Ada 2 Orang Histeris Bilang Leher Saya Kenapa Berdarah: Ngeri... Kisah Wanita Tiba-tiba Diserang Dari Belakang dan Disilet Lehernya Oleh Cewek Tak Dikenal di Halte Olimo

Pegalaman dari @novitageraldine
0
🐻 @novitageraldine

been dead a long time ago

🐻 @novitageraldine

Tadi sekitar jam 12an waktu mau turun dari tangga halte olimo tiba2 ada cewe yg nyerang dari belakang 🥺 hati2 ya guys semoga ga kejadian di kalian juga pic.twitter.com/7IyQG1tZfv

26/01/2020 16:52:39 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
🐻 @novitageraldine

Si cewe tiba2 nyerang aja gatau kenapa, motifnya bukan utk mencuri, gitu dia nyilet dia diem aja di tempat trus w lari teriak, gatau apa orangnya yg kurang waras atau gimana, jujur syok banget sih

26/01/2020 16:54:54 WIB
🐻 @novitageraldine

Pertama kalinya masuk rs, sekalinya masuk kejadiannya kayak gini itu agak gimana ya. Semoga gak ada yg aneh2 di alat yg dia pake tadi 🥺

26/01/2020 17:05:59 WIB
Kue Cubit @gilang_sat

@novitageraldine halte olimo dimana mbak ? kalo saya kemarin malah ketemu yg aneh aneh depan halte Ratu Plaza.

27/01/2020 00:14:49 WIB
xxvsfrd @sfrdn95

@gilang_sat @novitageraldine Olimo deket Jl mangga besar sebelum Glodok setelah sawah besar. Pas di Gedung Candra Naya dpn nya persis.

27/01/2020 00:20:46 WIB
xxvsfrd @sfrdn95

@gilang_sat @novitageraldine Dpn Mercure hotel jga. Kawasan Gajah mada hayam Wuruk situ bang

27/01/2020 00:22:52 WIB
biwwy @backjoyski

@novitageraldine Waduh... Semoga cepat pulih ya kak. GBU.

26/01/2020 16:57:33 WIB
c a l @cikin_geprek

@novitageraldine @hilkharezaaman_ Seriusan creepy banget, aku lebih takut sama orang2 yg kaya gini dibandingkan sm mahluk halus gitu anjir, manusia sekarang udah bukan kaya manusia lg sumpah, btw cepet sembuh kak! ✨🙆

26/01/2020 23:30:56 WIB
Ecan🌸 @amoonlitfloor

@noturtypeu @novitageraldine @hilkharezaaman_ Akhirnya ada org ky aku yg lebih takut org jahat drpd hantu😭

27/01/2020 00:17:13 WIB
🐻 @novitageraldine

@squilliams Iya bim. Emang ada kejadian yg sama jg ya maksudnya?

26/01/2020 16:56:38 WIB
Angela 👼 @rehuellahangela

@novitageraldine Ini hal yang paling aku takutkan sebagai manusia, kita ga ngapa2in tapi kena sial karena orang lain yang error. 😭 Get well soon mbaknyaaa. Tetap semangat. Kalau ada trauma atau apa, cepetan ke terapis kak.

26/01/2020 22:56:23 WIB
🌻 @eginideh

@rehuellahangela @novitageraldine Iya. Kayak naik motor udah hati-hati, eh ada orang mabok nyetir dan bikin celaka. 😳😳😳

26/01/2020 22:59:54 WIB
𝓗𝓪𝓻𝓽𝓪, 𝓣𝓪𝓱𝓽𝓪, 𝓐𝔂𝓾𝓭𝔂𝓪𝓱 @istdatgurl

@novitageraldine sis mendingan tes hiv dll deh saranku, karena itu kyk modus jamannya ibuku masih SMA. banyak ODHA yg nyilet2 pejalan kaki pake silet yg terinfeksi juga. semoga saja nggak kenapa2 ya sis, stay safe! 🧡

27/01/2020 07:31:02 WIB
dre(W) @Naga_Botak

@istdatgurl @novitageraldine Alangkah baiknya test karena takut terpajan oleh benda yg Ada virus atau lainnya. Namun kalau melihat Cara penularan HIV kemungkinan kecil dalam kasus ini. Karena virus akan mati di udara bebas atau di benda.

27/01/2020 09:32:17 WIB
𝓗𝓪𝓻𝓽𝓪, 𝓣𝓪𝓱𝓽𝓪, 𝓐𝔂𝓾𝓭𝔂𝓪𝓱 @istdatgurl

@Naga_Botak @novitageraldine setuju sih mas, tapi tindakan pencegahan sejak awal kan lebih baik.. supaya mbaknya juga ga was2 😊

27/01/2020 11:06:29 WIB
mama 📍 @Kharisssmaaa

@novitageraldine @angryjinani Iya mbak dia ibu-ibu bukan? Sering duduk di jpo Olimo atau gak Mangga besar. Aku sering liat ibunya dan Kemaren pas lewat mbak-mbak di depanku dipukul kakinya, kayaknya orang gila, sumpah serem banget dia marah-marah tanpa sebab

27/01/2020 13:40:11 WIB
dhinda♡ @adnihdch

@Kharisssmaaa @novitageraldine @angryjinani Haaa seriusan di mangga besar? Jadi takut ihh Bisa tolong kasih tau ciri-cirinya ngga kak, buat jaga-jaga

27/01/2020 14:36:01 WIB
dunnn @younxnbrox

@novitageraldine Gua pikir merebaknya begal itu udah jadi hal yang horor, ternyata masih ada yang lebih horor dibanding begal anjir. Cuma nyerang tanpa ada motif pengen jambret atau nodong pure nyerang orang doang, pelakunya prempuan lagi?! Semoga mbanya gpp dan ga ada kasus kayak gini lagi.

27/01/2020 00:46:03 WIB
Yoga Pratama Putra @YogaPP25

@novitageraldine Gue pernah kejadian kaya gini, bukan pake silet melainkan disiram air sebotol ke muka sama org yang gak dikenal pas lagi di dalam bus. Dia abis nyiram langsung turun dari bus, gue cuma bisa diem, dan kaget. Sempet was-was, takutnya bukan air biasa. Btw, semoga lekas sembuh, Kak.

26/01/2020 23:15:07 WIB
Cow_Boy @ChefAndroidlime

@novitageraldine ini agak schizoprenia tu orang yang nyerang mbak ... kdang odj = orang dengan gangguan jiwa tidak terlalu nampak ... perlu perhatian ekstra nieh all ... sabar ya mbak semoga lekas sembuh dan segera beraktivitas lagi ...

27/01/2020 09:08:09 WIB
Aboh-ken @mr_krib

@ChefAndroidlime @novitageraldine Di jembatan 2, lg naekmotor,pas trafficlight, pernah di sambit batu lbh gede dr baseball ,ama org stress. Sblmnya ngoceh2 sendiri, Tiba2 lgsg nyambit random, pas kena gua di muka. Untung pk helm, kacanya ditutup. Ampe retak parahh helmnya.😅

27/01/2020 11:14:06 WIB
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!