Created on App

KONTRAKAN BERHANTU DI JOGJAKARTA @biyan_sabil1

1
Biyan sabil @Biyan_sabil1

ALLAH YUFTAH ALAIKUM Faculty of law ⚖

secreto.site/id/11984710
Biyan sabil @Biyan_sabil1
KONTRAKAN BERHANTU JOGJAKARTA -------- HORROR THREAD---------- pic.twitter.com/QkRiEgYSE7
Expand pic
Biyan sabil @Biyan_sabil1
Kembali dengan aku disini wwkwwkwk. Aku punya pengalaman menarik ketika aku pergi kejogja untuk ikut tes IPDN di daerah Sleman . Mau baca ??
Biyan sabil @Biyan_sabil1
Aku gak akan cerita klo thread ini gak rame akan RT dan like 🙃
Biyan sabil @Biyan_sabil1
Sabar , nanti malem aku bikin cerita nya. Soalnya aku lagi kerja ini sampe jam 9 nan.
Biyan sabil @Biyan_sabil1
Ya udah aku cicil dikit dikit. Bismillah
Biyan sabil @Biyan_sabil1
Tahun 2016 , waktu itu. Setelah aku lulus dari man orang tua ku menyuruh ku untuk ikut tes IPDN waktu itu mengingat beliau tau cita cita ku dari kecil. Iyapsss ,dari kecil sampe Sekarang cita cita ku tetep sama. Pengen jadi pak camat wkwkwkwk
Biyan sabil @Biyan_sabil1
Ya udah akhirnya aku daftar online tuh dan ngumpulin nilai nilai dan berkas yang harus di siapkan untuk lolos tes administrasi tuh. Aku ambis banget waktu itu karena ya ini jalan jalan ku ke arah cita citaku.
Biyan sabil @Biyan_sabil1
Singkat cerita aku Alhamdulillah lolos tes administrasi dan saatnya menunggu hasil pengumuman untuk ikut tes CAT IPDN 2016 pada waktu itu. Beuhh itu aku seneng banget waktu itu.
Biyan sabil @Biyan_sabil1
Singkat cerita aku lolos tes administrasi tuh dan udah muncul iadwal untuk ikut tes CAT IPDN. Aku kira di Semarang karena biasanya itu di ibukota provinsi. Tapi ternyata tes CAT IPDN nya harus pergi kejogjakarta.
Biyan sabil @Biyan_sabil1
Waktu itu jujur aku gak pernah pergi jauh sendiri sebelumnya , apalagi di kota yang masih asing buat aku walupun aku pernah kesana. .. . Lokasi tes waktu itu di BKN 1 Yogyakarta tepat nya di kota Sleman. Akhirnya aku siap siap untuk mengikuti tes CAT tersebut.
Biyan sabil @Biyan_sabil1
Jadwal kok belum keluar ya, dari sekian banyak orang itu namaku belum muncul untuk ikut tes di hari apa aja. Apesnya waktu itu , aku lagi gak megang hape karena hilang di ambil orang waktu tryout sbmptn di Semarang 😭. Ya udah jadi aku mondar mandir ke warnet dan minjem ayah
Biyan sabil @Biyan_sabil1
Buat ngecek jadwal tes CAT IPDN . Tapi gak urung keluar keluar itu jadwal. Jadwal itu hanya menunjukkan hari Senin sampe Jumat untuk tes CAT IPDN . Namun tiap hari itu di bagi menjadi 3 bahkan 4 sesi untuk tes nya dan sampe hari Minggu aku belum dapetin namaku disitu
Biyan sabil @Biyan_sabil1
Ya udah , Minggu nya aku siap siap untuk pergi ke sleman ,tepatnya di daerah BKN 1 itu untuk cek jadwal . Kemeja putih lengan panjang , celana dan sepatu item ,sudah aku siapkan . Bekal baju ganti dan alat mandi sudah aku bawa dan tidak lupa restu orang tua untuk ikut tes itu
Biyan sabil @Biyan_sabil1
Senin subuh , aku berangkat subuh dari Kudus naik bis Nusantara waktu itu pergi ke Jogjakarta untuk mengejar cita cita ku
Biyan sabil @Biyan_sabil1
Ramein dong , jangan sampe flop . Aku tinggal kerja bentar. Klo ada yang mau nitip disini silahkan ,🤣🙃
Biyan sabil @Biyan_sabil1
Dari terminal Kudus aku duduk di tengah tengah bis dan mencari tempat yang sepi untuk aku belajar. Tapi nyatanya aku gak bisa belajar karena mencium bau bau melati di sekitaran bangku aku duduk di bis itu. Tiba tiba
Biyan sabil @Biyan_sabil1
Tiba tiba ada suara lirih cewek sedang bernyanyi dengan tembang Jawa nya..... "Mingkar- mingkuring angkaraaa" Ada suara seorang sinden lirih terdengar di Deket bangku ku duduk
Biyan sabil @Biyan_sabil1
Yaps , itu tembang pangkur . Lagu tembang macapat yang pernah aku hafal waktu SD. Suaranya bagus sekali.. Tapi aku masih berpikir positif mengingat orang orang di sekitar tempat duduk ku yang tidak mencium gelagat tak enak dengan suara sinden dan bau bau melati yang menyerbak
Biyan sabil @Biyan_sabil1
Aku sholat sek ,ini aku cicil sambil kerja
Biyan sabil @Biyan_sabil1
Di kehidupan ku memang banyak cerita dan hikmah yang bisa di ambil. Ada yang mau baca ??? =======KUMPULAN THREAD========
Biyan sabil @Biyan_sabil1
Aku bergegas mencari itu sumber bau nya.. namun nihil. Aku liat jam tangan ah masih jam 7 an . Aku melihat di luar bia , ah masih di Semarang , macet lagi . Akhirnyaaa aku lanjut baca buku dan ketiduran......
Biyan sabil @Biyan_sabil1
Aku ke bangun gara gara mencium bau minyak tawon yang cukup bau di samping badan saya dan ternyata...... Ada sesosok nenek tua yang duduk di samping aku. Tatapannya kosong dan selalu menghadap ke kaca samping kiri aku . Aku jujur merinding lah ...........
Biyan sabil @Biyan_sabil1
Sampe jam 9 pun dan udah sampe Magelang , beliau pun selalu melihat kaca di sampingku dengan tatapan kosong dan muka yang cukup pucat. 🧑 : Mbah ,Mbah Ajeng tindak pundi ? ( Mbah , Mbah ingin kemana ? Gak ada jawaban Beliau masih melihat dengan tatapan kosong ke kaca bis
Load Remaining (7)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.