#Memetwit "Sleep Walking Sampai Jalan Raya Lalu Membacok Diri Sendiri..." Tumbal Rumah Pojok by@AgilRSapoetra

merinding....
horor story sleep walking FUN Memetwit baca horor
3
gil @AgilRSapoetra
---- "TURU MLAKU" Sang wadal omah pojok 1984 ---- --Based on True Story-- A THREAD #turumlaku #horror #bacahoror #threadhoror #truestory pic.twitter.com/hmJx4jUxW9
Expand pic
gil @AgilRSapoetra
Kisah nyata, yg terjadi di Pertengahan tahun 1984-85, tetang keluarga yg secara bergantian mempunyai Gangguan Tidur "Turu Mlaku" (Sleep walking) sejak menghuni sebuah rumah di sebuah desa, di pinggiran Perbatasan Kabupaten Temanggung "Omah Pojok" #turumlaku
gil @AgilRSapoetra
Bukan seperti Sleep walking pada umumnya, karena beberapa dari mereka justru malah menemui ajalnya kerana gangguan tidur ini "Turu Mlaku" dengan cara yg tak biasa #turumlaku
gil @AgilRSapoetra
Sila, bila berkenan di Like & RT sebanyak mungkin, agar saya lekas menceriterakannya πŸ™ #turumlaku #horror #truestory #bacahorror
gil @AgilRSapoetra
πŸ‘¨:Nama saya Yosef (50th), sy lahir di Bandung tahun 1969, saya adalah anak ke 4 dari 5 bersaudara. Kami adalah keluarga yg bisa dibilang amat sangat kecukupan, ayah saya adalah salah satu pemilik Pabrik gula, bisnis warisan kakek saya #turumlaku
gil @AgilRSapoetra
πŸ‘¨:Ibu saya adalah orang kelahiran Temanggung, singkat cerita di Tahun 1975 Nenek yg di Temanggung (dari ibu) meninggal, karena ibu saya adalah anak tunggal, otomatis ibu saya harus bolak-balik ngurusin kakek saya yg sendirian sepeninggal nenek waktu itu. #turumlaku
gil @AgilRSapoetra
πŸ‘¨:kakek sudah mulai sakit2an, dan hanya ibu saya satu2nya anaknya, otomatis ibuku jadi sering banget Ke Temanggung, mengurus nenek sambil membawa si bungsu yg dulu masih kecil. #turumlaku
gil @AgilRSapoetra
πŸ‘¨:Makin hari kakek makin parah, sementara di Bandung ayah saya sangat sibuk ngurusin kerjaan, akhirnya dengan penuh pertimbangan, sekira tahun 1977 kami semua memutuskan tinggal di temanggung, kakak2 dan saya juga pindah sekolah sekalian di Temanggung. ***#turumlaku
gil @AgilRSapoetra
πŸ‘¨:***Sementara ayah saya yg bolak-balik Bandung-Temanggung, kami tinggal satu rumah dengan kakek, rumahnya besar, tapi bangunannya tergolong lawas waktu itu, serem, jarak antar tetangga agak berjauh-jauhan #turumlaku
gil @AgilRSapoetra
πŸ‘¨: kakek makin parah, sakitnya jg aneh menurut saya, kalo di ajak ngobrol jawabnya susah, seperti penderita stroke, tapi kadang kalo malam suka ngomel2 sendiri, suaranyapun lantang dan jelas, kalo makan banyak banget tapi badannya sangat kurus #turumlaku
gil @AgilRSapoetra
πŸ‘¨: kalo siang, gak pernah bisa jalan, cuma diem aja, BAB pun sudah tidak terkontrol, macam anak bayi lah, tapi disuatu malam pernah saya lihat nenek berdiri di atas kasur dan lompat-lompat pokoknya aneh banget, #turumlaku
gil @AgilRSapoetra
πŸ‘¨: Saya dan saudara2 saya sampe gak pernah berani dekat dengan kakek, cuma ibu saya aja, intinya kakek saya sudah gak bisa diajak komunikasi lah, bahkan sya dan kakak sy pernah melihat dia hampir makan kotorannya sendiri #turumlaku
gil @AgilRSapoetra
πŸ‘¨:untung ibuku tau dan dengan cepat mencegahnya, kata orang2 sih kakekku punya banyak pegangan, ada yg jaga gitu, jadi ada yg bilang harusnya kakek sudah meninggal, tapi karena ada satu penjaganya yg gak mau ninggalin raganya, jadi gitu deh.. #turumlaku
gil @AgilRSapoetra
πŸ‘¨: Kami mencari solusi gimana caranya kakek agar terlepas dari penderitaannya, akhirnya kami datengin Romo buat ngusir 1 sosok penjaga yg berada dalam tubuh kakek saya, proses itu saya ikut liat tuh dengan kakak2 saya #turumlaku
gil @AgilRSapoetra
πŸ‘¨:saat proses pemberkatan atau pengusiran itu, kakek saya sempet ngamuk2, bahkan Romo pun di maki2, tapi akhirnya proses itu berjalan lancar, terjadi perubahan yg signifikan di kakek saya #turumlaku
gil @AgilRSapoetra
πŸ‘¨:Dia mulai tenang, dan tidak aneh lagi setiap malam, tapi dia sudah menolak untuk makan sejak saat itu, sampe akhirnya 2 minggu kemudian tepatnya di malam natal tahun 1979 kakek saya meninggal dunia. #turumlaku
gil @AgilRSapoetra
πŸ‘¨: meski bisa dibilanh kakek saya aliran kepercayaannya adalah Kejawen, tapi kakek saya di makamkan secara katolik, karena sejak menikah dengan ayah saya, ibu menjadi katolik, ikut dengan keluarga bandung #turumlaku
gil @AgilRSapoetra
πŸ‘¨:Prosesi berjalan lancar dan wajar2 saja, kamipun mengadakan sembayangan di rumah selama 7 hari, 2 bulan kemudian tinggalah aku, si bungsu, kakak no2, dan ibuku disitu, sementara ayah di bandung dan kakak no1 kuliah di jogja pulangnya pun 1bln seX, #turumlaku
gil @AgilRSapoetra
πŸ‘¨:3 bulan sepeninggal kakekku, suasana rumah mulai aneh dan gak nyaman, mulai terjadi hal2 yg tidak wajar, Hampir setiap malam, saya denger suara orang jalan2 di sepanjang ruang tamu dan tengah "SREEKKK, TAP..TAP..TAP.." seperti sedikit berlari #turumlaku
gil @AgilRSapoetra
πŸ‘¨:dan itu hampir setiap malam, Si bungsu juga suka ngelihat yg aneh2, kadang suka ngobrol sendiri, hingga puncaknya, waktu itu sekira jam 1 malam, saya, ibu dan kakak saya nomer dua, terbangun, kita semua denger hentakan seperti sesuatu yg jatuh dari atap #turumlaku
gil @AgilRSapoetra
πŸ‘¨: kami tidur bersama dlm satu kar, setelah dengar suara itu, mata kami terbuka secara bersamaan, kecuali si bungsu yg masih nyenyak, dengan wajah kaget kami saling pandang, ibu saya mencoba bangun untuk mengecek apa yg terjadi #turumlaku
gil @AgilRSapoetra
πŸ‘¨: Sumbernya dari ruang tamu, ibu saya adalah orang yg sangat penakut, ibu mengajak kami berdua untuk ikut mengecek apa yg terjadi, belum juga beranjak dari tempat tidur, terdengar suara, "Cegrekkk...ceklek" seperti suara gagang pintu, kami diam menghentikan gerak #turumlaku
gil @AgilRSapoetra
πŸ‘¨: Ada suara lagi, "KRENYYETT..KRENYETT", ini saya sangat tahu, ini adalah suara kursi goyang kakek yg ada di ruang tamu, kita sudah pucat ketakutan, tapi sepertinya ibu sy tidak begitu percaya kalo itu suara kursi goyang, #turumlaku
gil @AgilRSapoetra
πŸ‘¨: dengan analogi suara seperti gagang pintu, sebelumnya, ibu sy mulai menenangkan kita "Itu bukan setan, sepertinya maling" tapi tetap saja ibu minta kita berdua nemenin untuk lihat apa yg terjadi di ruang tamu, kami berjalan bertiga mengendap-ngendap #turumlaku
gil @AgilRSapoetra
πŸ‘¨:Suara itu masih ada "Kreeengkett--krengket" di benak saya semakin yakin itu suara kursi goyang kakek, sampe di ruang tengah sempat berhenti, tapi ntah kenapa ibu bilang "AYOO.. Gak apa2" benar saja ****#turumlaku
Load Remaining (71)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.