Cara Minum Susunya Pakai Botol Air Mineral yg Tutupnya Dibolongin Pakai Paku: Kisah Menyayat Hati Aksan, Bocah Kecil yang Terpaksa Tinggal 6 Bulan di Lapas Karena Mamanya Kesandung Kasus Narkoba

Thread by: @dreamydreamss
awesome lapas kisah penjara pilu menyayat hati FUN aksan bocah
0
Putri @dreamydreamss
Tengah bulan oktober tahun lalu pertama kali dia dibawa kerumah sama kakak sepupu yang jemput dia di lapas. Iya di Lapas Tahanan 😌 ini foto pertama dia pas sampai dirumah. Mata sembab, kebingungan, tatapan matanya kosong. Sedih!! pic.twitter.com/3RBw8zq488
Expand pic
Putri @dreamydreamss
Kok di lapas? 😌 mamanya dia kesandung kasus narkoba. Papa dan kakanya yang pertama kena kasus curanmor. Kakanya yang kedua buron dan yang ketiga, entah dimana.
Putri @dreamydreamss
Setelah 6 bulan dia dilapas sama mamanya, KPAI didaerahku akhirnya turun tangan. Anak ini gak bisa dibiarin didalam lapas terus. Di survey lah semua keluarga yang memungkinkan untuk bisa ngerawat dia.
Putri @dreamydreamss
Kondisi dia pertama datang aduh, bikin kita serumah nangis, gimana nggak😭masa minumnya susu yang "sebenarnya creamer" itu😭😭 sedih banget ampun
Putri @dreamydreamss
Waktu di lapas dikasi minum itu mulu, cara minumnya tau gimana? Botol air mineral plastik tutup nya di bolongin pake paku. Nangis bangetlah sya tiap malam kalau keinget ini 😭😭
Putri @dreamydreamss
Belum lagi dia suka kaget tiba tiba. Denger suara ribut dikit aja langsung nangis ketakutan. Kalau subuh atau pagi bangun tidur, nggak pernah bangun dalam kondisi yang stabil.
Putri @dreamydreamss
Bangunnya seperti orang dikagetin. Bangun bangun langsung nangis histeris ketakutan. Ternyata kebiasaan waktu dilapas kalau subuh udah kaget denger suara petugas ngebangunin para napi, termasuk dia yang waktu itu ikut sama mamanya.
Putri @dreamydreamss
Seminggu pertama dia dirumah, tiap malam pulang kerja liat dia tidur, aku cuma bisa nangis. Seminggu masuk kerja dalam keadaan mata sembab😭 ngetik ini aja nangis lagi😭 pic.twitter.com/HPSZZ8hxF8
Expand pic
Expand pic
Putri @dreamydreamss
Tapi Akhirnya keluargaku yang dipilih bisa ngerawat dia. Padahal keluarga yang lain bisa dibilang keadaan keuangannya jauh lebih mampu dri keluarga aku.
Putri @dreamydreamss
Aku yang cuma karyawan swasta Biasa, adikku yang satu waktu itu masih nganggur, satunya lagi masih sekolah, papaku cuma kerja serabutan jadi kepikiran banget takut nanti kita gak sanggup beliin dia susu
Putri @dreamydreamss
Tapi kita sekeluarga tetep yakin aja pen ngerawat dia. Soal popok dan susunya pasti nanti bakal ada aja rejekinya😌
Putri @dreamydreamss
karna kata kakak yang dri KPAI, Aksan gak cuma butuh dibantu materi, yang paling dia butuhkan saat itu adalah kasih sayang Dan tempat tidur yang layak. Soalnya waktu di lapas tidurnya beralas kardus doang 😭😭
Putri @dreamydreamss
Kita sekeluarga sayang banget sama Aksan😊kita semua bakal ngelakuin apapun buat dia😊biar dia happy terus, sehat selalu, tumbuh besar dengan kasih sayang yang tulus dri kita semua yang ada dirumah.
Putri @dreamydreamss
Aksan datang dalam keadaan keluargaku lagi kesulitan banget masalah materi😌 dia datang di tanggal tua bulan Oktober😅 nunggu gajian lama banget sedangkan dia cuma bawa berapa lembar baju doang😌
Putri @dreamydreamss
Dan satu sendal yang sudah sempit, kakinya sudah gak bisa masuk😭sudah gak muat yaAllah😭😭. Akhirnya aku bobol celengan😭
Putri @dreamydreamss
Kubeliin baju hari hari selusin, sama sendal sepasang🥺 beli susu, popok dan banyak lagi perlengkapan dia. ada kembaliannya dibeliin balon :') pic.twitter.com/FK78OrCUCR
Expand pic
Putri @dreamydreamss
Rejeki anak sholeh. Akhir bulan gajian, sama bos dikabarin aku naik jabatan :') gaji nambah 🥺 bulan depannya, adikku jadi keterima kerja. Bulan depannya lagi papaku kerjanya ada dan lancar terus. Alhamdulillah.
Putri @dreamydreamss
Rumahku jadi ada malaikatnya❤ sekarang Aksan udah ceria kembali, makannya pinter, dah gak kaget kagetan lagi, rajin ikut sholat ke mesjid sama papaku, rajin ikut ngaji sama adikku🥺🥺
Putri @dreamydreamss
Segitu aja dulu yah ceritanya. Maaf berantakan 🥺
Putri @dreamydreamss
Jadi nangis lagi keingat awal dia datang kerumah😭😭hari pertama sampai hari ke 4 berat banget😭😭 nyariin mamanya terus😭 gak bisa ngapa ngapain sambil gendong dia dan ikutan nangis juga😭😭😭😭😭😭
Putri @dreamydreamss
Malaikat sekecil ini yang harus nanggung susahnya kalian orang dewasa😭😭 bayangin tidur beralas kardus selama 6 bulan. Makan minum yang gak layak selama 6 bulan😭😭😭😭 kok tegaaaaa😭😭😭😭
Putri @dreamydreamss
Woah baru bangun udah rame🥺🥺 Terima kasih kakak kakak doanya untuk aksan❤❤ aksannya masih bobo nih🤭terharu 😭😭 terima kasih banyak🙏🏻🙏🏻 Mutualan yuk yuk yuk😊😊
Putri @dreamydreamss
Terima kasih banyak doa doanya kakak kakak semua🥺❤ semoga kita semua dilancarkan rezkinya, sehat selalu sekeluarga❤ btw Aksannya baru abis mandi ini🤣 mau siap siap kerumah nenek. Bibi bibi udah pada rindu semua sama Aksan pic.twitter.com/uddmpIq4j7
Expand pic
Load Remaining (16)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.