Mendidik Bukan Mendadak, Video Seorang Guru yang Mengajar Si Adek Sampe Nangis Ini Malas Bikin Kasihan

Sabar toh buk.. Sabar
viralnow
0
xx @ramengretea
@kinantiip ya jelas dia ga bisa jawabbb kasian udah takut duluan. coba gurunya bantu pelan pelan, per step. dia langsung dikejar ama β€œ5+5+5” sedangkan temen2nya udah pada balik ya mana bisa mikir. siapapun gurunya semangat ya mungkin gurunya juga capek huhu tapi kasian bgt adenya itu
Gladius @FahriSuandika_
@kinantiip Aku bgt dulu pas SD πŸ‘©β€πŸŽ“: Matahari terbit dari mana fahri πŸ‘¦: Barat buk πŸ‘©β€πŸŽ“: Matahari terbit dari mana! πŸ‘¦: Timur buk πŸ‘©β€πŸŽ“: Coba tunjuk timur itu di mana πŸ‘¦: *Nunjuk* disana buk πŸ‘©β€πŸŽ“: Itu selatannn!! Malaikat israfil mungkin "Gue tiuppp ni yaa! Gue tiup ni!!"
syifa🌻 @tictact0ee
@kinantiip dari gurunya cara mengajarkannya salah)): kasian psikologis adiknya))):
Lind⁷ @maligna___
@kinantiip @calonistriosh Gurunya lebih sibuk ngevideo in ketimbang bantu adeknya, heran. Ga ngerti lagi sama guru jaman now
melmel @calonhrd_
@ramengretea @kinantiip Bener. Bisa dipancing 5+5 duku beraoa baru ditambah 5 lagi. Trs gurunya bisa benerin dr awal kalo ngitungnya salah. Ini bu gurunya cuma nungguin hasil itungan adeknya yg salah terus, dia gk tau salahnya dimana. Bingung
avav @panaxdol
@kinantiip Bu guru nya galak bener aku tu jg takut sm bu guru yg kayak gini :( ngotot aku takut
Alkana @al_kanaa
@maligna___ @kinantiip @calonistriosh nah iya. ini poin nya. kalau bu gurunya mau bantu adiknya ngitung. diberi pengertian, step by step nya. pasti adiknya ngerti kok. mana si adik udah tertekan karna teman2nya udah pada pulang.
eskrim @terahdah
@kinantiip Ade ganteng, aku ngakak boleh ya😭
β‚“.β‚’.β‚“.β‚’ @wiieddd
@kinantiip guru macam apa kyk gini direkam, bukannya fokus ngajarin pelan2 biar ngerti malah asik ngerekam sampe dikejar gitu, pake disebar disosmed pula, salah satu bibit bullying ya dari video macam ini, paham?
Ooiiiii @KkkNida
@kinantiip Apa ga kasian sampe nangis gitu adeknya pengen pulang, kenapa ga dibantu aja adeknya cara ngitung nya gimana biar dia paham
budidi @ddiannss
@wiieddd @kinantiip Ga ngerti lagi deh. Aku pernah punya murid yg agak lamban dr teman-temannya sampe tak kasi jam belajar tambahan biar bisa ngejar ketinggalan. Prihatin mestinya, bukan malah direkam buat konten. Ini gurunya pekok. 🀬🀬🀬🀯🀯
Fare🀑 @fareekhaaisha
@kinantiip Kelingan jaman kkn, jadi guru emang kudu suabar pol ya
assalamualaikum hooman @hooooooomannnn
@kinantiip @sunrise_wyz knp g diajarin pelan pelan , 5+5 dulu knp? kasian langsung diserang 5+5+5 itu juga ga diajarin tapi cuman nunggu hasilnya doang. ya dia mana taulah kalo g diajarin pelan pelan. guru jaman skrg emang gitu? selalu mau instan? selalu nunggu jawaban yang tepat tnpa perlu di ajarin?
Vidi @oktobercerita
@kinantiip Bukan kamu dek yang nangis, tapi aku.
hud @hud_hudddd
@kinantiip Pesan moral: situasi panik merusak konsentrasi
Ao @Xzbunnyy
@KkkNida @kinantiip bener... kasian, seharusnya dibantu kalau masih sekolah dasar. yang ditakutkan, si anak malah sebel sama Matematika jika dipaksa menghitung seperti ini. hufft jadi rindu guru sdku yang sabar banget ngajarin aku berhitung :")
kang Suswan @HSuswan
@kinantiip Mendidik itu bukan mendadak. Kesabaran adalah mahkota dalam menuntut ilmu.
Mat @junirachmatp
@kinantiip Uwis toh bu.. Harusnya ditanya.. Siapa penemu kantong kresek? Atau Jelaskan sejarah kantong kresek.
Murni @mrndalstr
@kinantiip Persis kek murid les ku wkwk. Giliran ditanyain soal hitung"an bingung apalagi temen"nya dah pada pulang duluan. Akhirnya nangis, eh jadi nggak tega πŸ˜‚
Shi on @pai_paii_
@kinantiip @amirwawan_ Bikin anak g suka mtk dan males ke sekolah

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.