Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Video bokeh Kekaisaran Matahari Tatanan Bumi Sunda Empire Dicari

1

Video sosok Nasri Banks sendiri banyak beredar di YouTube. Dalam salah satu video, dia tampak berbicara di hadapan sejumlah orang dalam satu ruangan. Dia berbicara di atas podium.

Baca juga:
Dedengkot Sunda Empire Nasri Banks Sudah Diperiksa Polisi

Nasri berbicara soal asal usul Sunda Empire. Secara panjang lebar, Nasri bicara kemunculan kelompok itu dari mulai Alexander The Great-Cleopatra hingga Siliwangi-Pajajaran. Dia pun menyebut bahwa dirinya kaisar.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Jadi saya berdiri di sini atas nama kaisar," ucap Nasri Banks dalam video di YouTube yang dilihat detikcom, Selasa (21/1/2020).

Sosok Nasri Banks kembali muncul dalam video lain. Video menunjukkan Nasri yang memakai seragam lengkap dengan topi baret hitamnya itu tampak berbicara di hadapan para anggotanya di ruang terbuka. Nasri bicara soal Vatikan hingga sistem pemerintahan dunia habis pada 15 Agustus 2020.

"Kita persiapkan sekarang 2018, 2019, 2020, tidak bisa tidak, harus kita siapkan waktu itu di mana setiap orang akan hadir untuk memperpanjang negerinya atau kalau tidak mereka akan berutang sampai dunia kiamat. Kita bisa mengakui sistem penggunaan aset bumi asal mereka datang ke Bandung, mendaftarkan diri kepada sistem imperium dunia, namanya kekaisaran sunda. Kekaisaran matahari," tuturnya.

Polisi sudah menindaklanjuti soal kemunculan Sunda Empire yang viral. Nasri Banks sudah didengar keterangannya.

"Ya sudah diambil keterangan ada empat orang. Inisial NB atau perdana menterinya dan anggotanya berinisial A serta ada dari staf UPI (Universitas Pendidikan Indonesia)," ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga Waskitoroso di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Selasa (21/2/2020).

Comment

No comments yet. Write yours!