Jawaban Tajam Yuni Shara Lawan Kometar Nyinyir Ibu-ibu di IG yang Sebut Unggahanya Foto Bersama Kardinal Suharyo Haram

Mantap Yuni Shara
komentar ENTERTAINMENT haram kardinal suharyo yunishara nyinyir selebriti
0
๐Ÿคก @hardewiputri
Yuni Shara for Menteri Agama, everyone! ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป pic.twitter.com/oKkghr7hg3
Expand pic
Expand pic
Zabeedh @Zabeedh
@cehpr @qronoz Haram yg dia maksud itu foto ama pendeta gitu? I don't get it
Lebah Ganteng @mantanseminaris
@Zabeedh @cehpr @qronoz Itu kardinal bang, ibarat pemerintahan dia adalah "Mentrinya" Vatican. Bukan pendeta
๐”ธ๐•ƒ๐”ผโ„• โ„๐•Œ @co_valent
@cehpr Entah si ibu yg komentar itu cuma sarkas atau gimana rasanya pengen aku daur ulang aja jadi keset kulkas.
Mulyani @Mulyani48773453
@cehpr @ellstormy Belum tahu dia, klau kluarganya Yunet dari pihak Bapaknya banyak yg Kristen Katolik makanya beliau tenang aja foto bareng Kardinal Suharyo.
khy @kusuma_h_y
@Mulyani48773453 @cehpr @ellstormy Di luar itu, memang silaturahmi dgn penganut agama lain itu tidak haram kok, asal tidak berkaitan dgn akidah (makanya disitu dia bahas akidah). Ga paham mana haramnya hhh
luthfi harits @luharits
@cehpr @Teh__L Ini Mbak Yunet pas acara Haul Gus Dur di Ciganjur ๐Ÿ˜, tentu dihadiri lintas agama, lintas generasi. Dan apalah arti pembenci yg berbalik ke wajah sendiri. Yang jdi sasaran benci lagi kumpul sama orangยฒ santai dan belajar. Hehe Mbak Yunet, keren!
Oom Ottit @OOttit
@cehpr Padahal gak diblur jg gak apa2 lho
marbunga_raja @Julikalit
@OOttit @cehpr Seperti kata Mbak yuni baik kesemua ciptaan tuhan mas, termasuk orang goblok dan nyinyir ga penting tetep aja di jaga perasaan dan identitasnya. Heujeu
Bersama @insanindie
@cehpr Akhirnya ada kapasitas lintas usia yg pas untuk melawan komentar ibuยฒ fesbuk dan grub wasap keluarga soal agama ๐Ÿคฃ gokil
Lebah Ganteng @mantanseminaris
@cehpr @Sarah_Pndj Sekelas kardinal aja komentarnya begitu, apakah kami akan demo karna "Kriminalisasi Kardinal"? Tidak dong, buang buang waktu wkwkwk
Marimar Mere @LalaWati
I must say that I adore this woman so much. Sheโ€™s intelligent, humble, vulnerable, kind, and wise. This tweet isnโ€™t the sole proof. Try to watch her interview with Deddy Corbuzier and see her IG posts showcasing her activism for education. Keep shining, Mba Yuni Shara!๐Ÿ’• twitter.com/cehpr/status/1โ€ฆ

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.