Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

kejujuran pahit ato kebohongan manis?

Chirpified
2
Kei @KeiSavourie

Ada orang yang lebih suka manisnya kebohongan, ada orang yang lebih suka pahitnya kejujuran. Kamu yang mana?

21/01/2013 19:31:18 WIB
Kei @KeiSavourie

Cek mention saya, semua orang pilih pahitnya kejujuran. Tapi apakah itu benar kejujuran atau cuma kebohongan? :)

21/01/2013 19:38:49 WIB
Kei @KeiSavourie

Kamu lebih pilih pahitnya kejujuran daripada manisnya kebohongan? Ah, masa? Yang beneeer? :)

21/01/2013 19:42:21 WIB
Kei @KeiSavourie

Kalo saya bilang bahwa sejujurnya cinta itu gak ada, cuma hasil reaksi hormon di otak dan naluri reproduksi. Terima gak?

21/01/2013 19:55:10 WIB
Kei @KeiSavourie

Kalo saya bilang alasan doi gantungin kamu adalah karena doi emang gak pernah niat pacaran sm kamu, terima gak? :)

21/01/2013 20:00:45 WIB
Kei @KeiSavourie

Kalo saya bilang bahwa pasanganmu yg bilang cinta sm kamu masturbasi sambil ngebayangin cewek lain, terima gak? :)

21/01/2013 20:07:23 WIB
Kei @KeiSavourie

Kalo saya bilang pasanganmu yg bilang cinta sm kamu sering mikir untuk selingkuh, terima gak?

21/01/2013 20:08:28 WIB
Kei @KeiSavourie

Kalo saya bilang pasanganmu yang sering nyakitin kamu itu gak bakalan berubah sampe kapanpun, percaya gak?

21/01/2013 20:09:36 WIB
Kei @KeiSavourie

Kalo saya bilang cinta (pria-wanita) itu gak alami dan hanya sebuah konstruksi sosial budaya, terima nggak?

21/01/2013 20:25:10 WIB
Kei @KeiSavourie

Kalo saya bilang bahwa menikah bukanlah keharusan tapi hanya norma sosial yg dibebankan padamu, terima gak? :)

21/01/2013 20:36:20 WIB
Kei @KeiSavourie

Kalo saya bilang gak ada yang namanya jodoh dan itu cuma mitos primitif untuk menyebarkan monogami, percaya gak? :)

21/01/2013 20:41:41 WIB
Kei @KeiSavourie

Kalo saya bilang wanita tidak diciptakan dari tulang rusuk pria dan itu hanya mitos cosmogony Mesopotamia, terima gak?

21/01/2013 20:43:44 WIB
Kei @KeiSavourie

Kalo "kepercayaan" berarti bukan soal kejujuran atau kebenaran lagi dong :) RT @femilanisti: tergantung kepercayaan orang sih

21/01/2013 20:48:08 WIB
Kei @KeiSavourie

Lah itu mitos Adam-Hawa.. RT @shena_priskila: @KeiSavourie ada bukti otentik ga tentang mitos cosmogony Mesopotamia?

21/01/2013 20:50:12 WIB
Kei @KeiSavourie

Tadi kan katanya lebih pilih pahitnya kejujuran, nah saya beberin beberapa kejujuran pahit.. Mau telan gak?

21/01/2013 20:53:34 WIB
Kei @KeiSavourie

Atau lebih pilih manisnya kebohongan tentang cinta, jodoh, menikah, dan mitos-mitos lainnya? The choice is yours :)

21/01/2013 20:54:47 WIB
Kei @KeiSavourie

Kalo jodoh ada terus poligami dan pastor yg gak merid gimana? RT @rofiaqilsatriya: Engga ko. Kenapa ko bisa berpendapat seperti itu?

21/01/2013 20:56:48 WIB
Kei @KeiSavourie

Kalo saya bilang wanita gak menilai pria dari duitnya, yang pria terima gak? Dah diboongin dr kecil nih..

21/01/2013 21:07:29 WIB
Kei @KeiSavourie

Kalo saya bilang pria menilai wanita dari fisik dan hati belakangan, yang wanita terima gak? Suka menghibur diri..

21/01/2013 21:10:47 WIB
Kei @KeiSavourie

Yes, karena duit penting kalo SUDAH merid. Pas PDKT, gak sepenting itu. RT @lynxluna: economy is one of top reason of divorce.

21/01/2013 21:12:49 WIB
Kei @KeiSavourie

Nikah kan, kenapa lgs mikir ke sana? RT @chey_yuanita: @KeiSavourie nilai dr duit itu pasti ko, masa nikah ma cow yg g kerja

21/01/2013 21:13:58 WIB
Kei @KeiSavourie

Yang mengerikan dari kebohongan sosial adalah: kebohongan yg satu akan menimbulkan kebohongan yg lain.

21/01/2013 21:15:17 WIB
Kei @KeiSavourie

Contoh: menghibur diri dengan kebohongan "yang penting hati" jadi gak mau perbaiki penampilan, asal-asalan.

21/01/2013 21:19:24 WIB
Kei @KeiSavourie

Akibatnya, gak ada yang mau sama kamu. Lalu kamu menghibur diri lagi, "ah kalo udah jodoh juga gak ke mana.."

21/01/2013 21:20:09 WIB
Kei @KeiSavourie

Tapi karena gak ada yg namanya jodoh, jadi tetep aja jomblo. Akibatnya bohongin diri lagi "I'm single and very happy.."

21/01/2013 21:21:15 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!