Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

khazzanah-paket-umroh-plus-dubai-2020

khazzanah-paket-umroh-plus-dubai-2020
0

Umroh plus wisata ke dubai dengan paket menarik dan menjanjikan dari Khazzanah. Beragamnya ibadah umroh yang diikuti dengan wisata muslim perlu diapresiasi. Orang-orang yang dulu biasanya menghabiskan waktunya untuk berpergian ke tempat-tempat wisata umroh di berbagai kota dunia.

Kini mulai beralih ke program ini. Karena memang banyak manfaat yang didapatkan jauh melebihi wisata tradisional tersebut. Yang tentu saja selain dari pahala yang besar yang akan didapatkan. Salah satunya yang banyak dipilih adalah Paket Umroh Plus Dubai 2020. Sebuah program yang selain akan mendapatkan umroh dengan 3 kali miqot. Juga akan mengunjungi berbagai tempat di Dubai yang memang sangat terkenal karena perpaduan antara, negara Timur Tengah dengan modernisasi yang sedang dijalani. Berbagai tempat tujuan yang salah satunya tentu adalah landmark dari negara tersebut yaitu Burj Khalifa.

Puncak musim panas di daerah Kawasan Teluk adalah terjadi di bulan Juni-Agustus dimana suhu pada saat itu bisa mencapai 40 derajat Celcius. Oleh karena itu, kami berkeyakinan bahwa Umroh Plus Dubai sangat tepat untuk dilaksanakan pada Bulan Oktober, yaitu di saat dimana daerah Kawasan teluk telah melewati musim panasnya. Di bulan tersebut, perkiraan suhu di Dubai berkisar antara 25°C s/d 35°C. Tidak terlalu panas dan juga tidak terlalu dingin alias suhu sedang-sedang saja, sehingga pada bulan ini sering digunakan pelancong dan wisatawan asing untuk berkunjung ke Dubai

Dan selain Paket Umroh Plus Dubai 2020. Khazzanah masih punya beberapa paket Umroh di tahun 2020 untuk Info Umroh Promo Murah dan Jadwal Umroh Promo Murah 2020. Seperti halnya dengan program yang lainnya, Biaya Umroh Plus Dubai 2020 ini juga dialokasikan dalam dua kategori. Yang salah satunya adalah menggunakan fasilitas bintang 5 dan ataupun bintang 3. Hal ini dilakukan karena memang banyak permintaan dari calon jamaah. Yang ingin melaksanakan ibadah ke tanah suci plus Dubai. Namun tetap dengan Biaya Umroh Plus Dubai yang terjangkau. Rangkaian program baik yang menggunakan fasilitas promo ataupun regular tetaplah sama. Perbedaan yang mendasar adalah pesawat dan atau hotel yang dipakai untuk bermalam saja. Sedangkan fasilitas lainnya, baik citytour ataupun banyaknya umroh yang bisa dilaksanakan adalah sama adanya. Pun demikian dengan Tour Leader yang akan mendampingi tetaplah mempunyai pengalaman yang terbaik. Dengan telah memiliki sertifikasi dalam pengelolaan pemberangkatan ibadah.

Program yang dapat di pilih dalam Umroh Plus Dubai 2020. Ada dua pilihan yang sering digunakan oleh calon jamaah Paket Promo Umroh Plus Dubai 2020. Satu diantaranya adalah 1 day citytour. Sehingga secara keseluruhan akan mencakup 9 atau 10 hari. Adapula yang berdurasi 12 hari dengan waktu yang lebih lama di Dubai, sehingga bisa mengunjungi berbagai tempat. Dua program utama Khazzanah ini dapat dipilih dengan maksimal per groupnya sebanyak 45 pax. Hal ini untuk memberikan perhatian yang lebih, sehingga jamaah akan merasa nyaman dalam berwisata dan juga beribadah.

Mendekati akhir tahun, Paket Umroh Plus Dubai 2020 sudah banyak dipilih. Untuk memastikan apakah anda akan bisa mendapatkan seat penerbangan. Alangkah baiknya bila lebih dulu mendaftarkan diri. Sehingga selain akan mendapatkan kepastian keberangkatan. Juga akan dapat mempersiapkan lebih dini dalam perjalanan ke tanah suci ini. Lebih jelaskan mengenai program spesial ini, silahkan kunjungi kantor kami sesuai map di bawah. Atau anda bisa menghubungi kami melalui nomor telepon yang telah tersedia. Marilah berlomba-lomba untuk mempersiapkan bekal di hari akhir. Wassalam.

Comment

No comments yet. Write yours!