Ini Dia 5 Skincare dengan Kandungan Sunflower Oil yang Wajib Dicoba!

sunflower oil mampu meredakan inflamasi, membantu kurangi jerawat, dan membantu pembentukan sel-sel baru pada kulit.
0

Bunga berwarna kuning ini punya keunikan tersendiri yang buat dia menarik banget dibanding bersama varietas bunga lainnya. Setuju, kan? Warnanya yang bold dan ciri khasnya yang tumbuh menghadap matahari, buat kita happy melihatnya! Nggak heran kalau Harry Styles sampai punyai lagu bersama judul Sunflower. :D 

Bukan hanya cantik, sunflower punya segudang kegunaan buat kesehatan kulit. Dalam dunia kecantikan, biji bunga matahari umumnya diekstrak menjadi sunflower oil, yang sesudah itu digunakan di dalam beraneka skincare sampai makeup. Memangnya apa sih kelebihan sunflower oil? 

Sunflower oil punyai takaran vitamin E yang terlampau tinggi, yang berguna untuk menjaga kelembaban dalam sel kulit agar kulit mulai lembab lebih lama. Vitamin E dalam sunflower oil termasuk mampu berikan proteksi pada kolagen dan elastin agar menghambat kerutan dan garis-garis halus. Kaya pula bersama dengan antioksidan, yang berguna menjaga kulit berasal dari bahaya sinar UV dan bermacam stressor lainnya. Kandungan vitamin A, C, dan D dan juga fatty acids termasuk mengakibatkan sunflower oil mampu meredakan inflamasi, membantu kurangi jerawat, dan membantu pembentukan sel-sel baru pada kulit. 

1. Tryme Skincare “Facial Wash” 

Facial wash Tryme dengan formulasi khusus untuk membantu membersihkan kulit wajah dengan menghilangkan minyak, debu, kotoran dan sisa make up yang menempel, sehingga tampak bersih, lembab dan segar. Direkomendasikan untuk tipe kulit normal dan berminyak.

Salah satu bahan utama tryme ultimate shining cream adalah Sunflower seed oil yang terbukti memiliki efek anti radang yang mampu melembutkan kulit dan mencegah terjadinya ruam dan kemerahan pada kulit akibat pemakaian kosmetika berlebihan.

2. Tryme Shining Ultimate Night Cream

Tryme Shining Ultimate Night Cream adalah krim pelembab (moisturizer) dengan formula unik yang membantu mencerahkan wajah dan menyamarkan noda hitam, membantu kulit menjadi lebih lembut dan tetap sehat. Tekstur ringan dan mudah menyerap di kulit. Bisa digunakan untuk semua jenis kulit. 

Salah satu bahan utama tryme ultimate shining cream adalah Sunflower seed oil yang terbukti memiliki efek anti radang yang mampu melembutkan kulit dan mencegah terjadinya ruam dan kemerahan pada kulit akibat pemakaian kosmetika berlebihan.

Selain itu shining ultimate night cream juga diperkaya dengan bahan pencerah lainnya yang bisa mendukung proses pencerahan kulit dalam kurung waktu 2 minggu.

3. Tata Harper Nourishing Oil Cleanser

Cleansing oil mewah ini cepat meleleh di kulit, sanggup mengangkat semua sisa makeup, kotoran, dan minyak berlebih. Bikin pori-pori menjadi lebih bersih dan nggak clogging! Semua bahannya 100% natural dan 65% nya telah certified organic, lho! Kandungan utamanya adalah sederet minyak kaya khasiat, layaknya Rosa canica (rosehip), sunflower seed, apricot kernel, jojoba seed, argan, dan zaitun. 

4. Aesop Elemental Facial Barrier Cream

Kulitmu kering, ringan dehidrasi, dan terlampau sensitif? Ini krim yang tepat membuat kamu! Teksturnya terlampau rich dan replenishing, terlampau baik untuk memelihara kebugaran skin barrier dan memelihara kulit dari lingkungan buruk. Cocok untuk memelihara kulit dari efek cuaca dingin atau panas, paparan AC terus-menerus, dan polusi tinggi. 

5. Drunk Elephant Umbra Sheer Physical Daily Defense SPF 30

Sunscreen pun ada yang memiliki kandungan minyak bunga matahari lho! Selain memelihara kulit dari cahaya UVA/UVB dan radikal bebas, produk ini juga oxybenzone-free, serta disempurnakan bersama bahan-bahan berbentuk astaxanthin, grape juice, raspberry seed, dan marula oil yang buat kulit lebih sehat and youthful. 

Comment

No comments yet. Write yours!