Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Manfaat Es Batu Untuk Wajah Dan Cara Penggunaannya,Praktis

Es batu sering digunakan dalam perawatan wajah usai melakukan facial.
0

Siapa sangka es batu ternyata memiliki segudang manfaat bagi kulit wajah, lho, Moms. Karena itu, tak heran jika pada beberapa jenis perawatan wajah di salon pun es batu kerap digunakan.

Rasanya yang dingin memang dapat menenangkan kulit. Berbagai masalah kulit pun bisa diatasi dengan es batu. Cara memakainya mudah dan juga tidak perlu biaya.

Apa saja manfaat es batu bagi kulit wajah? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini, ya

"Es batu secara dramatis meningkatkan sirkulasi di kulit wajah untuk kulit yang sehat bercahaya seperti yang kita semua inginkan," katanya.

Untuk meningkatkan hasilnya, Henriksen juga membekukan teh biji rosehip yang kaya akan vitamin C, serta teh hijau yang mengandung antioksidan.

Dalam pengelupasan kulit, bisa menggunakan metode alami dengan es batu. Gosok wajah menggunakan es batu susu.

Susu mengandung asam laktat yang membantu membersihkan semua sel kulit mati, sementara es batu meningkatkan cerahnya kulit wajah. Perpaduan yang sempurna, kan!

Wajah memiliki pori-pori yang dapat melepaskan minyak alami sehingga membantu menjaga kebersihannya. Namun, jika kotoran menumpuk di pori-pori tentu akan menyebabkan jerawat.

Mengoleskan es batu ke wajah setelah dicuci bersih akan membantu mencegah penumpukan kotoran dan mengecilkan pori-pori.

Rebuslah air mawar dan campur jus mentimun di dalamnya. Bekukan campuran ini, kemudian oleskan es batu ke area mata. Ulangi selama beberapa hari untuk melihat hasilnya.

Manfaat es batu yang satu ini juga bisa mengatasi mata lelah dengan kantung mata besar.

Gosok es batu dengan gerakan memutar dari sudut dalam mata ke arah alis sehingga dapat mengurangi pembengkakan di area mata.

Manfaat es batu di wajah akan membantu meminimalkan produksi minyak pada kulit.

Hal ini juga akan bekerja dengan baik dalam menyembuhkan benjolan atau pembengkakan yang disebabkan oleh jerawat.

"Es membantu mengurangi pembengkakan, kemerahan, dan rasa sakit pada jerawat. Es juga meningkatkan sirkulasi darah ke area yang terinfeksi dan mengencangkan pori-pori kulit,” ujar Dr. Conal Perrett, seorang Dermatologist.

Ternyata Manfaat es batu banyak sekali ya bunda,,😊
apalagi untuk cara penggunaannya praktis dan bisa di gunakan di rumah,,
FREE KONSULTASI Loo.. 😊👇

https://wa.me/6287846071151

Comment

No comments yet. Write yours!