Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

7 Rekomendasi mencerahkan kulit wajah secara alami dan cepat tahun 2020

0
7 Cara Mencerahkan Kulit Wajah Secara Alami!

Girls, ingin mencerahkan kulit wajah secara sehat dan alami? Berikut adalah 7 tips yang bisa kamu terapkan untuk kulit wajah yang lebih cerah

1.Gunakan Whitening Serum

Mellydia Serum adalah Perawatan Wajah dengan basis serum cair 10 ml yang mengandung bahan skin conditioning. Yang mampu memberikan nutrisi pada kulit dan menjadikan kulit wajah cerah, halus dan lembab, mencegah kulit kering dan kusam dan mengurangi timbulnya bintik hitam kulit wajah.

Komposisi bahan premium di dalam Mellydia Serum Wajah dan Muka ini adalah :
Aloe Barbadensis Extract
Pacyrhizus Erosus Root Extract
Niacinamide
Alpha Arbutin
Leontopodium Alpinum Callus Culture Extract
Vitis Vinifera (Grape) Callus Culture Extract)
Arisaema Amurense Extract, Decyl Glucoside, 1,2-Hexanediol

Serum Perawatan Wajah dan Yang Saya Pastikan Belum Pernah Anda Coba dan Belum Anda Temukan Pada Tempat Lain

Manfaat dari Mellydia Serum yaitu :

Mencerahkan kulit dan memberikan nutrisi pada kulit wajah sehingga tambah bersih dan sehat.
Membantu mengatasi kulit kering dan kemerahan terutama untuk kulit yang sensitif terhadap produk kosmetika yang berlebihan.
Meredakan peradangan yang terjadi pada kulit wajah.
Mengurangi produksi sebum.
Memudarkan hiperpigmentasi pada kulit wajah.
Mengurangi kemerahan pada jerawat
Memulihkan kondisi kulit pasca jerawat seperti memudarkan acne scar
Meratakan warna kulit.
Sebagai skin lightening agent dan anti flek.
Mengurangi bercak pada kulit akibat jerawat.
Menyamarkan garis garis kerutan di sekitar wajah.
Menangkal radikal bebas.
Antioksidan kuat yang memainkan peran kunci meregenerasi jaringan kulit yang rusak.
Membantu melindungi kulit wajah polutan lingkungan
Anti Inflamasi

2. Gunakan Lemon dan Madu

Gunakan lemon dan madu bisa mencerahkan kulit wajah karena kandungan vitamin C yang kaya di dalam lemon dan juga kandungan antibakteri yang ada pada madu. Selain itu, lemon dan madu juga bisa mencegah kulit dari jerawat dan komedo. Cara membuat masker ini sangatlah mudah. Cukup campur satu sendok teh madu dengan buah lemon yang sudah diperas, kemudian oleskan pada muka dan diamkan selama 15 menit.

3. Lidah Buaya

Selain madu dan lemon, cara lain untuk mencerahkan wajah dengan alami adalah dengan menggunakan lidah buaya. Lidah buaya mengandung senyawa polifenol yang berfungsi sebagai antioksidan agar kulit terhindar dari warna kusam dan muram. Untungnya, kini hadir banyak sekali gel yang mengandung lidah buaya (aloe vera)! Bila ingin tau gel apa saja yang bisa dipakai untuk face mask

4. Putih Telur

Yes, putih telur! Selain baik untuk kesehatan tubuh, putih telur juga bisa digunakan untuk mencerahkan kulit wajah. Karena putih telur mengandung protein, maka protein tersebut bisa bermanfaat bagi kulit kita. Protein yang terkandung dalam putih telur tersebut bisa memacu pertumbuhan sel-sel baru dan membuat sel tersebut menggantikan kulit kusammu dengan sel kulit baru.

5.Pepaya

Selain baik untuk pencernaan, pepaya juga baik untuk kulit wajah. Pepaya bisa melawan bakteri pada wajah dan mencerahkan kulit musam. Cara menggunakan buah pepaya ini sangatlah mudah. Cukup lumatkan pepaya pada mangkuk, kemudian aplikasikan seluruhnya kepada wajah. Bilas setelah didiamkan pada muka selama 15-20 menit. Lalu, lakukan ini seminggu sekali. Untuk membuat masker pepaya ini, kamu juga boleh menambahkan campuran lain seperti madu, susu, atau yogurt agar hasilnya lebih maksimal dan kulit wajah menjadi lebih cerah.

6.Tomat

Girls, apakah kamu tahu kalau buah tomat memiliki beragam manfaat untuk kulit? Yes, tomat mengandung vitamin E dan vitamin C yang bagus untuk menutrisi kulit, dan juga kaya akan antioksidan yang bertugas untuk mengurangi dampak radikal bebas pada tubuh. Nah, kamu bisa mendapat khasiatnya dengan meminum just tomat.

7.Ampas teh

siapa bilang kalau ampas teh bekas tidak berguna? Ternyata, ampas teh bisa bermanfaat untuk kulit wajah juga, lho. Selain bisa mengangkat sel kulit mati dan mengurangi flek hitam pada wajah, ampas teh juga bermanfaat untuk mencerahkan kulit. Jadi selesai meminum teh, jangan langsung buang ampas tehnya! Untuk kamu yang memiliki mata panda, kamu juga bisa menggunakan kantung ampas teh bekas dingin untuk mengkompres area bawah matamu.

Nah, itu dia 7 tips dari saya untuk mencerahkan kulit wajah secara alami! Kira-kira 7 hal ini bisa membantumu untuk memiliki kulit cerah dan juga membantumu untuk berhemat karena kamu tidak usah lagi perlu membeli produk-produk kulit pencerah wajah yang mahal! Selamat mencoba and say hello to a brighter skin, girls!

Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!