Tips Perawatan Alami Menggunakan Mellydia Facial Foam

Ketika minyak berkurang,ini akan menjadikan kulit wajah terlihat kusut dan mempercepat penuaan dini agar kulit wajah senantiasa terjaga,peneliti menyarankan agar mencuci wajah dengan menggunakan sabun muka yang alami,
0

Sabun cuci muka dengan tekstur seperti gel yang mampu mengangkat sisa kosmetik serta debu dan kotoran di wajah. Tak hanya membersihkan, Mellydia Facial Foam juga mengandung Skin Conditioning berbahan dasar bengkoang yang mampu mencerahkan, mencegah wajah kering dan kusam.

Manfaat:

Membersihkan kotoran sisa makeup dan debu sampai ke dalam pori-pori
Membantu mencerahkan kulit secara alami
Membantu mengurangi flek dan mencegah penuaan dini
Mengurangi kerutan dan garis halus

Kulit ibarat kanvas.jika kanvas itu itu tidak bersih,maka warna dari gambar yang kamu lukis tidak akan terlihat indah,begitu juga kulit,tidak akan nampak indah make-upmu jika tidak bersih dan halus kulitmu.

General Usage Direction

Basahi wajah dengan air bersih.
Tuangkan Mellydia Facial Foam secukupnya pada telapak tangan.
Gosokkan hingga berbusa
Lakukan pijatan memutar ringan di seluruh wajah
Bilas dengan air bersih

Tips

Jika Makeup Anda tahan air, gunakan Oil-Base Cleanser terlebih dulu.
Gunakan dua kali sehari, saat mandi di pagi hari dan sebelum tidur.
Untuk hasil terbaik, semprotkan Mellydia Beauty Water setelah membersihkan wajah.

BENGKOANG:

Ekstrak alami bengkoang mengandung konsentrasi vitamin C dan antioksidan alami yang sangat berguna untuk mencegah radikal bebas penyebab penuaan dini.

VITAMIN E (TOCOPHERYL ACETATE):

Radikal bebas adalah penyebab utama munculnya penuaan dini (garis halus, kerutan). Vitamin E mampu melindungi kulit dari radikal bebas. Jadi, kulit tampil awet muda.

Pembersih muka dengan tekstur seperti gel yang mampu mengangkat sisa kosmetik serta debu dan kotoran di wajah. Tak hanya membersihkan, tapi juga mencerahkan.

KEYPOINT 1 - MILD & SOFT GEL

Base Basis gel dari Mellydia Facial Foam bertekstur lembut. Menghasilkan sedikit busa dan aman digunakan untuk tipe kulit kering.

KEYPOINT 2 - THOROUGH CLEANSING

Meskipun busa sedikit, Mellydia Facial Foam mampu membersihkan noda, sebum berlebih dan bekas makeup secara tuntas.

KEYPOINT 3 - HYDRATION RETENTION

Formulasi gel lembut Mellydia Facial Foam secara halus membersihkan kulit tanpa menghilangkan kelembaban alami kulit. Jadi, kulit masih terasa plumpy dan merona.

Isi :
100 ml
BPOM:
NA18131205760

INGREDIENTS/COMPOSITION:

Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Sodium Chloride, Cocamide DEA, Pachyrrhizus Erosus Root Extract, Fragrance (Parfum) Components and Finished Fragrances, Tocopheryl Acetate, Glycol Distearate, Phenoxyethanol, Metylparaben, Propylparaben.

Tekstur Mellydia Facial Foam adalah tipe yang aku suka untuk sebuah facial foam. Tekstur gel lebih direkomendasikan buat kulit sensitif - gampang bruntusan. Setelah dibilas facial foamnya nggak meninggalkan residu. Selama pakai Mellydia Facial Foam aku nggak ada keluhan jerawat. Suka banget sama produk ini.

FREE KONSULTASI :https://wa.me/6287846071151

Comment

No comments yet. Write yours!