Memalukan.. Saaih Halilintar Diduga Mencuri Foto Dari Akun Lain dan Mengaku Melihat Helikopter Kobe Bryant Jatuh

Semua demi konten gaess
0
A. Ainur Rohman @ainurohman

Apapun dilakukan demi konten. Ngambil foto orang dan tanpa kredit itu saja sudah tak bermoral. Entah apa definisinya kalau ngambil foto orang, tanpa kredit, lalu menandai seolah itu fotonya sendiri. Nggak tahu malu... 🤦‍♂️ pic.twitter.com/4uGdfClabx

27/01/2020 13:00:58 WIB
Expand pic
Expand pic
Nanda @haindaherdian

@ainurohman dan kemudian disimpulkan media "saai halilintar tinggal dekat dengan tempat jatuhnya helikopter Kobe Bryant" :))) kenapa semua berita heboh di Indonesia harus disisipi salah satu dari member gen halilintar :)

27/01/2020 13:03:17 WIB
prima 👻 @xojungkim

@ainurohman I'm so done with their family 💆💆💆

27/01/2020 13:04:21 WIB
A. Ainur Rohman @ainurohman

...dalam kondisi sedih seperti ini masih bisa2nya kayak gitu. Benar2 narsis tingkat dewa. Miris...

27/01/2020 13:05:15 WIB
wahyu santuy @wahyu_santuy

@ainurohman Udah tanpa credit...eh tu poto dikasih watermark sendiri seeolah punya die... Hmmm

27/01/2020 13:08:44 WIB
Rzk @eldiawunderkid

@ainurohman Botak biadab emang. Bisa2nya nyari atensi dlm musibah.

27/01/2020 13:09:19 WIB
isti ✨ @isstea

@ainurohman *Saaih pulang ke indonesia* wartawan abal2: "gimana saaih pendapatnya tentang kematian bintang Basket, Kobe Bryant? Lokasi jatuhnya pesawat kan dekat penginapan kamu ya waktu di Amerika.. ada firasat ngga sebelumnya?"

27/01/2020 13:09:47 WIB
-- @TYORivera

@ainurohman Bangsat banget emang yg namanya keluarga bledek ini! Semua dilakukan demi konten, termasuk minta2 endorse jalan2 ke luar negeri buat sekeluarga dan timnya sebanyak 20 org! 🤮

27/01/2020 13:16:40 WIB
Sujadmiko @andijadmiko

@ainurohman Meski dibalut kemewahan klan gledek, tetep tak mampu menutupi attitude-nya yang aduh parah dah. Typical Halilintar, always annoying.

27/01/2020 13:18:42 WIB
Mas Fanon @fahmihammadi

@ainurohman kalo boleh milih sih dia sama kakaknya aja yg tukeran sama kobe gigi

27/01/2020 13:24:35 WIB
Takviri @Takviri

@ainurohman Jd ingat film Nightcrawler,case-nya beda, tp perilaku sama. Pada level tertentu, bisa korbanin nyawa org lain demi konten

27/01/2020 13:37:07 WIB
Muzlusmoothi @muzlusmoothi

@ainurohman Semua demi kongten, postingan belom dihapus, followersnya juga pada percaya 😂 pic.twitter.com/9Ms8mQqOey

27/01/2020 13:37:14 WIB
Expand pic
honey lemonade!🍋 @deIIunaa

@ainurohman Bakal jd cerita norak sampe kapanpun sih, 10th kemudian dia akan ttp bangga ceritain klo "dulu pas kobe meninggal pas deket penginapan gua di LA"

27/01/2020 13:53:31 WIB
kiw @tteokbokkiw

@ainurohman Gatau ya aku udah kesel banget liatnya sampe mau sambat tp akhirnya sambat sendiri soalnya yg lain komennya menjijikan banget malah pda ngedoain dia apapula gada yg tau itu foto bukan milik dia apa kesellll pic.twitter.com/KWMWaME2p9

27/01/2020 14:24:37 WIB
Expand pic
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!