"Editingnya Jahat Banget" Netizen Soroti Beda Jauh 2 Foto Prewedding di Perancis Ira Anggraeni, Mantan Pramugari Disebut 'Gundik' yang Menikah Dengan Dirut Telkomsel Setyanto Hartoro

Beda ya...
1
Story Tanpa Ijin Istri, Akun digeeembok Bongkar Perkawinan Dirut Telkomsel Setyanto Hartoro De.. Mereka disebut telah menikah tanggal 18 Januari 2020 dengan mengundang teman dekat lewat whatsapp 19338 pv
el diablo • 魔鬼 • השטן • digembok e-nya tiga @digeeembok

34. Otaknya SETYANTO HANTORO kenapa yah? Sampe bela2in foto Prawed ke Perancis. Woy elo tuh mau kawinin PECUN bukan Princes yg elo kawinin. Otaknya suka ketuker-tuker. #IraAntoWedding pic.twitter.com/g42y8FkIOv

02/02/2020 19:54:35 WIB
Expand pic
Expand pic
yippeuni_doll @Yippeuni_Doll

@digeeembok Anjir prewed di perancis dah gt satu negara dah apal dia rebut laki orang.... @Telkomsel gak ada niatan ganti dirut?? Ganti giiih malu2in tuh

03/02/2020 10:46:16 WIB
alamanda304 @alamanda3041

@digeeembok Ni anak berani banget ya show off prewed sama laki orang..yg cowoknya juga gitu, pede buangett..😑😑

02/02/2020 21:29:25 WIB
wie @wiewie_eko

@digeeembok Poto prawed nya kok ky ayah ama anaknya ya

02/02/2020 20:21:48 WIB
Arif Rakhman, Translator, English-Indonesian @translatorjemah

@digeeembok Gimana ya? Mungkin terpengaruh cuitannya bang El, tapi aku liat foto di Paris kayak gak ada manglingi-nya ... Kayak maksa pengen terlihat cantik tapi jadinya keliatan minus C

02/02/2020 20:21:47 WIB
@wiieddd

@digeeembok kiri-kanan kiri-kanan kiri-kanan oke, fotografernya ciamik

02/02/2020 19:58:02 WIB
Paula Anindia @paula_anindia

@digeeembok Merhatiin 2 gambar ini dan komenku adalah "editingnya jahat banget"

02/02/2020 20:00:42 WIB
Amourelia Pinky @AmoureliaP

@digeeembok Apa cm gw yg ngerasa slide pertama sm slide ke 2 fotonya beda jauh muka tuh cabo?abstrak beud mukanya yak..berubah2 pula ky bunglon

03/02/2020 10:16:25 WIB
Alba @fhsky3424

@digeeembok Ko kontras ya photo 1 dan 2 🤣🤣🤣

02/02/2020 19:59:59 WIB
Paula Anindia @paula_anindia

@digeeembok Merhatiin 2 gambar ini dan komenku adalah "editingnya jahat banget"

02/02/2020 20:00:42 WIB
LiaN(hunnie💙) @lianf11

@digeeembok Gambar pertama editanya maknyus bgt. Jadi kurusan badannya haha. Ups sorry.

03/02/2020 05:04:52 WIB
Panggil Aja Cha @wand3rlvst

@digeeembok Yg dari depan keliatan oke punya, giliran rada zoom dikit dari samping kok gak banget ya. The power of edit 🥺

02/02/2020 23:17:16 WIB
Joya @JoyadiIastra

@digeeembok Di edit jadi langsing calon aki dan ani2 karbitan.. , kontras perbandingan badan di foto #1 dan #2 🤣📷

02/02/2020 19:57:36 WIB
katrien @k_triena

@somtvvit3 @digeeembok iya pas liat foto ke 2, kok jauh beda dgn foto pertama...

03/02/2020 11:06:50 WIB
Sya @acun701

@digeeembok Yogie pratama itu siapa ya? Di tag

02/02/2020 19:58:21 WIB
jessica @jesswjk

Next level gundik: prewed di Paris sama caroline evanno trs pake dress yogie pratama. Hopefully it was rented. Gaahhhh 🤬

03/02/2020 01:08:29 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!