"Dewasnya apa boleh disantet pak?" Nonton Acara TVRI Kalbar Sekelas Nat Geo/Discovery Channel Ini Bikin Geram Helmy Yahya Dicopot Sbg Dirut TVRI

Bring back Helmy Yahya
natgeo acara televisi travelling National Geographich Helmy Yahya acara TVRI TVRI
2
Apni Jaya Putra @Apni

Director of Program and News Affair TVRI | Alumni SCTV, RCTI dan KOMPAS TV Indonesia |

ajp-media.com
Apni Jaya Putra @Apni
Siapa sangka ini produksi TVRI Kalbar. Cerita dua musim di Danau Sentarum. TVRI daerah kini bersaing ketat. pic.twitter.com/GvB3ijSL0p
Original Din @al_in_
@Apni Rebut kembali posisi dirut, pak! Tumbangkan dewas dan oknum2 menkominfo yg jadikan TVRI jd ladang basah tanpa prestasi!
Fajar @Inibarufajar
@Apni Kapan TVRI Digital di Jogja resolusinya jadi HD ?
M. Rizki Pratama @greengrintama
@Apni @imanlagi Mana buayanya? Kok ga ada buaya Indonesianya? Padahal buaya Indonesia lebih baik daripada buaya Afrika. Berpotensi jadi polemik dengan dewan pengawas lagi ini nanti klo ga ada buaya Indonesia.
Deny Rohmanda @DENYDETROO
@Apni Menurut saya produksinya terlalu bagus pak. Tidak sesuai dengan citra televisi nasional dan jati diri bangsa. Maaf, sekedar mengingatkan πŸ™
Alexander Arie @ariesadhar
@DENYDETROO @Apni Apakah bapak Dewan Pengawas Jatidiri Bangsa? 😁
agung santika @agung_eSDe
@DENYDETROO @Apni Iya. Ini tidak pantas di tvri. Karena terlalu indah kayak di Luar Negeri
Luthfi @luthfi_luthfi22
@Adnshafry @Apni Udah nonton bolak balik emang keren ini...πŸ˜„
François Mohede @francmohede
@Apni Cakep nih.. dari dulu gue yakin banget TVRI bisa jadi TV no 1. Di saat lagi nanjak, kena angin deh.. Sabar aja. Yang keganggu pasti paham potensi TVRI.
#JoinTheRevolution @agussusenoitonk
@francmohede @Apni Padahal dah mulai bagus program2nya eh ada rencana bakal ada program serial china masuk TVRI mana nich yg selalu teriak #sayaindonesia #sayapancasila bacottt doank mereka
Edo Vernando @edovernando12
@Apni Kenapa bisa sebagus ini produksi nya pak? Ini bisa menyaingi produksi swasta yg tidak sesuai dengan konsep TVRI
Mc. Crane @armand_mc
@Apni Mantap ...tapi jangan2 kepala produksinya ditegur Dewan Pengawas ...membuat tontonan menarik ..😁
β–³β—‹βœ•β–‘ @pejabatkakilima
@Apni kaga pokoknya kagaaaa, itu lele ktp nya sao paolo, masi banyak ikan cΓ©rΓ© depan got tvri
Load Remaining (25)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.