Adeknya Sampai Nangis Karena Panik Dan Tertekan: Rekam Muridnya yang Tidak Bisa Jawab Soal Hitungan, Kelakuan Bu Guru Ini Jadi Kritikan Pedas Netizen

Maaf bu guru bercandaan anda tidak lucu.
1
@wiieddd

@kinantiip guru macam apa kyk gini direkam, bukannya fokus ngajarin pelan2 biar ngerti malah asik ngerekam sampe dikejar gitu, pake disebar disosmed pula, salah satu bibit bullying ya dari video macam ini, paham?

23/01/2020 10:10:28 WIB
NABUNG BTS COMEBACK😏 @maligna___

@kinantiip @calonistriosh Gurunya lebih sibuk ngevideo in ketimbang bantu adeknya, heran. Ga ngerti lagi sama guru jaman now

23/01/2020 08:12:49 WIB
warrioress @ramengretea

@kinantiip ya jelas dia ga bisa jawabbb kasian udah takut duluan. coba gurunya bantu pelan pelan, per step. dia langsung dikejar ama “5+5+5” sedangkan temen2nya udah pada balik ya mana bisa mikir. siapapun gurunya semangat ya mungkin gurunya juga capek huhu tapi kasian bgt adenya itu

23/01/2020 00:52:46 WIB
Budi Rohmanto @Budirohmanto

@ramengretea @kinantiip Itu namanya pendidikan mental mbak, kalo mentingin kasihan ya gak dapat pendidikan karakternya. Wong temennya juga pada jawab baru boleh pulang. Masa dia dikasih tau. Si anak dilatih menyeimbangkan akal dalam keadaan tertekan(temen dah pulang dan nada agak tinggi)

23/01/2020 23:53:37 WIB
Fauyi AP @fauzifap

@Budirohmanto @ramengretea @kinantiip cocotmu iku pendidikan mental. anda blm merasakan mengajar di tempat tertinggal ya? yg bener2 siswanya kelas 6 pun krg paham penjumlahan sprti di video? klo cm dikejar trs kyk di video, nganti tuo yo ra bakal paham. mjd guru ank sd itu hrs sabar, klo murid gbs ya diajarin dr dsr!

24/01/2020 06:09:54 WIB
Budi Rohmanto @Budirohmanto

@fauzi_PMGKS @ramengretea @kinantiip Ad mslah apa mas sma sy smpe ngegas? Ap gak boleh punya pola pikir yg beda? Harus sama pikiranya sama km? Sy prnah mgalami itu kok dlu,menjadikan sy belajar biar gak keulang lagi. Lagian emang mas nya tau kjadian di luar video itu gurunya udah ngajarin dari dasar apa belum? 😪

24/01/2020 09:39:28 WIB
daun 🍃 @akuayumi

@Budirohmanto @fauzi_PMGKS @ramengretea @kinantiip Masnya dulu pas ngalamin gitu direkam juga sama gurunya? Di viralin juga sama gurunya? Nalarnya ah.

24/01/2020 15:27:30 WIB
Budi Rohmanto @Budirohmanto

@akuayumi Iya tolong dong jaman dlu udah ada yang buat ngrekam apa belum maemunah... 😭 Ngatain nalar tapi juga gak mikir

24/01/2020 15:34:39 WIB
daun 🍃 @akuayumi

@Budirohmanto Mas, ngajar itu ada etika nya jg loh. Saya ngajar mahasiswa saya, se ngga bisa apapun dia ngga pernah tuh kaya gtu. Lah ini anak SD. Yang saya bingung kok masih ada loh yg membenarkan perilaku seperti ini. Duh pantes sih, kl skrg anak SD udh jago "bullying", gurunya jg begitu 😄

24/01/2020 15:46:17 WIB
Budi Rohmanto @Budirohmanto

@akuayumi Oh ibuknya dosen? Boleh ya bu dosen menyalahkan nalar seseorang berdasarkan komentar yang belum tentu dipahami dengan jelas? Kaya gitu kah ngajar dengan etika yang dimaksud?

24/01/2020 16:21:39 WIB
daun 🍃 @akuayumi

@Budirohmanto Nah Alhamdulillah udh paham yg dimaksud. Coba di pelajari lagi ya mas 😊

24/01/2020 16:24:41 WIB
Riefa @ApriliaRiefa

@kinantiip Ini sih bullying namanya... Ngajarin kok sambil di videoin pake di rekam pula. Bagaimana kalo video ini diliat teman-temannya pasti anak itu dibully. Lagian cara ngajarinnya kok kek gitu mana ngerti anaknya. Haddeuh

24/01/2020 20:29:35 WIB
The Young Wolf @nijarrr

@kinantiip Beliau ngerekam karna lucu bukan karna pengen bully muridnya. Gini nih otak kalo kebanyakan nonton drama korea, isinya negatif mulu sama orang lain.

23/01/2020 14:10:04 WIB
⠁⠥⠇⠊⠁ ⠃⠁⠽⠥ ⠍⠥⠗⠞⠊ シ @bayumurti94

@nijarrr @kinantiip Sama aja Bambang, emang kl ngrekam karena lucu yang direkam auto ga merasa terbully gitu?

24/01/2020 21:54:05 WIB
DR @berliantriatma

@kinantiip izin bertanya, apakah rekaman ini sudah mendapat izin dari adik tsb? bila belum, baiknya didelete aja. kasian adiknya jadi bahan tertawaan untuk sesuatu yg bagi ia mungkin membuat malu. takutnya, video ini akan menyebar dan bertahan lama di internet hingga adik tsb dewasa.

24/01/2020 14:16:23 WIB
BlogDokter @blogdokter

Sedih saya melihat aksi yang dilakukan oleh guru ini. Tolong siapapun yang kenal sama guru yang melakukan ini, ingatkan dia agar kembali ke jalan yang benar. 🙏 pic.twitter.com/gP777aVPlc

24/01/2020 20:22:52 WIB
Expand pic
BlogDokter @blogdokter

Seandainya anak saya diperlakukan seperti itu, pasti saya akan marah.

24/01/2020 20:23:36 WIB
Farik Absor Alkindi @FarikAlkindi

@blogdokter Secara psikologis ini anak udah down dulu ketika liat temen2 dia udah pada balik. Terlebih si guru push dengan pertanyaan yang "terlihat" mudah buat si anak. Come on tiap anak punya potensi masing2 Jagan dibuatin konten dengan blow up kekurangan dia. Ini bakal jadi trauma sendiri

24/01/2020 21:29:55 WIB
Kiyat YS | starboard @kiyatys

@blogdokter Saya yakin anak ini mulai panik, sehingga dia tidak konsen dan jadikan dia gagal berhitung, teman teman dia sudah keluar pulang, tentunya dia pingin segera seperti teman temannya, ya memang anak anak seperti itu, ikut temannya. Harusnya hal kaya gini bukan kd konten tertawaan

24/01/2020 20:48:27 WIB
Kiyat YS | starboard @kiyatys

@blogdokter Tapi semoga, hal ini menjadikan adanya perhatian dan rejeki bagi si anak, karena sekarang banyak rejeki ketika viral, misal menjadi dapat beasiswa dll, semoga

24/01/2020 20:49:52 WIB
Lintang Herlina @lintangherlina

@blogdokter Sudah liat beberapa hari lalu dan miris dok. Herannya kok tega anak kecil yg notabene muridnya dijadikan konten yg kemudian ditertawakan orang banyak 😭

24/01/2020 20:27:06 WIB
BlogDokter @blogdokter

@lintangherlina Si Guru apa gak mikir apa yang terlihat pada anak itu sedikit banyak merupakan hasil didikannya.

24/01/2020 20:39:51 WIB
dije @annisadjay

@kinantiip mungkin emang gurunya agak kurang bener kalinya, bukannya fokus sama anak malah ngevidioin. sekarang banyak yg klo lagi ngajar bukannya fokus gimana nyampeinnya tp dibikin vidio buat konten.

23/01/2020 22:47:20 WIB
dije @annisadjay

@kinantiip tapi buat kalian yg bilang "ga gitu caranya" "caranya salah itu" apa kalian sendiri tau cara yg paling baik? setiap orang punya treatment beda2 untuk setiap peserta didik.

23/01/2020 22:52:42 WIB
Load Remaining (8)

Comment

No comments yet. Write yours!