The Power of K-Poppers: Akun Twitter Jerinx SID Mendadak Menghilang, Imbas Berkicau Hina K-Pop dan Legalisasi G4nja

K-Poppers dilawan
0

Jerinx SID lagi-lagi ramai jadi perbincangan karena kicauannya di twitter. Dalam cuitannya itu, ia membandingkan Ganja dengan industri musik Korea Selatan, yakni K-Pop yang saat ini begitu digemari oleh kalangan muda di Indonesia.

Frenda Nicqe @VerFrenata

Ow..skrng JRX yg nyari gara2 sama fans KPOP. Hmmm..ya gimana yak...JRX juga ga ada seujung kukunya KPOP. #JRX tu yg mana sih?

03/02/2020 00:34:43 WIB
hbsn @uumkrispy

Iye Kpop emang kaga jelas bang, Tapi ..... Setidaknya karya idola kami diakui bahkan dipakai untuk kepentingan politik yang positif, seperti perdamaian korut dan korsel. Karya dr Kpop juga ga sedikit yang diakui oleh para kritikus musik dunia, karya anda bagaimana bang? pic.twitter.com/g92Wikotwf

02/02/2020 05:06:24 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Icha Aisyah @ichaaissyah

Jrx tu ada masalah apa ya di hidupnya sampe segitu murkanya sama kpop? Dese gak mau ke psikiater apa? 🤦

02/02/2020 22:40:41 WIB
Putri @CilokPdsBgtz

Mas jrx ini... Ngatain musik kpop kayak nak anak circa 2010 yg benci bgt ama musik melayu. Musik itu tergantung orang yg mendengarkan. Masalah kepintaran, cinta lingkungan itu tergantung usaha, dan pergaulannya.. Ya banyak hal bukan hanya dr musik. twitter.com/uumkrispy/stat…

03/02/2020 03:39:20 WIB
Ganda Irza Harun Bustomi⁷ @gandabustomi

Mending bikin karya aja sana lho, daripada ngetwit kaya gini. Kasian saya liat anda. @FCK_JRX pic.twitter.com/FrgF0jl6WK

03/02/2020 00:15:18 WIB
Expand pic

Akun Jerinx mendadak menghilang di twitter.

Mustahar @untoms

Fans kpop gahar parah, baru pengen kepoin akun nya jrx, udah ke sespend aja ternyata

02/02/2020 22:54:10 WIB
Story "Salahku Dimana?" Curhat Nora Alexandra, Istri Jerinx SID Ketika Akunnya Ikutan Diserang.. Gara-gara kicauan suaminya, akun istrinya pun ikut diserang K-Popers 4842 pv 78
Will 🏴✊🏿🏳️‍🌈✊🏽 @Matarael

*Vocal against + insults Presidents, ministers, other people in power*: Nothing happens. *Insults KPOP*: pic.twitter.com/AfR5NsBoXq

02/02/2020 12:11:22 WIB
Expand pic
𝓭𝓮𝓴 𝓫𝓲𝓱𝓾𝓷 (cek pinned 📌📌📌) @bihunrebusena

@purwadhani @Matarael Keknya banyak yg ngeskip masalah ini. Padahal ya marah gegara ini. Yg lain cuma liet KPopnya doang.

02/02/2020 13:00:55 WIB
Shan̶dya̶ @shandya

@bihunrebusena @purwadhani @Matarael sebelumnya lagi dia ngetwit mendikte perempuan supaya belajar ga ngeliat laki2 berdasarkan "standar keelokan fisik yang diciptakan Hollywood". jadi perempuan suka laki2 "tampan" ga boleh, suka laki2 tampil "cantik" juga ga boleh. I think he just hate women

02/02/2020 14:47:26 WIB
tito arturito pablo @niko_junius

@Matarael @pandji orang nyerang 1 fanbase aj ud parno, ini doi nyerang industri nya, kegedean bang jaring

02/02/2020 12:53:42 WIB
n @neressaprs

@Matarael Kan Om Jerinx cari perhatian anak K-Pop. Kami mah males capek2 debat yang poin awalnya aja udah salah. Ngajak berpikir kritis tapi ngejeknya 'plastik'. Padahal banyak yg bs dikritisi kalo mau 'belajar' dulu. Bahkan banyak hal yg kami anak K-Pop sendiri pun ga setuju.

02/02/2020 17:04:57 WIB
n @neressaprs

@Matarael Ngejek 'plastik' itu udah soooo long time ago. Ngejek pria 'cantik' semakin menjelaskan bahwa pikiran beliau dangkal. Cuma cari sensasi buat dapet perhatian K-Pop. Ya, silakan terima dampak dari perhatian yang beliau inginkan :)

02/02/2020 17:07:06 WIB
Biringlangi @asrilpratama

@Matarael Di suspend hanya karena mengungkapkan opini ini jahat banget sih, bukannya semua orang bebas ngungkapin opininya ?

02/02/2020 21:00:52 WIB
` @ekaaprtma

@Matarael Jangan ngusik mereka, ntar kek gua ke suspend dua kali ampe bikin akun baru gua Kapok pokoknya ngusik mereka

02/02/2020 18:40:15 WIB
bbbrrraaahh @RidaDingdong

@Matarael yaiyaaa, orang dia nyerangnya satu industri musiknya ckck. ngelawan 1 fanbase ae uda medeni lha ini keseluruhan. abis loe, ngehina pula dih

02/02/2020 16:48:49 WIB
Mordechai @hartatahtapizza

@Matarael I should make a political party with kpop fans

02/02/2020 21:49:37 WIB
Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!