Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Penantian 7 Tahunku Kandas Saat Tau Lelaki yang Kuanggap Sempurna Ternyata Bobo Bareng Cewek Lain Disaat Aku Jauh

Thread by @ns_uning
2
AnakasuhRakibAtid @ns_uning

Penantian 7 Tahun ku Kandas Saat Tau Dia Bobo Bareng Cewek Lain Disaat Aku Jauh (A Thread)

26/01/2020 19:31:51 WIB
AnakasuhRakibAtid @ns_uning

Bismillahirrahmanirrahim, Akhirnya dengan segenap kekuatan hati, aku buat Thread ini. Bukan nya aku mau ngumbar aib orang, apalagi orang yang aku sayang. Tapi aku cuma mau kalian dapet pelajaran dan hikmah dari apa yang aku alami. Jangan ada lagi hal kyk gini buat mutualku ❤️

26/01/2020 19:35:00 WIB
AnakasuhRakibAtid @ns_uning

Sebelumnya maaf kalo Threadnya berantakan, bingung harus mulai dari mana. Hehe Ini kisahku, aku yang percaya dengan seorang laki-laki yang aku anggap sebagai pelindung, tempat aku pulang, berbagi keluh kesah dan segalanya. Yang akhirnya di kecewakan dengan sebuah penghianatan.

26/01/2020 19:39:28 WIB
AnakasuhRakibAtid @ns_uning

Aku sensor semua orang disini dengan nama samaran karena aku masih sayang sama kamu mas. 🙂 7 Tahun lalu, aku kenal dia. Laki-laki yang menurut aku hampir sempurna. Mulai dari gambaran dirinya sampai perangainya semuanya baik. Saat itu aku masih kelas 1 SMA..

26/01/2020 19:43:04 WIB
AnakasuhRakibAtid @ns_uning

Kita kenalan dengan cara yang baik-baik, semuanya berjalan baik. Menjalani hubungan dengan baik, bahkan kita gak pernah melakukan hal macam-macam layaknya anak muda yg pacaran jaman sekarang. Dia 4 tahun lebih tua dari aku, dan aku sangat menghormatinya. Aku juga percaya sama dia

26/01/2020 19:48:04 WIB
AnakasuhRakibAtid @ns_uning

Dia sosok laki-laki yang bisa di andalkan, pekerja keras, perhatian, dan aku merasa di lindungi banget sama dia Kita gak pacaran, tapi menjalin sebuah komitmen. Sebagai cewek yg lebih muda dari dia, aku manut aja apa mau nya dia (bego emang) Aku juga udah berusaha dewasa buat dia

26/01/2020 19:52:00 WIB
AnakasuhRakibAtid @ns_uning

7 tahun bukan waktu yang singkat, pasang surut hubungan kita lalui bersama, pernah lost contact bertahun-tahun juga, tapi akhirnya aku balik lagi sama dia. Sampai akhirnya, seminggu yang lalu, aku harus nerima kenyataan pahit bahwa dia udah bobo bareng sama cewek lain 🙂

26/01/2020 19:54:46 WIB
AnakasuhRakibAtid @ns_uning

Umurku sekarang 22 tahun, dia 26 tahun, dan cewek ini, cewek yang ntah apa yang ada di pikirannya yang rela ngasih mahkotanya kehormatan nya itu baru berusia sekitar 17 tahun. Apa yang pertama kali aku lakuin pas tau dia udah gituan sama cewek ini? Nothing 🙂 aku bengong, hehe

26/01/2020 19:58:27 WIB
AnakasuhRakibAtid @ns_uning

*Maaf lama ngetiknya sambil mewek, lanjut.. Jadi, aku LDR sama dia, sedangkan cewek ini satu kota sama dia sebut saja Bunga. Bunga ini cantik, body nya? Jangan ditanya. Tinggi, cantik, putih, body goals, hitz juga. Aku yg udah kuliah malah keliatan kyk anak SMP dibanding dia

26/01/2020 20:04:28 WIB
AnakasuhRakibAtid @ns_uning

Gimana caranya aku bisa tau kalo Mas R ku bobo bareng sama Bunga? Aku punya mata-mata di kota itu, hehe. Karena aku juga temenan sama temen-temen nya mas R, dan aku tanya ke salah satu temen nya "Selama aku jauh, pernah gak dia bawa cewek ke rumahnya?"

26/01/2020 20:07:24 WIB
AnakasuhRakibAtid @ns_uning

Awalnya temen dia gak mau ngasih tau, dia malah nanya "kalo pernah kenapa? Kalo gak pernah kenapa?" Aku bilang "aku ini jauh dari dia, aku gak tau selama ini dia gimana saat jauh dari aku. Tolong sih jujur walaupun pait gapapa, aku cuma mau tau." *Huhhh.. bagian paling nyesek

26/01/2020 20:10:19 WIB
AnakasuhRakibAtid @ns_uning

Setelah bernegosiasi sekian lama dengan bujukan bujukan lain nya, akhirnya dia mau ngasih tau kebenarannya "Iya, pernah. Mas R mu pernah bawa cewek kerumahnya" Aku masih pengen ngorek lagi, aku tanya "siapa? Malem apa siang? Sampe nginep apa nggak?" Ntah kenapa aku nanya gitu

26/01/2020 20:14:20 WIB
AnakasuhRakibAtid @ns_uning

Terus abang ini bilang "Tapi janji ya, kalo gua kasih tau, lu jangan laju nanya-nanya tentang cewek ini ke dia." Aku bilang iya, tapi dia masih takut dan bilang "Janji dulu!" Aku pun bilang "iya janji! Sumpah demi Allah gak akan nanya-nanya tentang cewek itu ke dia"

26/01/2020 20:17:05 WIB
AnakasuhRakibAtid @ns_uning

*maaf lama, abis makan biar kuat ceritanya Akhirnya dengan berat hati, dia natap aku dengan wajah ragu. Sambil ngisep rokoknya dia bilang Gua ngasih tau semuanya ke elo bukan karena apa-apa, gua juga takut ngancurin hubungan kalian, tapi karena lo maksa banget, yaudah gua cerita

26/01/2020 20:40:45 WIB
AnakasuhRakibAtid @ns_uning

"iya, dia pernah bawa cewek kerumahnya. Kedalem kamarnya bahkan" Abis itu dia lirik aku "Ceritanya gua lagi mau maen. Terus gua liat kok ada motor didepan rumah dia, itu posisi lampunya dimatiin semua. Gua iseng lah nanya, lagi ada tamu ya R? Terus dia ketawa, gua pikir itu elo"

26/01/2020 20:44:42 WIB
AnakasuhRakibAtid @ns_uning

"Tapi gua mikir lagi, sejak kapan lo kerumah dia naik motor, sendirian pula. Gua iseng tanya lagi, uning ya?" Terus dia jawab apa? "Dia ketawa aja, terus bilang bukan. Itu Bunga. Gua kaget karena posisi semua lampu rumahnya dimatiin." "Terus gua bilang, oh yaudah gua cabut ya"

26/01/2020 20:48:26 WIB
AnakasuhRakibAtid @ns_uning

"Gak enak lah gua, orang gua aja gak di persilahkan masuk. Gua cowok ning, gua kenal dia udah dari kecil. Gua paham juga kelakuan cowok gimana" Aku udah speechless disini wkwkwk, bingung mau nanya apa lagi. Tapi Abang ini rupanya ngerti kalo aku mau keseluruhan ceritanya

26/01/2020 20:50:39 WIB
AnakasuhRakibAtid @ns_uning

"Abis itu gua balik, gua gak jadi maen. Besoknya pas gua lari pagi, gua iseng mampir tempat dia mau ngajak lari" "Terus gimana bang?" Abang ini sempet diem lama ngeliatin aku, sebelum akhirnya ngomong lagi "Gua ketok-ketok pintu rumahnya, si R bukain pintu itu setengah aja"

26/01/2020 20:53:49 WIB
AnakasuhRakibAtid @ns_uning

"gua bilang yuk lari pagi, dia bilang masih ngantuk katanya. Terus gua liat dalem rumahnya ada motor si Bunga ini. Gua pura-pura minta minum aja ke dia buat ngeyakinin itu motor Bunga apa bukan" Oh iya guys, posisi nya rumah dia ini kalo buka pintu, langsung keliatan kamar gitu

26/01/2020 20:56:55 WIB
AnakasuhRakibAtid @ns_uning

"pas dia ngambil minum kan keliatan banget jelas motornya bener motor si Bunga. Yang lebih gila lagi, kan pintu kamarnya sedikit kebuka" Sebelum dia lanjutin omongannya, aku udah motong duluan "Abang liat ada Bunga? Di kamarnya? Demi apa?" Aku nanya dengan perasaan campur aduk

26/01/2020 21:00:22 WIB
AnakasuhRakibAtid @ns_uning

"Ya begitulah ning, posisi si Bunga ngebelakangin pintu. Masih tidur, selimutan." Dari sini aku udah gak tau lagi harus ngomong apa, air mata udah mau terjun bebas, aku tahan sebisa mungkin dengan ketawa-ketawa cringe supaya Abang ini mau lanjut cerita.

26/01/2020 21:04:18 WIB
AnakasuhRakibAtid @ns_uning

"Gua langsung pura-pura pemanasan pas si R balik ngasih minum ke gua, udahnya gua sok gak ngeliat apa-apa dan bilang kalo gua lanjut maraton ya, thanks buat minumnya" Aku masih penasaran dan masih gak mau suudzonin mereka, aku mikirnya mungkin Bunga main kemaleman terus minep

26/01/2020 21:07:20 WIB
AnakasuhRakibAtid @ns_uning

Aku husnuzon aja mereka tidur beda kamar, Mas R ku tidur di kamar sebelah dan bunga tidur di kamar mas R. Dan setelah itu, aku tanya ke Abang ini tentang kelanjutan ceritanya. Rupanya, dia juga penasaran apasih hubungan si Bunga sama mas R ini. Beneran minep? Ngapain aja tuh?

26/01/2020 21:09:42 WIB
AnakasuhRakibAtid @ns_uning

Siangnya, abang ini bilang main kesana sama temen-temennya yang lain. Posisinya si Bunga udah gak ada. Karena kebiasaan mereka ini kalo maen langsung ke kamar, Abang ini ngeliat-liat sekitar lah, kira-kira bener apa nggak dugaan dia ini kalo mereka abis tanda kutip. Daaaaannnnn..

26/01/2020 21:12:28 WIB
AnakasuhRakibAtid @ns_uning

Yang bikin aku rasanya pengen mati bunuh diri aja adalah part dia ngomong "Lo tau gak gue nemuin apa dikamar dia?" Aku coba nebak aja mungkin barang si Bunga ketinggalan "Apa? Baju si Bunga? Jaket? Lipstik?" Abang ini geleng-geleng sampe pening dan jawab "Kondom."

26/01/2020 21:15:10 WIB
Load Remaining (26)

Comment

No comments yet. Write yours!