Mukanya Nggak Penyesalan Sama Sekali Malah Terlihat Happy: Permintaan Maaf Penyebar Video Bakso Daging Tikus di Madiun Tetap Tuai Kecaman Netizen Karena Ekspresinya

Penyebar video bakso daging tikus di Madiun Minta Maaf karena berdasarkan hasil Lab tidak terbukti daging tikus
0

Sebuah video yang memperlihatkan bakso berbahan daging tikus menggegerkan masyarakat Kabupaten Madiun. Video ini ramai beredar di aplikasi perpesanan instan, Whatsapp.

Petugas Kepolisian Resor (Polres) Madiun, Jawa Timur, menyatakan bahwa hasil uji laboratorium Balai Veteriner terhadap sampel bakso diduga mengandung daging tikus milik seorang penjual yang sempat viral di wilayah hukumnya adalah negatif.

URL Bisnis.com Viral Bakso Daging Tikus, Begini Hasil Laboratorium Veteriner | Surabaya Bisnis.com Kasus ini harus segera diselesaikan agar tidak membuat kegaduhan di masyarakat. 75
Maina ❤ @FunJunkies

Udah nuduh bakso orang dari daging tikus, diviralkan, ternyata ga terbukti. Orang Ind saking mabok bikin konten jadi goblok. surabaya.bisnis.com/read/20200131/…

31/01/2020 21:40:40 WIB
Maina ❤ @FunJunkies

Yang penting nuduh dulu, pansos. Kalau ternyata salah tinggal minta maaf sambil cengengesan. Ga mikir usaha orang halal plus kerja kerasnya. Didamaikan nih sama polisi. pic.twitter.com/R2tj9XCMlr

31/01/2020 21:43:27 WIB
Expand pic
Maina ❤ @FunJunkies

Omset pedagang baksonya turun DRASTIS dari 1.5-2 jt per hari jadi 15-50 rb per hari. Kepikiran ga itu orang2 goblok yang asal main tuduh itu?! Viral, yang penting viral katanya.

31/01/2020 21:49:11 WIB
Maina ❤ @FunJunkies

Makin ga percaya sama yang viral2 begini, udah kadung emosi ujung2nya yang mulai orang geblek. Duh emosi aku mana muka abang baksonya kesian banget 😭 Untung polisi cepet tanggap diusut pake lab jadi kredibel & tegas.

31/01/2020 21:54:04 WIB
All About Magetan @magetanbanget

Bukti Hasil Lab Negatif yg berarti tidak mengandung daging tikus pic.twitter.com/ZsFkUJAsPq

01/02/2020 00:27:53 WIB
Expand pic
Mamel @amel_blooms

@FunJunkies Pengen nampol ga si liat gaya ngomongnya, sok cantik 🙄 pic.twitter.com/IteMFpRp5U

31/01/2020 22:03:42 WIB
Apa aja boleh @apaaja_bol3h

@magetanbanget Iki mbake minta maaf tapi mukanya gak ada sama sekali penyesalan malah terlihat happy hadehh

01/02/2020 05:41:43 WIB
Fre @poutmonz

@amel_blooms @DianOnno @FunJunkies Kok dia bisa mikir itu daging tikus? Dah pernah makan/nyincang daging tikus utk bahan bakso?

31/01/2020 22:14:30 WIB
Dian Onno @DianOnno

@poutmonz @amel_blooms @FunJunkies Kalau baca beritanya sih karena ada bentukan yang terlihat seperti kaki tikus, setelah diteliti itu jeroan sapi 😑😑😑 Ini sih semua hal ini banyaknya gara2 kepengen viral. Udah viral keren. Salah juga disuruh minta maaf doang udah bikin usaha orang rugi 😤

31/01/2020 22:16:54 WIB
Fre @poutmonz

@DianOnno @amel_blooms @FunJunkies Memang manusia2 skr berasa kurang jadi manusia kalau blum viral. Data dan fakta urusan belakangan. Yg penting vayrel.

31/01/2020 22:24:37 WIB
Elang Sr. @FirnandaAM

@FunJunkies Dituntut bisa banget kan ya? Udah masuk pencemaran nama baik

31/01/2020 21:49:03 WIB
Maina ❤ @FunJunkies

@FirnandaAM Bisa banget. Cuma abangnya apa sudah sadar hukum? Atau kalaupun sudah, bisa jadi keburu trauma.

31/01/2020 21:58:58 WIB
im angy 😾 @novalianaaja

@FunJunkies di indo ga ada hukuman kerja sosial ya, bt yg begini. br kapok, ga hanya minta maaf dgn meterai

31/01/2020 21:55:14 WIB
Inu @inugraheni_

@novalianaaja @FunJunkies Bener, harusnya ada hukuman kerja sosial atau pelayanan masyarakat gitu kalo ky org western biasanya kerja di perpus selama berapa puluh jam, atau jd pasukan orange, dll lha

01/02/2020 00:19:33 WIB
hilman @hilmanmunawar

@FunJunkies Jangan mau damai .. ke enakan itu orang minimal biarin merasakan penjara 3 bulan atau lebih .. berapa orang yang mati usaha nya karena mulut nya ? Banyak pastinya

01/02/2020 04:59:02 WIB
Meilinda Herawan @meiilindaH

@FunJunkies Itu matiin rezeki orang perasaannya gimana ya? Ga mikirin itu tukang baso nyari nafkah buat keluarganya terus omsetnya jd turun drastis?? Yang penting viral?? Gila emang!

01/02/2020 05:39:38 WIB
Thinker @Zanarikautsar

@FunJunkies Percaya ga percaya setelah viral ini omset bakalan balik bahkan berlipat lipat ganda .

01/02/2020 08:21:28 WIB
Thinker @Zanarikautsar

@FunJunkies Karma baik itu ada , mas kang bakso sudah melakukan hal baik yang imposible dilakukan oleh kebanyakan orang . Mas ajari saya utk ikhlas 🙏🏻ngefans saya mas .

01/02/2020 08:23:01 WIB
Yudhi Jatmiko @yudhi_ulogeni

@FunJunkies @BigGuzz ga ada yg mo bantuin nuntut balik nih? kesian banget itu tukang bakso

01/02/2020 03:49:21 WIB
tinche @tinypraz

Hadeh gw mlm2 msh aja esmosi jiwa liat cewe fitnah tukg bakso di madiun pk daging tikus. Pengen nampol pk sendal jepit butut. Sok innocent gt cengengesan kyk ga nyesel. 😡

31/01/2020 22:22:55 WIB
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!