahan warna yang terjadi pada kulit wajah.
20.Mengurangi berbagai macam masalah kulit seperti jerawat

Jangan Malas Menggunakan Krim Malam !

Beberapa wanita yang tidak menggunakan krim malam, karena mereka memiliki anggapan bahwa saat malam hari kulit tidak boleh diberikan perawatan apapun. Menurut pendapat mereka menggunakan krim perawatan pada saat tidur hanya akan merusak kulit wajahnya. Sebenarnya itu adalah hal yang salah, kulit wajah membutuhkan asupan nutrisi yang cukup untuk membantu menjaga kesehatan kulit. Saat malam hari adalah waktu yang paling tepat untuk memberikan perawatan pada kulit wajah dengan menggunakan krim malam. Malam hari seluruh organ tubuh kita beristirahat, saat itu lah kulit akan bekerja untuk memperbaiki masalah-masalah pada kulit wajah.

Sebenarnya alasan lain para wanita malas menggunakan krim malam ialah karena repot saat menggunakannya. Kebanyakan orang tidak suka dengan hal-hal yang merepotkan, seperti salah satu contohnya saat malam hari sewaktu akan tidur atau beristirahat harus memakai produk perawatan krim malam lagi. Tapi untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat dan cantik serta awet muda, sebaiknya segera buang rasa malas tersebut. Bukankah memiliki kulit wajah yang sehat, cerah, cantik, dan awet muda adalah keinginan semua wanita? Mulai dari sekarang bagi anda yang masih malas atau enggan menggunakan krim malas segeralah untuk menggunakan krim malam, agar kelak nanti anda tidak menyesali.

Banyak sekali manfaat dari penggunaan krim malam bukan. Menggunakan krim malam tidak harus menunggu berada pada usia yang matang atau berada pada rentang usia 30 tahun ke atas. Jika anda sudah berada pada rentang usia 20 tahunan tidak ada salahnya jika mulai menggunakan krim malam setiap harinya. Agar kulit wajah anda selalu tampak muda dan terawat. Pastinya anda tidak menginginkan penuaan pada usia yang tergolong dini bukan?

Comment

No comments yet. Write yours!