4 Body Peeling Lokal Yang Punya Aroma Unik dan Segar

Ini dia daftar ke 4 body peeling lokal yang punya aroma unik dan segar!
wuhancorona china buzzer viral coronavirus pdip viruscorona cina akun tiongkok
0

Dulu aku nggak terlalu suka sama body scrub atau body peeling lokal, banyak faktor dan salah satunya karena aromanya gitu-gitu aja. Seperti aroma floral yang menyengat dan terkesan jadul, ada juga yang punya aroma buah yang sweet dan mengganggu. Kebanyakan sih, body scrub dari merek lokal yang aku temui di tempat perbelanjaan seperti supermarket atau minimarket.

Tapi sekarang sebenarnya sudah banyak kok, body scrub atau peeling lokal dengan aroma yang unik dan tidak pasaran. Banyak juga scrub dari brand lokal yang saya temui di supermarket dulu, aromanya selalu seperti itu. Tapi sekarang sebenarnya sudah banyak kok, body scrub dan peeling lokal dengan aroma buah-buahan yang manis dan segar. Aroma segar buah-buahan ini cocok sekali lho, untuk me time sambil membangkitkan semangat.Ini dia daftar ke 4 body peeling lokal yang punya aroma unik dan segar!

1. Gluserent Peeling Spray

Gluserent Beauty Peeling Spray adalah salah satu produk eksfoliator yang diformulasikan khusus untuk meremajakan kulit dengan cara mengangkat sel kulit mati untuk menghilangkan bekas jerawat, flek hitam, daki, dan bekas luka lainya. Diperkaya dengan bahan-bahan pilihan seperti Alpha arbutin, Collagen, Glutathione, Vitamin E dan C dan masih banyak lagi, yang semua bahan berfungsi untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit.

Peeling Gluserent memiliki aroma yang unik, tidak berbau manis atau segar, agak menyengat tapi tidak terlalu strong. Punya aroma agak maskulin yang sulit ter deskripsikan. Kalian wajib coba!.

Gluserent Beauty Peeling Spray bisa digunakan untuk wajah sekaligus badan. Seperti produk eksfoliator lainya, peeling dari gluserent cuma bisa kamu gunakan maksimal 3 kali dalam seminggu. Ingat, eksfoliasi berlebihan cuma bisa membuat kulitmu iritasi dan bertambah kering.

Yang membedakan Gluserent dengan produk eksfoliator lainnya adalah dari segi tekstur. Tekstur cair tanpa butiran Scrub lebih aman dan mengurangi resiko iritasi. Kelebihan lainnya adalah dengan penggunaan rutin selama 2 minggu, kulitmu akan jauh lebih baik daripada sebelumnya loh.

Cara menggunakan Peeling Spray,

  1. Semprotkan Peeling ke telapak tangan.
  2. Ratakan ke seluruh permukaan kulit, baik wajah/ tangan.
  3. Gosok permukaan kulit secara perlahan dengan gerakan memutar.
  4. Pastikan semua kotoran keluar dan lakukan sampai semua butiran peeling rontok.
  5. Bilas menggunakan air bersih.
  6. Lanjutkan dengan memakai Charcoal Soap, agar kulit kembali lembab dan bersih.
2. Scarlett Whitening Shower Scrub

FYI product Scarlett Whitening Shower Scrub ini adalah product shower scrub yang dibikin tertentu untuk mencerahkan kulit, mengandung Glutathione dan Vitamin E. Selain itu layaknya namanya product ini termasuk ditambah bersama dengan scrub yang mampu menunjang mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang menumpuk di kulit. Produk ini memiliki beberapa pilihan varian wangi dan kebetulan aku beli yang varian Pomegrante.

Shower scrub ini ada dalam tiga pilihan aroma, yaitu Pomegranate, Cucumber, dan Mango. Untuk aroma favorit, aku sendiri bingung menentukan antara Pomegrante atau Cucumber. Pomegrante mempunyai aroma buah yang manis, namun Cucumber aromanya fresh dan clean.

Untuk pemakaian produk ini bisa langsung dituangkan ke telapak tangan atau jika kalian ingin menghasilkan busa yang lebih banyak, bisa menggunakan shower puff. Setelah membasahi badan, tuangkan produk pada shower puff atau pada telapak tangan dan usapakan keseluruh bagian tubuh, kemudian bilas dengan air hingga bersih.

3. Emina Body Scrub

Body scrub emina memiliki 3 varian aroma, yakni pineapple, Kiwi, dan Watermelon. Ketika saya cium, aromanya seluruh segar dan saya nggak sanggup menentukan yang mana favorit saya.

Body scrub dari Emina ini adalah gel based scrub. Scrub bersama dengan gel based begini, kelebihannya adalah lebih enteng diratakan ke kulit tanpa tekanan berlebih, dan kebanyakan juga lebih enteng di bilas. Jadi amat sesuai untuk yang nggak memiliki banyak sementara scrubbing. Produk ini memiliki butiran scrub yang lembut dan nggak menyakiti kulit.

Saat pertama kali mencoba Emina Body Scrub, yang sebabkan aku segera menyukai product ini adalah aroma kiwi-nya yang menyegarkan. Butiran scrub-nya tepat agar tidak memberi rasa sakit saat di pijatkan pada kulit. Klaim mengangkat kotoran dan sel kulit mati di tubuh bisa segera merasa sejak penggunaan pertama. Setelah dipakai, product ini termasuk ringan banget dibilas dan tidak meninggalkan rasa lengket. Kalau Anda termasuk orang yang punya kesibukan harian padat, dan memerlukan perawatan eksfoliasi rutin, product ini tergolong aman untuk penggunaan tiap tiap hari.

Saya termasuk mencoba Body Sorbet Varian Kiwi secara rutin. Kemasan dengan tutup flip top layaknya yang dimiliki product ini sebabkan isinya aman dan tidak ringan tumpah. Ukurannya termasuk tepat menurut saya, karena praktis untuk masuk tas dan dibawa traveling.

Teksturnya sebetulnya merasa layaknya mengoleskan es krim sorbet ke tubuh, tersedia sensasi dingin dan fresh sehabis dipakai. Yang aku suka, teksturnya menyerap dengan baik dan tidak memberi rasa lengket di kulit. Kalau mengkaji aroma sebetulnya sesuai selera masing-masing, tetapi aku spesial puas dengan keharuman kiwi yang ditawarkan product ini. Dan karena aku memilih varian keharuman yang sama, menjadi aroma kiwinya bisa bertahan lama di kulit.

4. Dewi Sri Spa Body Scrub

Nah, yang terakhir ini adalah body scrub premium berasal dari merk lokal. Untuk ukuran body scrub lokal, harganya sebetulnya tergolong mahal, lebih kurang Rp.300.000. Tapi saya suka sekali bersama dengan teksturnya, aroma-aromanya, dan terhitung feel kulit halus dan lembab setelah pemakaian.

Sama layaknya Bali Ratih, Dewi Sri Spa ini terhitung mempunyai banyak sekali varian aroma. Favorit saya adalah aroma Passion of Manggis. Passion of Manggis ini aromanya manis dan segar, dan memadai bertahan lama.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.