Keunggulan Beauty Water Mellydia Untuk Perawatan Kulit Wajah Kita

Si imut praktis yang punya sejuta manfaat untuk kecantikan kulit,kalian mengaplikasikan mellydia beauty water sebagai toner wajah sebelum kalian memakai sunscreen atau skincare kalian berikutnya jangan lupa gunakan beauty waternya setelah membersihkan wajash kalian ya girls
0

Mellydia Beauty Water adalah produk praktis yang berguna untuk menyegarkan kulit wajah, yang dapat digunakan kapanpun dan dimanapun.

Dengan kandungan bahan-bahan dari alam, memberikan hidrasi dan mencegah kekeringan kulit serta menjaga kelembaban pada kulit secara maksimal.

KEYPOINT 1 - PH BALANCE & MICROBIOTIC INTEGRITY

Kunci kesehatan dan integritas jaringan sel kulit terletak pada keseimbangan pH dan hidrasi. Formulasi dijaga pada kadar level pH 4.5 untuk mempertahankan microbiota dan kelembaban alami kulit.

KEYPOINT 2 - HYPER HYDRATION

Kulit yang terhidrasi secara konsisten mampu mempromosikan pembentukan jaringan baru (regenerasi) dengan optimal. Itulah kenapa kulit yang terhidrasi akan terlihat cerah merona. Selamat tinggal kulit kusam.

KEYPOINT 3 - ACTIVE INGREDIENTS PENETRATION

Kulit, layaknya spons, memerlukan hidrasi untuk mempermudah penghantaran bahan aktif dari produk topikal (aplikasi oles).

MARINE COLLAGEN:

Collagen yang diekstrak dari biota laut memiliki ukuran dan berat molekul lebih kecil daripada Collagen umumnya. Jauh lebih mudah meresap ke dalam pori-pori kulit.

BENGKOANG:

Ekstrak alami bengkoang mengandung konsentrasi vitamin C dan antioksidan alami yang sangat berguna untuk mencegah radikal bebas penyebab penuaan dini.

ETHYL ASCORBIC ACID:

Formulasi vitamin C super stabil yang mudah meresap hingga ke dalam pori. Formulasi lebih unggul karena mampu bertahan dari proses oksidasi.

ALOE VERA:

Ekstrak Aloe vera memiliki manfaat dalam melembabkan dan menekan peradangan (anti-inflamasi). Membantu mencegah pembengkakan & memudarkan bekas jerawat.

INGREDIENTS/COMPOSITION:
Aloe Barbadensis Extract, Collagen, DMDM Hydantoin, Propylene Glycol, Sodium PCA, Aqua, Ethyl Ascorbic Acid, Pachyrrhizus Erosus Root Extract.

Manfaat :

Memberikan hidrasi instan
Membantu mencerahkan kulit
Menjaga elastisitas dan kekenyalan kulit
Menyeimbangkan kadar pH dan kelembaban alami kulit
Membantu memudarkan flek hitam dan sebagai anti-aging
Bisa digunakan sebagai pengganti Toner

Tips

Kalau tipe kulit Anda kering, gunakan secara rutin untuk menghidrasi serta mencegah timbulnya kerutan.
Untuk hasil terbaik, gunakan Beauty Water sebelum menggunakan serum dan krim.

General Usage Direction

Beri jarak ±10 cm dari wajah, lalu semprotkan Mellydia Beauty Water secukupnya, tepuk-tepuk supaya lebih cepat meresap.
Dapat digunakan sesering mungkin, kapanpun kulit membutuhkan kelembaban dan kesegaran.

Hydrating Toner praktis yang berguna untuk menyegarkan kulit wajah, dapat digunakan kapanpun dan dimanapun
Isi :60 ml BPOM:

NA18151200262
Free Konsultasihttps://wa.me/6287846071151

Comment

No comments yet. Write yours!