Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Rekomendasi Produk Penghilang Flek Hitam Ampuh Tahun 2020)

Perlu Anda ketahui bahwa, produk krim penghilang flek hitam yang boleh beredar di Indonesia adalah produk yang sudah mendapat izin dari Departemen Kesehatan atau BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan). Masing-masing bahan aktif memiliki fungsi yang berbeda.
0

Noda di wajah atau yang lebih dikenal dengan flek hitam memang sangat menggangu penampilan. Apakah Anda juga tengah mengalaminya? Sebenarnya flek tersebut disebabkan oleh sengatan matahari. Sangat mungkin noda itu akan bertambah bila tidak ditangani dengan cepat dan tepat.

Selain laser dan suplemen, sebenarnya Anda dapat menangani flek hitam dengan krim penghilang flek hitam, seperti produk dari mellydia,Olay, Pond’s, Garnier, dan sebagainya. Kali ini, kami akan memberikan tips sekaligus memperkenalkan jajaran krim penghilang flek hitam agar Anda bisa memilih produk perawatan kulit sesuai dengan kebutuhan.

Kami akan menjelaskan beberapa rekomendasi produk cream penghilang flek hitam terbaik
1.Night Cream Mellydia

Mellydia Night Cream berfungsi untuk menutrisi kulit di malam hari dan membantu menyamarkan noda hitam. Kulit kita mengalami proses regenerasi saat kita tidur. Itulah sebabnya Mellydia Night Cream dapat membantu serta memaksimalkan proses tersebut.

Diperkaya dengan kandungan dari alam yang dapat membantu mencerahkan serta menyamarkan noda. Tekstur ringan dan mudah menyerap di kulit. Bisa digunakan untuk semua jenis kulit.

2.White Radiance Light Perfecting Day Cream

Krim ini ampuh mengurangi flek hitam dengan kandungan Sepiwhite dan hexyldecanol. Berkat kandungan niacinamide dan vitamin B3, kulit juga akan tampak cerah tanpa khawatir flek hitam muncul kembali. Krim dengan kemasan silver nan elegan ini juga memiliki teknologi Sepitonik yang membantu mencerahkan kulit dari dalam.

3.Light Complete White Speed Yuzu Whitening Serum Cream SPF 19

Krim ini adalah produk pertama dari Garnier dengan tabir surya dan kandungan 3x serum vitamin C dari buah lemon yuzu. Kandungan ekstrak buah khas Jepang ini akan membuat wajah tampak glowing dan halus. Berkat SPF 19/PA+++ yang memberi perlindungan terhadap UVA dan UVB, munculnya noda hitam pun dapat dicegah.

4.Intensive Whitening Cream

Dengan ekstrak Korean golden bell, produk ini menyamarkan flek hitam dengan menghambat produksi melanin dan mengangkat sel kulit mati. Krim ini juga memberi efek menenangkan bagi kulit yang memerah karena terbakar matahari atau iritasi. Memiliki label no animal testing, produk ini bahkan diklaim tidak mengandung bahan baku hewani.

5.Face Lightening Cream

Krim yang identik dengan gambar geisha di setiap kemasannya ini menggunakan kojic acid sebagai bahan aktif utamanya. Selain itu, krim ini dipercaya mampu mencerahkan flek hitam dan melembutkan kulit lebih efektif berkat kandungan kolagen dan vitamin B3. Tidak hanya itu, krim ini tidak beresiko menimbulkan jerawat maupun iritasi.

6.Cream Face Cooling Down

Bali Alus Cooling Down Face Cream memiliki kandungan alami, seperti ekstrak biji jambu mete dan virgin coconut oil yang dipercaya memberikan kelembapan bagi kulit. Wajah yang selalu lembap memiliki risiko lebih kecil terkena pengaruh negatif sinar UV. Tekstur wajah semakin lembut sehingga flek hitam pun semakin terasamarkan.

FREE KONSULTASI https://wa.me/6287846071151

Comment

No comments yet. Write yours!