Yang Terlewat Dari War Jerinx SID dengan K-Poppers Kemarin: Terselip Komentar Ngatain Orang Pelacur Saat Disindir Karena Hina K-Pop

Masih rame aja
0
Recycle bin @cizeninewbie

@angewwie Yang kelewat dari war kemarin adalah gimana dengan gampangnya jrx ngatain orang pelacur. Pekerja seks komersial bukan pekerjaan hina tapi penggunaan kata pelacur itu konotasinya negatif dan degrading. pic.twitter.com/v3krloNUFw

02/02/2020 17:03:12 WIB
Expand pic
Heii.youraa @vousme_vyz

@ayeshakativa1 @angewwie Keterlaluan banget sih kata pelacur-nya itu loh apa dia ga mikir orang tua-nya yg dia katain itu bisa sakit hati liatnya, seharusnya kalo org berpendidikan mau berpendapat pakenya bahasa yg sopan dan ga menyayat perasaan orang lain...

03/02/2020 10:49:07 WIB
Sorcerer Supreme @bahynurey

@ayeshakativa1 @angewwie Pelacur itu bisa bermakna luas, intinya gadai diri

03/02/2020 08:32:31 WIB
EL⁷ @elkook69

@ayeshakativa1 @angewwie Mau tambahin nih, bukan hanya pelacur tapi juga dia bilang kntl pic.twitter.com/VWeTd6Q13P

03/02/2020 19:46:42 WIB
Expand pic
naaw⁷ @nxxwhxr

@khusnulinsani @ayeshakativa1 @angewwie Serius lo nanya gini? Tbtb lo dikatain pelacur sama org ga lo kenal gimana? Its ok?

02/02/2020 23:17:52 WIB
Nabella Hermaya @ph_nabella

@fotatho @khusnulinsani @ayeshakativa1 @angewwie bener banget, yg masalah sih bukan kpoprs but dia terlalu mudah ngatain orang .. pecinta kpop mah tergantung individunya toh stand buat idols dengan sesuatu bukan karna idialis tp kecintaan.. banyak sisi positif dari mencintai budaya kpop yg nggak diliat sama orang lain.

02/02/2020 23:25:56 WIB
Bittersweet Symphony by Beethoven @docturnal_

@ayeshakativa1 @angewwie Bahasa dia emg gitu. Kata pelacur dipakai dengan makna yg lebih luas. Gak melulu dihubungkan dengan PSK

03/02/2020 10:45:36 WIB
Bittersweet Symphony by Beethoven @docturnal_

@afrkml @GalangGBT Tergantung yg melatarbelakangi masnya manggil dia pelacur sih. Kalau kelakuan dia emg sesuai defenisi pelacur seperti yg dia defenisikan (menghambakan diri pada sesuatu yg berlebihan) ya ga masalah sih, itu sdh sesuai konteksnya dan tentunya dia gak akan mikir dirinya sbg PSK

03/02/2020 17:13:59 WIB
pengangguran intelektual @ongoing131__

@ayeshakativa1 @angewwie Elah. Lu tau dari mna dia pelacur. Udah kehabisan kata" ya mas 🤣🤣🤣

03/02/2020 17:20:18 WIB
ya- @itsmedyi

@unxi3ty @ayeshakativa1 @angewwie @NTRFLD48 Dengan gampangnya bilang memaknai pelacur secara filosofis😂 iya soalnya bukan lo yang dikatain haha. Pelacur tuh frasa umum yang konotasi artinya negatif seenaknya lo bilang "ya maknain yang lainlah". Coba aja lo ngomong gitu ke org lain (cewe) mas, ksh tau gue responnya gmn

03/02/2020 20:36:56 WIB
my name is manda not panda 🙅🏻 @adiktifpooh

@ayeshakativa1 @angewwie Ga heran, dulu dia juga ngatain via valen pelacur, om anang bajingan, bu susi tolol, bu ani yudhoyono ratu drama (padahal belom ada seminggu bu ani meninggal). Kalo ada yg negur baik2 langsung dibangsat-bangsatin, ditai-tain. Emang dia hobi nyari ribut di sosmed.

04/02/2020 05:39:07 WIB
°alyn•🌸 @awwhyuckie

@ayeshakativa1 @angewwie Setuju. Emang yaa wibawa seseorang bisa jatuh hanya dilihat dari cara berbicaranya. sangat disayangkan.

03/02/2020 18:39:10 WIB
my name is manda not panda 🙅🏻 @adiktifpooh

@jiemiardian Si jerinx ini udah dari dulu keseringan ngehina2 orang dok. Dulu via valen dia katain pelacur, terus anang dikatain bangsat, bajingan, bu susi dikatain tolol, alm bu ani yudhoyono dikatain sakitnya drama, jd ga heran lah kena suspend. Omongannya ga bisa disaring.

03/02/2020 16:08:06 WIB
my name is manda not panda 🙅🏻 @adiktifpooh

@jiemiardian Ini twit dia waktu alm bu ani yudhoyono meninggal, bisa diliat lah kek apa orangnya 🥴 pic.twitter.com/u9HRkhXP4C

04/02/2020 05:48:24 WIB
Expand pic
my name is manda not panda 🙅🏻 @adiktifpooh

@repmo0n1ie Dia emang dari dulu kasar bgt mulutnya, orang2 yang negur dia baik2 pun dia bangsat-bangsatin. mungkin sepi job jadi ya gitu deh..

03/02/2020 16:54:01 WIB
luna del rey🌙 @__sugarysweet

@adiktifpooh @jiemiardian Mo nanya, ini kalo dia berantem ama bininya, bininya dikatain pelacur juga ga sih?

03/02/2020 23:27:56 WIB
my name is manda not panda 🙅🏻 @adiktifpooh

@peachy_meringue Waduh kurang tau deh, yang jelas yang jadi istrinya pasti wanita hebat, kudu kuat mental banget tuh.

03/02/2020 23:41:11 WIB
Story "Salahku Dimana?" Curhat Nora Alexandra, Istri Jerinx SID Ketika Akunnya Ikutan Diserang.. Gara-gara kicauan suaminya, akun istrinya pun ikut diserang K-Popers 4848 pv 78

Comment

No comments yet. Write yours!