Ada Cahaya Biru Sebesar Bola Golf Mengikuti Mobil Kita di Dalam Hutan: Kumpulan Pengalaman-pengalaman Mistis di Alas Purwo, Hutan yang Terkenal Paling Angker Se-Jawa

Ada yang punya pengalama juga di Alas Purwo?
mistis awesome alas purwo angker misteri banyuwangi FUN
4
Ponakan Malaikat Izrail @ainunrozi
@oritha_ entah taon berapa lupa, pernah jalan dari parkiran warga sampe masuk hutan berkilo2 meter sampe nemu pantai, sore balik sampai malem bgt ga nyampai2 padahal berangkatnya ga selama itu pas nyampe parkiran, ada warga: “untung2an sampean2 sek iso balik”
Dukun Beranak @oritha_
@ainunrozi Nah ada bnyak pantangan kalo kesana setiap org juga beda². Kadang ya biasa kadang ada yg aneh g semua org ngerasain 😭 Tapi banyaknya ke bawa dimensi lain
@MuhammadxRidho
@oritha_ Jangan meninggalkan sesuatu kecuali jejak. Jangan mengambil sesuatu kecuali gambar. Jangan membunuh apapun kecuali waktu. (1/2) pic.twitter.com/QgekuPO27L
Expand pic
@MuhammadxRidho
@oritha_ Jangan meninggalkan sesuatu kecuali jejak. Jangan mengambil sesuatu kecuali gambar. Jangan membunuh apapun kecuali waktu. (2/2) end pic.twitter.com/vd28dGwADr
Expand pic
👸🏻 @frydaayudha
@MuhammadxRidho @oritha_ Biasanya ke pantai manapun bawa pasir pantai, tp di banyuwangi ndak berani bawa sebutir pasir pun kec yg emang nempel dibaju gara2 main air. Apalagi pantainya uluh uluh tidak terdefinisi, menyeramkan ui padahal siang2 😂
^jeon yuri🐰⁷ @Jungjeon21
@oritha_ @iamtrisna_ Aku orang banyuwangi dan sering banget kesana tapi alhamdulillah ga kenapa². Disana ngga cuma gua aja tapi pantainya beneran bagus. Btw kalau kalian pengen jalan² kesana murah kok cm 15k udah bisa dapetin semua wisata yg ada disana.
^jeon yuri🐰⁷ @Jungjeon21
@oritha_ @iamtrisna_ Tapi emang disana kan selatan jadi kalo ke pantai nya saran jangan pernah ambil apapaun dari sana dan dibawa pulang + jangan pakek baju warna ijo. Kalo pengen tanya² wisata yg ada di banyuwangi boleh tanya aku ya ntar aku rekomenin wisata² yg bagus²😂
𝕪𝕠𝕦𝕣 𝕗𝕒𝕧𝕠 𝕂𝕠𝕜𝕠𝕞𝕠 ℼ @alibasdaysar
abang gue waktu awal jadi jurnalis liputan kesana sendirian, ditengah hutan ketemu bapak2 lagi nyapu pake ijuk tapi ditegor ga nyaut, mukanya ga ada ekspresi. kata juru kunci setempat ternyata tuh bapak2 korban gagal pesugihan, dihukum sama jin buat nyapuin hutan. twitter.com/oritha_/status…
Rizz @randevilranii
Aku pernah ke Alas Purwo bareng temen2 mobilan, dan keluar dari hutan pas magrib. Batiba pas perjalanan ban mobil belakang sisi kiri gembos dan pas banget aku duduk paling belakang kiri. Ternyata disana ada sesosok yg ngikut di mobil kita 😅 twitter.com/oritha_/status…
LUTHFI. @luthfiekauthar
@oritha_ Prnah kesana belasan tahun yg lalu sama keluarga, mlewati hutan arah menuju pantai plengkung, naik mobil lalu parkir di pintu masuk hutan, lanjut menaiki mobil dari sana yg terbilang cukup tua, berangkat aman, ditinggal balik, pas mau dijemput sampai maghrib tidak kunjung datang-
LUTHFI. @luthfiekauthar
@oritha_ akhirnya kita jalan kaki barengan menyusuri hutan, sampe seperempat jalan ditengah hutan ternyata mobil mogok, kita dorong bareng2, nyala, lalu jalan, ditengah jalan hujan dengan kondisi mobil pickup terbuka :) alhamdulillah selamat sampai kembali ke parkiran
KOL GORENG @ArdiAnggaK
@oritha_ Aku punya pengalaman disini tahun 2014. Waktu itu temen 1 kosan punya planning ke Banyuwangi tujuan utamanya ke padang savana.. Karena kita berangkat dinihari dari malang, sampe di savana sekitar pukul 8 pagi. Kita main main foto foto disitu sampe jam menunjukkan pukul 12 siang
KOL GORENG @ArdiAnggaK
@oritha_ Lalu setelah capek main di savana.. Kita cari makan dideket pelabuhan Ketapang.. Cari spot makan yang langsung menghadap ke laut. Setelah makan kita masih santai2 di tempat makan sambil menikmati angin sepoi sepoinya.. Sampe Akhirnya waktu menunjukkan pukul setengah 3 sore
KOL GORENG @ArdiAnggaK
@oritha_ Setelah itu kita beranjak untuk pulang balik ke malang ini niat awal.. Pada saat perjalanan belum keluar dari Banyuwangi ada temen nyeletuk "eh ke alas purwo yuk, katanya disitu bagus" disitu aku udah sedikit waswas dengar banyak cerita disitu alasa yg cukup angker
KOL GORENG @ArdiAnggaK
@oritha_ Karena semua setuju jadi kita memutuskan untuk mampir ke alas purwo.. Oh ya disini kita berangkat ber 7 naik mobil sejuta umat avanza rentalan. Oke lanjut, dalam perjalanan semua masih bersenda gurau dan bagi2 foto yang dari padang savana tadi.. Biasa update ige
KOL GORENG @ArdiAnggaK
@oritha_ Menuju alas purwo kita sedikit nyasar, wazenya sedikit ngaco. Akhirnya kita melipir di warung warung yang jual air minum, kebetulan pas stock air abis di mobil.. Kita beli lalu tanya ke penjual ya arah ke alas purwo lewat mana?
KOL GORENG @ArdiAnggaK
@oritha_ Disini penjual sedikit bingung tapi sambil menjelaskan arahnya yang emang tidak jauh dari warung tersebut.. Setelah kita bayar belanjaan kita dan berucap terimakasih. Penjual itu langsung nyeletuk "mas mbak, apa sampeyan gak besok aja kesananya?"
KOL GORENG @ArdiAnggaK
@oritha_ Nah disini kayak semua temen saya seakan2 membeku, trus ada 1 temen yang bilang "emang kenapa kalo hari ini bu? Apa tutup?" lalu ibu itu jawab dengan sedikit terbata "eeee.. Buka kok mas, tapi ini kan sudah sore. Kalo mas kemaleman gak ada lampu sama sekali lho"
KOL GORENG @ArdiAnggaK
@oritha_ Nah abis Penjualnya ngomong gitu, saya pun terdiam dan makin degdegan.. Lalu temen saya pun nyeletuk lagi "Oh enggak kok buk gak bakal sampek malem kita" dan Penjualnya pun semacam pasrah "nggeh mas monggo, ati ati"
KOL GORENG @ArdiAnggaK
@oritha_ Bentar ceritanya lanjut nanti.. Mau beli makan dulu 🤣🤣🤣
KOL GORENG @ArdiAnggaK
@oritha_ Lanjut lah kita perjalanan menuju alas purwo dengan arahan penjual tadi, betul aja gak sampe 10 menit kita belok sana sini di kampung kampung sampek di gapura lumayan gede tulisannya selamat datang di taman nasional alas purwo, foto dari google pic.twitter.com/nw5YEHkaKo
Expand pic
Load Remaining (33)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.