Jejak-jejak Hasil Kepo Netizen di Media Sosial Sosok Ira Anggraeni, Mantan Pramugari Disebut "Gunndik" yang Menikah Dengan Dirut Telkomsel Tanpa Ijin Istrinya

Ngerinya jiwa stalking netizen
1
Story Tanpa Ijin Istri, Akun digeeembok Bongkar Perkawinan Dirut Telkomsel Setyanto Hartoro De.. Mereka disebut telah menikah tanggal 18 Januari 2020 dengan mengundang teman dekat lewat whatsapp 19272 pv
🤗 mb A a n [आन / 뭄] @aanrandianar

Ayo bang El, kanjoot. Jam 13.14 udah 2.353 rituit niy #IraAntoWedding Nyang ini kaaan...? Ira Anggraeni dan #TVRIriwayatmuKINI twitter.com/digeeembok/sta… pic.twitter.com/UvuPbkarmW

01/02/2020 13:21:37 WIB
Expand pic
Volvo @740TIGLE

@digeeembok @erickthohir @AryaSinulingga netijen maha benar... namanya Ira Anggraeni.. ultahnya tgl 8 Februari.. and ini akun fbnya m.facebook.com/profile.php?v=… SIKAAATT #IraAntoWedding pic.twitter.com/rEBZ3aTzX0

01/02/2020 10:07:14 WIB
Expand pic
URL YouTube Ira Anggraeni
Bunahara @AnfaAnalda

@digeeembok Ternyata aku pernah ngestalk dia grgr pas siraman di makeupin sama MUA yg aku follow, trus w mikir keren banget ni mba nya bisnisnya banyak trus cangtip anet 😭🤣 pic.twitter.com/UcIJfwb3l6

02/02/2020 09:02:37 WIB
Expand pic
Mamah muda @EmilMila3

@digeeembok Dari foto ini aku percaya, kalo wanita tuh cantik bgt kalo ada uang buanyak...

02/02/2020 19:46:20 WIB
Joya @JoyadiIastra

@digeeembok Pak Anto tengah September 2019 baru aja mantu.. , awal November sdh gercep bikin video prewed ira di Paris. Istri resmi cantik gitu lho pak, cuma kalah argo (dan gigi 🐰) aja dibanding pelakor. Btw, itu giginya ira gak pernah dikonsul ke anaknya yg di FKG Pak? Ati2 kegigit 🍆🐰 pic.twitter.com/WzZlSM5HNR

02/02/2020 18:28:41 WIB
Expand pic
D'Luffy 👶🏻 @Queridaest

@digeeembok @erickthohir @AryaSinulingga Perasaan td 2 jam sebelumnya nih rame komentar dehh, gara2 Twitter kesini. Tau2nya udh bersih😂😂 pic.twitter.com/5EKhLIDtxh

01/02/2020 23:37:00 WIB
Expand pic
Asiyah Yuni @AsiyahYuni

@digeeembok Kirain yg cantik bangeeeuud gitu. Etapi kok ya komuknya pengen nampol pic.twitter.com/6k4CCSar0s

02/02/2020 19:57:29 WIB
Expand pic
Putrihadinoto @putrihadinoto

@digeeembok Sok2an pusing, padahal mah tinggal ngangkang doang yekan😌😌 pic.twitter.com/jkyyZMpBBY

03/02/2020 05:03:22 WIB
Expand pic
yippeuni_doll @Yippeuni_Doll

@digeeembok Anjir prewed di perancis dah gt satu negara dah apal dia rebut laki orang.... @Telkomsel gak ada niatan ganti dirut?? Ganti giiih malu2in tuh

03/02/2020 10:46:16 WIB
Putrihadinoto @putrihadinoto

@digeeembok Ini wkt ke hongkong sm dayang2nya. Gapapa 5jt hasil uang ngangkang mah, nanti tinggal ngangkang lg trs minta uit sm ayangbebnya pic.twitter.com/5ghFdzw43q

03/02/2020 05:18:09 WIB
Joya @JoyadiIastra

@digeeembok Tiap lihat ira, selalu terpukau pada giginya yg puanjang.. , ini pasti bayar dobel veneer gigi kelincinya 🐰, ..super panjang gini smp susah mingkem, mirip mulut Siwi. pic.twitter.com/UJjN3BtOoe

02/02/2020 13:09:43 WIB
Expand pic
Joya @JoyadiIastra

@digeeembok Cuzz ke lokasi, utk yg mau lihat penampakan mbak ira buka tutup gate 🐰.. Make up pengajian & siraman. instagram.com/p/B7ae6b6hFa9/… pic.twitter.com/jJNqWdekYE

02/02/2020 14:26:11 WIB
Expand pic
Putrihadinoto @putrihadinoto

@somtvvit3 @digeeembok Udh 3 tahun jd follower ig si ira, ga nyangka ternyata doi gundik

02/02/2020 15:53:04 WIB
Load Remaining (10)

Comment