Sampe Diklarifikasi, Aneka Tweets Lawas Ardhito Pramono Sebut Dirinya Gay, Sang3 dan Maki-maki: Ngakunya Usia 14 Tahun dan Ada Sebab Khusus

Waktu itu masih di Australia
0
raa @roujve

@rushedvolk si ktrm gabut apa gmn anjing diving tweet ardhito ampe thn 2010

31/01/2020 06:53:07 WIB
. K i k y @duyulopmii

Ini si ktrm siapa si? Ga guna bgt hidupnya pic.twitter.com/o1s6zAXRxN

31/01/2020 11:00:29 WIB
Expand pic
. K i k y @duyulopmii

Itu yg pertama kali ngungkit2 masa lalunya ardhito pramono gabut bener dah. Sampe segitunya bgt ngurusin hidup orang

31/01/2020 10:27:20 WIB

Penjelasan Ardhito

Ardhito Pramono @ardhitoprmn

Jakarta is the best place to find peace. Nah. Contact: +62 812 2764 7773 music@ardhitopramono.com

youtu.be/ljbcEDDUpz4

Ardhito Pramono @ardhitoprmn

Ketenaran dan kesuksesan itu hanya sementara. Jadi manfaatkan dengan berkata baik tapi kalo ada yang kasar sama lo, kasarin balik. Karena kalo gak sekarang, kapan lagiiiiii.... (dengan vo orang di gbk)

30/01/2020 01:13:58 WIB
ike🦁 @nikesantoso96

@ardhitoprmn Ga bisa kalau mau dikasarin balik, ga suka nambah panjang masalah🥺 aku lebih suka diam dan menganggap org yg keterlaluan ke aku itu ga waras, biar bisa di masa bodoin. Ya meskipun aku tau itu juga ga baik hmmm

30/01/2020 04:21:50 WIB
Ardhito Pramono @ardhitoprmn

Enggak enggak. Selagi muda, manfaatin hidup kalian dengan usaha dan kerja. Kalo ada orang gasuka, sikat aja! Maksutnya, liat deh Bowo. Sukses kan? Walaupun dulu lo pada tai tai-in dia dengan semua kekurangan TikTok pada saat itu. Tapi dia fight! Gapeduli sama bacot lo semua.

30/01/2020 01:33:59 WIB
ian. @whoisandrian

@ardhitoprmn Ketimbang di puji, Malah gw lebih Suka kalau di kata-katain. Aneh? Iya. Tapi Seakan Ada power tambahan, Keinginan untuk ngebungkam mulut mereka semakin menjadi-jadi.

30/01/2020 07:15:35 WIB
HoseaK.T. @THoseak

@imrealandrian @ardhitoprmn Dibanding dipuji atau dikata"in, saya lebih suka dikasih duit.... 😭😭😭 Akhir bulan soalnya 😭😭😭😭

30/01/2020 17:27:58 WIB
🤔 @brvmd

@ardhitoprmn Intinya mah, lo akan ngetawain orang yang ngetawain lo

30/01/2020 01:35:51 WIB
clyde @literatoer

@brvmd @ardhitoprmn Dan orang itu bakal balik lagi ngetawain lo

30/01/2020 10:31:35 WIB
Stepan @stevan_dityae

@ardhitoprmn Dulu netijen teriak "apaan sih cringe bgt". But now "eh tiktok an yuk" Tai bgt kan

30/01/2020 07:33:36 WIB
Nur Rizkianti Suryanto @NRizkianti

@ardhitoprmn Gw udah kering, kalian baru nyebur -bowo alpenlibe stoberi

30/01/2020 01:35:17 WIB
Ardhito Pramono @ardhitoprmn

Gue enggak akan pernah provocative kepada pihak manapun karena dari dulu gue udah pusing mikirin hidup gue sendiri. Gue bukan musisi pencari atensi. Bikin jazz di dengerin orang banyak tujuan gue dari awal. Untuk ngehina such a race just not my style.

30/01/2020 22:32:34 WIB
Load Remaining (46)

Comment

No comments yet. Write yours!