Mendidik Bukan Mendadak, Video Seorang Guru yang Mengajar Si Adek Sampe Nangis Ini Malas Bikin Kasihan

Sabar toh buk.. Sabar
0
xx @ramengretea

@kinantiip ya jelas dia ga bisa jawabbb kasian udah takut duluan. coba gurunya bantu pelan pelan, per step. dia langsung dikejar ama “5+5+5” sedangkan temen2nya udah pada balik ya mana bisa mikir. siapapun gurunya semangat ya mungkin gurunya juga capek huhu tapi kasian bgt adenya itu

23/01/2020 00:52:46 WIB
Gladius @FahriSuandika_

@kinantiip Aku bgt dulu pas SD 👩‍🎓: Matahari terbit dari mana fahri 👦: Barat buk 👩‍🎓: Matahari terbit dari mana! 👦: Timur buk 👩‍🎓: Coba tunjuk timur itu di mana 👦: *Nunjuk* disana buk 👩‍🎓: Itu selatannn!! Malaikat israfil mungkin "Gue tiuppp ni yaa! Gue tiup ni!!"

23/01/2020 07:27:43 WIB
syifa🌻 @tictact0ee

@kinantiip dari gurunya cara mengajarkannya salah)): kasian psikologis adiknya))):

23/01/2020 07:57:51 WIB
️️ ️️️️️️ @maligna___

@kinantiip @calonistriosh Gurunya lebih sibuk ngevideo in ketimbang bantu adeknya, heran. Ga ngerti lagi sama guru jaman now

23/01/2020 08:12:49 WIB
Mo-ne, pacarnya U-ju @calonhrd_

@ramengretea @kinantiip Bener. Bisa dipancing 5+5 duku beraoa baru ditambah 5 lagi. Trs gurunya bisa benerin dr awal kalo ngitungnya salah. Ini bu gurunya cuma nungguin hasil itungan adeknya yg salah terus, dia gk tau salahnya dimana. Bingung

23/01/2020 09:15:54 WIB
𝕧𝕒𝕧𝕒 𝕘𝕖𝕞𝕠𝕚 @panaxdol

@kinantiip Bu guru nya galak bener aku tu jg takut sm bu guru yg kayak gini :( ngotot aku takut

23/01/2020 09:46:34 WIB
Mbak Kana @al_kanaa

@maligna___ @kinantiip @calonistriosh nah iya. ini poin nya. kalau bu gurunya mau bantu adiknya ngitung. diberi pengertian, step by step nya. pasti adiknya ngerti kok. mana si adik udah tertekan karna teman2nya udah pada pulang.

23/01/2020 09:58:38 WIB
@wiieddd

@kinantiip guru macam apa kyk gini direkam, bukannya fokus ngajarin pelan2 biar ngerti malah asik ngerekam sampe dikejar gitu, pake disebar disosmed pula, salah satu bibit bullying ya dari video macam ini, paham?

23/01/2020 10:10:28 WIB
Ooiiiii @Kkknida

@kinantiip Apa ga kasian sampe nangis gitu adeknya pengen pulang, kenapa ga dibantu aja adeknya cara ngitung nya gimana biar dia paham

23/01/2020 10:33:30 WIB
didi @ddiannss

@wiieddd @kinantiip Ga ngerti lagi deh. Aku pernah punya murid yg agak lamban dr teman-temannya sampe tak kasi jam belajar tambahan biar bisa ngejar ketinggalan. Prihatin mestinya, bukan malah direkam buat konten. Ini gurunya pekok. 🤬🤬🤬🤯🤯

23/01/2020 10:48:37 WIB
Faree @fareekhaaisha

@kinantiip Kelingan jaman kkn, jadi guru emang kudu suabar pol ya

23/01/2020 11:12:27 WIB
assalamualaikum gubluk @hoooooomannnn

@kinantiip @sunrise_wyz knp g diajarin pelan pelan , 5+5 dulu knp? kasian langsung diserang 5+5+5 itu juga ga diajarin tapi cuman nunggu hasilnya doang. ya dia mana taulah kalo g diajarin pelan pelan. guru jaman skrg emang gitu? selalu mau instan? selalu nunggu jawaban yang tepat tnpa perlu di ajarin?

23/01/2020 11:40:08 WIB
vd. @oktobercerita

@kinantiip Bukan kamu dek yang nangis, tapi aku.

23/01/2020 12:04:07 WIB
hud @hud_iamhud

@kinantiip Pesan moral: situasi panik merusak konsentrasi

23/01/2020 12:22:42 WIB
Ao @Xzbunnyy

@KkkNida @kinantiip bener... kasian, seharusnya dibantu kalau masih sekolah dasar. yang ditakutkan, si anak malah sebel sama Matematika jika dipaksa menghitung seperti ini. hufft jadi rindu guru sdku yang sabar banget ngajarin aku berhitung :")

23/01/2020 12:40:35 WIB
Marbot Pesantren @kang_suswan

@kinantiip Mendidik itu bukan mendadak. Kesabaran adalah mahkota dalam menuntut ilmu.

23/01/2020 13:01:01 WIB
Mat @junirachmatp

@kinantiip Uwis toh bu.. Harusnya ditanya.. Siapa penemu kantong kresek? Atau Jelaskan sejarah kantong kresek.

23/01/2020 14:37:03 WIB
Murni Dwi Ayu L @mrndalstr

@kinantiip Persis kek murid les ku wkwk. Giliran ditanyain soal hitung"an bingung apalagi temen"nya dah pada pulang duluan. Akhirnya nangis, eh jadi nggak tega 😂

23/01/2020 17:36:51 WIB
Shi on @pai_paii_

@kinantiip @amirwawan_ Bikin anak g suka mtk dan males ke sekolah

23/01/2020 19:06:51 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!