Heboh Virus Corona, Ramalan Film "The Simpsons" 27 Tahun Lalu Mengenai Virus Flu yang Dimulai di Asia Benar-benar Terjadi

Virus Corona sudah diramalkan The Simpsons?
0
Njesss @jsicae

@moviemenfes Ada yg bisa jelasin ga maksudnya apa? Aku gapaham:(

26/01/2020 11:10:13 WIB
🥨 @tararetet

@jsicae @moviemenfes Jd itu org bersin di dalem kerdus trs kerdusnya dikirim ke simpsonnya trs pas dibuka keluarlah virusnya

26/01/2020 11:14:34 WIB
-D3F- @NullDfc

virus corona sdh diramalkan oleh the Simpson

26/01/2020 13:48:28 WIB
STREAM folklore TS8 @isyemael

Gotta check on simpsons about the corona epidemic

27/01/2020 09:38:45 WIB
ً @zero_ughclock

The Simpsons predicted everything including the corona virus I'm so scared pic.twitter.com/aNpsDiF1vQ

26/01/2020 12:14:46 WIB
anoniemand @ultradesign_be

The Simpsons predicting the coming #corona apocalypse. pic.twitter.com/Uwl1OYQBQE

26/01/2020 18:38:52 WIB
Expand pic
PEARL OF GREAT WORTH| ❤️ 💦 🔥 @TheeNathanQJr

So the Simpsons done predicted a Flu Virus which started in Asia 👀 scary but ok ,ain't this similar to the Corona Virus or ? #Simpsons pic.twitter.com/xuHPl1IwUs

26/01/2020 13:13:40 WIB
Expand pic
LORD MARVIN FAN @TherealKGMoela

With the corona virus breakout movies like' I am Legend ' by will Smith is really not far fetched. Shit hope the Simpsons haven't predicted the extinction of humans in thier episodes because they are at times spot on.

27/01/2020 08:33:35 WIB
iona🛸 @ionaxgrant

well corona virus is just another thing the simpson predicted, who’s surprised at this point

27/01/2020 00:05:10 WIB
@primaveract

@moviemenfes lagi² wkwk, tp itu hurufnya huruf jepang, kanji katakana hiragana

26/01/2020 15:20:43 WIB
Unga🌸 @skijeuni

@moviemenfes Apa jangan2 coronavirus ini ada hubungannya sama jepang?:"

26/01/2020 16:35:05 WIB
ryujin @alloeveraa

@moviemenfes terlepas jepang atau china nya, tapi ini seolah-olah menggambarkan kejadian saat ini banget😭

26/01/2020 17:31:42 WIB
selasa🦋 kinda ia @vayvert

@moviemenfes Yng donal trump kepilih waktu itu juga the simpson ada kan

26/01/2020 11:53:41 WIB
Story Trump Jadi Presiden Amerika, Ramalan Film "The Simpsons" 16 Th Lalu Benar2 Terjadi #USEl.. 16 Tahun Silam, "The Simpsons" Sebut Donald Trump Jadi Presiden 20508 pv 36 629
J A E @anotherjaee

@moviemenfes lah iya anjir horrror bat ga sekali duakali nih mah.

26/01/2020 21:22:26 WIB
🌟BUKAN YEDAM✦🚀⁰⁸⁰⁷ @fromyedamm

@moviemenfes Gile gile the Simpsons. Mereka cenayang apa gimana dah??

26/01/2020 11:05:04 WIB
ursa minor @ameowra8

@moviemenfes Curiga gue ini kartun ada conspiracy theory nya gitu 🙄

26/01/2020 21:07:39 WIB
luna @lioameu

@moviemenfes Simpson mah emang dari dulu ko. Wkwkk creeo

26/01/2020 12:53:19 WIB

Comment